alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Groundbreaking RSKD, Anies: 20% Warga Alami Gangguan Jiwa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e0d53c1cb17b12c8b4567/groundbreaking-rskd-anies-20-warga-alami-gangguan-jiwa

Groundbreaking RSKD, Anies: 20% Warga Alami Gangguan Jiwa

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan groundbreaking pengembangan RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur. Anies ingin memastikan fasilitas rumah sakit yang akan dibangun ini memiliki kualitas tinggi.

"Saya ingin sampaikan terima kasih pada yang terlibat, alhamdulillah hari ini kita menyaksikan awal dari sebuah fase baru," kata Anies dalam sambutannya di lokasi Jalan Duren Sawit Baru No 2 Jakarta Timur, Kamis (5/7/2018).

"Rumah sakitnya belum ada yang barunya, kita mau membangun ini maka itu saya belum bicara pelayanannya, pesan nomor satu ini pastikan sesusai kualitas yang kita harapkan," sambungnya.

Selain memastikan kualitas tinggi rumah sakit, Anies juga berharap pembangunan RSKD Duren Sawit sesuai budget. Rencananya, target rumah sakit ini rampung dalam waktu 17 bulan.

"Pastikan on budget dan on schedule, tadi direncanakan 17 bulan tuntas maka pastikan berjalan dengan baik," ujarnya.

RSKD Duren Sawit ini nantinya akan mengurusi pasien dengan gangguan jiwa. Anies berharap penanganan pasien nanti bisa dilakukan maksimal sehingga bisa dicontoh dalam skala nasional.

"Pastikan on budget dan on schedule, tadi direncanakan 17 bulan tuntas maka pastikan berjalan dengan baik," ujarnya. Foto: Indra Komara/detikcom

"Orang dengan gangguan jiwa itu penting sekali, studinya di Jakarta banyak yang alami gangguan jiwa. Gangguan jiwa itu ada range-nya, ada skalanya jadi saya rasa secara serius dan ini kalau boleh jadikan perhatian bagaimana kita bisa membuat apa yang kita kerjakan ditunjukkan bagi Indonesia karena pelayanan kesehatan jiwa belum sebesar pelayanan kesehatan lain," terang Anies.

Usai memberi sambutan, Anies kemudian menekan untuk secara simbolis pembangunan RSKD Duren Sawit dimulai. Setelah itu Anies meninjau lokasi dan menaiki crane bor pile untuk secara simbolis lagi mengebor tanah yang akan dibangun.

Salam acara groundbreaking ini selain RSKD Duren Sawit, Anies juga secara resmi mengumumkan groundbreaking untuk RSUD Koja dan RSUD Cengkareng

https://news.detik.com/berita/4099162/anies-groundbreaking-rskd-duren-sawit-jakarta-timur


anies sudah dipersiapkan dgn matang, kalo2 nastaik yg masih belum sembuh dendamnya, makin kejet2, koq ada wan abud bisa nyapres,
sedang rumah sakit gila di jakarta tidak mampu menampung.
beliau bener2 visioner sekali, layak jadi capres emoticon-Imlek




Quote:

Urutan Terlama
Orang sakit jiwa butuh RS berkualitas emoticon-Leh Uga
TERGUNCANG
Quote:

ngomong opo to pak pak


akhirnya nastaik ada harapan bisa sembuh emoticon-Leh Uga



Nasbung yg tiap hari harus nelen nasi bau tai mending pura pura gila biar bisa diempanin gratis emoticon-Big Grin

Idup miskin tapi rajin beli pulsa biar bisa ngepost di kaskus. Tolol emoticon-Big Grin
nasbungtaik banyak yg disana toh
pantesan
Quote:


mudeng ra bree? emoticon-Ngakak (S)
tapi mgk emang disediakan utk nastak garis keras kli yah emoticon-Leh Uga

aniway bangun RS cukup bagus lah walaupun khusus orgil emoticon-Traveller
Alhamdulillah ada rumah sakit baru...
Semoga ada TPU baru buat nasbung - nastak
Quote:


Ha mbuh,curut2e tok paling sing mudeng emoticon-Traveller
Memang visioner nih gubernur.. Tau aja ntr nastaik bakal byk yg gila emoticon-Ngakak
Quote:


emang curut'e mudeng? wong paling yo mantuk-mantuk tok emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
buset dah, tsnya langsung berasumsi para nastak yang jadi pasiennya, tapi ada benarnya juga sih wakakak
20% atau 58%?
Quote:


multiyears.. pengawasan dan monitoring harus lebih diperhatikan
20% gak kurang tinggi, data dr mana? emoticon-Bingung


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di