alexa-tracking

Ledakan Bom di Pasuruan, Pelaku Serang Kapolsek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e22215a51631a2f8b4567/ledakan-bom-di-pasuruan-pelaku-serang-kapolsek
Ledakan Bom di Pasuruan, Pelaku Serang Kapolsek
TEMPO.CO, Pauruan - Pemilik ledakan bom di Pasuruan sempat menyerang Kepala Kepolisian Sektor Bangil, Pasuruan M. Iskak. "Pelaku menyerang Kapolsek," kata Kepala Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Inspektur Jenderal Machfud Arifin, Kamis 5 Juli 2018. Machfud mengatakan pelaku melempar bom dan meledak. Sementara itu, Kapolsek Iskak berhasil menghindar.

Polisi tengah mengejar pelaku yang membawa tas ransel mengendarai sepeda motor. Diduga tas tersebut berisi bom berjenis low explosive atau bom berhulu ledak rendah. Namun, warga diminta tetap waspada dan menginformasikan jika menemukan orang yang mencurigakan ke polisi.

Baca: Begini Kronologi Bom Pasuruan

"Pelaku berdarah, di kaki," katanya. Pelaku juga terluka akibat ledakan bom tersebut. Personil polisi disiagakan di sejumlah titik untuk mempersempit pergerakan pelaku. Pelaku meninggalkan anak yang terluka dan istri. Anaknya tengah dirawat di Rumah Sakit Daerah Bangil, Pasuruan.

Sedangkan istri pelaku tengah dimintai keterangan oleh penyidik polisi. Tujuannya untuk membongkar sindikat jaringan pemilik bom tersebut. Machfud mengaku tengah menurunkan tim untuk menelusuri apakah pelaku terkait dengan aksi teror bom gereja di Surabaya.

Simak juga: Bom Pasuruan Berdaya Ledak Rendah

Sebelumnya, terjadi tiga kali ledakan di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, pada Kamis siang, 5 Juli 2018. Sumber ledakan diduga bom di sebuah rumah kontrakan. Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Frans Barung Mangera mengatakan ledakan itu terjadi pada pukul 11.30 WIB.

Frans menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi ledakan bom di Pasuruan pertama terjadi dari dalam rumah kontrakan warga berinisial A dan DR. Saat ledakan pertama, saksi datang dan mengecek ke dalam rumah kontrakan tersebut. Saksi itu kemudian keluar lantaran mencium bau mesiu.

https://nasional.tempo.co/read/11040...erang-kapolsek

ateis komunis kah ?emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Zoroaster ini
image-url-apps
gak gak mungkin
pasti kejawen nih terorisnya
KASKUS Ads
image-url-apps
ngateis cosplay uclim pasti ni orang emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Terlempar tuh ndak dilempar
So ndak sengaja paktor panikemoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Banyak kali gaya kaw..tuh teroris ndak da kaitan ama agama..kejawen agama leluhur ndak uda kaw pitnah la emoticon-Traveller
gak jadi masuk surga deh luemoticon-Ngacir
image-url-apps
Kalau kena kapolseknya kan jadi gini

Ledakan Bom di Pasuruan, Pelaku Serang Kapolsek
image-url-apps
Quote:


teroris gak ada hubungannya sama agama?
terus hubungan sama apa?
image-url-apps
Quote:


Sa ae lu gan
emoticon-Betty
image-url-apps
Jadi inget

Ledakan Bom di Pasuruan, Pelaku Serang Kapolsek
image-url-apps
Bahaya kalo sampe ga ketangkep
image-url-apps
JANGAN LUPAKAN SARA. KATA SI DIN emoticon-Big Grin


image-url-apps
Belom 15rb ud ad bom aje emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Harusnya Jokowei membuat UU aturan melarang berjihad di dalam negeri dan membuat program pengiriman mujahid haus surga ke perbatasan gaza emoticon-Big Grin
image-url-apps
Meraka bukan islam..mereka gk punya agama wkkwkkwkw twrus aja gitu muter2 ampe lebaran onta
image-url-apps
Berita begini udah malas buat dikomenin emoticon-Ngacir




















Pokoknya teroris itu tidak punya agama emoticon-Marah
interograsi trus di dor senyap aja.

sampah jangan dipelihara negara. emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


iya gan cerdas sekali analisismu
image-url-apps
Quote:


Jokowi agamanya apa njing?
×