alexa-tracking

Review Sambal Dari Kacamata Bule

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e18bf54c07a442a8b4594/review-sambal-dari-kacamata-bule
icon-hot-thread
Review Sambal Dari Kacamata Bule
Review Sambal Dari Kacamata Bule
sumber: pixabay


Sambal is Indonesian food, by the way.


Oke gaes-gaesku baik lagi sama ane, kali ini ane mau ngebahas review tentang makanan khas Indonesia yang banyak orang suka, meskipun ga sedikit juga yang gak suka sih wkwkwk

Kalau dibuat perbandingan mungkin 70%-30% lah, 70% orang suka, 20% suka tapi gak bisa makan karena alasan kesehatan, 3% suka tapi cuma dikit, 2% gak suka. Udah gak usah dipikirin ane dapet persentase di atas dari mana, yang pasti berdasarkan hasil riset kok.

Ya! Bener banget, nama makanan ini adalah sambal.

Review Sambal Dari Kacamata Bule
sumber: quora


Udah tahu kan sambal itu seperti apa? Menurut KBBI sambal adalah makanan penyedap yang dibuat dari cabai, garam, dan sebagainya yang ditumbuk, dihaluskan dan sebagainya, biasanya dimakan bersama nasi.

Ngomongin sambal dari kacamata orang Indonesia mah udah gak aneh ya. Nih ane kasih review sambal dari kacamata orang luar negeri yang jamak disebut bule biar anti mainstream, secara lidah orang Indonesia sama lidah bule kan beda. Pasti beda juga komentar nya mengenai sambal.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ternyata pada suka sambal ya, padahal lidah mereka beda sama lidah kita. Makanan yang mereka makan dari kecil juga beda, yang lebih penting sih Makanan Indonesia yang Terbaik!!

Kalau review sambal versi agan sista kaskuser sekalian gimana nih?

Terima kasih dan sampai jumpa lagi~

sumber: ini




Quote:
image-url-apps
Review Sambal Dari Kacamata Bule
image-url-apps
seuhah kagak nie emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
ane suka sambel apalagi klo ane diulek mantan ane
image-url-apps
beh.. makan gak pake sambal serasa ga makan.. sambel bikin selera makan meningkat.. apalagi sambel pete, sambel jengkol.. ahhh.. semua sambel lah.
image-url-apps
Huahahaha ada yg kerokan juga ya bule
image-url-apps
pada kepedesan kah
image-url-apps
ya wajar pake sambel kalo makanannya ky gitu. coba kue manis...
karena pedasnya saus pedas ala amerika beda dengan indonesia
image-url-apps
Kurang rasanya makan tanpa ada sambal emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kadang juga ada yg bikin sambal tapi gak pedes
Menurut ane itu udah bukan sambel lagi
Tapi AMPAS
Itu berlaku bagi sambal yg digoreng ya
Yg keliatan item atau kecoklatan

image-url-apps
Sambal adalah candu emoticon-Takut
wah wah bgtu toh breeeee

nice info yah breeee emoticon-Jempol
image-url-apps
Sambal sangat digemari bule di kawasan eropa,
"oh damn, it's feri feri naiss teste" kata salah seorang bule
image-url-apps
SAMBEL IJOOOO

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
ane gak suka pedes breemoticon-Betty
image-url-apps
Coba tuh buke suruh cobain sambal jepit nyai jamin manyuss emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
menteb tuh sambelnya gan
image-url-apps
Enak nih sambelnya
image-url-apps
ane suka pedes tapi ga kuat gan
×