alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Review Sambal Dari Kacamata Bule
4.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e18bf54c07a442a8b4594/review-sambal-dari-kacamata-bule

Review Sambal Dari Kacamata Bule

Review Sambal Dari Kacamata Bule
sumber: pixabay


Sambal is Indonesian food, by the way.


Oke gaes-gaesku baik lagi sama ane, kali ini ane mau ngebahas review tentang makanan khas Indonesia yang banyak orang suka, meskipun ga sedikit juga yang gak suka sih wkwkwk

Kalau dibuat perbandingan mungkin 70%-30% lah, 70% orang suka, 20% suka tapi gak bisa makan karena alasan kesehatan, 3% suka tapi cuma dikit, 2% gak suka. Udah gak usah dipikirin ane dapet persentase di atas dari mana, yang pasti berdasarkan hasil riset kok.

Ya! Bener banget, nama makanan ini adalah sambal.

Review Sambal Dari Kacamata Bule
sumber: quora


Udah tahu kan sambal itu seperti apa? Menurut KBBI sambal adalah makanan penyedap yang dibuat dari cabai, garam, dan sebagainya yang ditumbuk, dihaluskan dan sebagainya, biasanya dimakan bersama nasi.

Ngomongin sambal dari kacamata orang Indonesia mah udah gak aneh ya. Nih ane kasih review sambal dari kacamata orang luar negeri yang jamak disebut bule biar anti mainstream, secara lidah orang Indonesia sama lidah bule kan beda. Pasti beda juga komentar nya mengenai sambal.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ternyata pada suka sambal ya, padahal lidah mereka beda sama lidah kita. Makanan yang mereka makan dari kecil juga beda, yang lebih penting sih Makanan Indonesia yang Terbaik!!

Kalau review sambal versi agan sista kaskuser sekalian gimana nih?

Terima kasih dan sampai jumpa lagi~

sumber: ini




Quote:
Diubah oleh: pog94
Halaman 1 dari 10
Review Sambal Dari Kacamata Bule
seuhah kagak nie emoticon-Hammer2
ane suka sambel apalagi klo ane diulek mantan ane
beh.. makan gak pake sambal serasa ga makan.. sambel bikin selera makan meningkat.. apalagi sambel pete, sambel jengkol.. ahhh.. semua sambel lah.
Huahahaha ada yg kerokan juga ya bule
pada kepedesan kah
ya wajar pake sambel kalo makanannya ky gitu. coba kue manis...
karena pedasnya saus pedas ala amerika beda dengan indonesia
Kurang rasanya makan tanpa ada sambal emoticon-Ngakak
Kadang juga ada yg bikin sambal tapi gak pedes
Menurut ane itu udah bukan sambel lagi
Tapi AMPAS
Itu berlaku bagi sambal yg digoreng ya
Yg keliatan item atau kecoklatan

Sambal adalah candu emoticon-Takut
wah wah bgtu toh breeeee

nice info yah breeee emoticon-Jempol
Sambal sangat digemari bule di kawasan eropa,
"oh damn, it's feri feri naiss teste" kata salah seorang bule
SAMBEL IJOOOO

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
ane gak suka pedes breemoticon-Betty
Coba tuh buke suruh cobain sambal jepit nyai jamin manyuss emoticon-Ngakak (S)
menteb tuh sambelnya gan
Enak nih sambelnya
ane suka pedes tapi ga kuat gan
orang bule juga kenal sambel kok.
ada sambal salsa
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di