alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Teman Kantor sesudah agan resign atau dipecat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e0be8902cfe892a8b4568/teman-kantor-sesudah-agan-resign-atau-dipecat

Teman Kantor sesudah agan resign atau dipecat

halo agan dan sis. 

mau tanya nih pendapat agan dan sis, ane mau tanya, kenapa ya teman teman kantor ane (atau mungkin juga agan sis mengalaminya juga), kalau misalkan kita resign baik - baik mereka masih mau berteman dengan kita, tapi kalau kita dipecat, mereka menjauhi kita, ada sih beberapa yang masih mau berteman dengan kita, tapi cuma 10% - 20%.

Jujur ane gak paham, padahal apa salahnya kita tetap berteman walaupun sudah tidak satu tempat kerja.

menurut agan dan sis kenapa tuh? any idea to share?

apakah masalah mindset atau characteristic?
ane ada yg kompak sampai bikin grup segala. ada yang ga kontak sama sekali....

tapi ane junjung silaturahmi harus tetap jalan... lagian komunikasi mudah sekarang
klo di tempat ane malah yg kluar tuh pake ganti nomor,blokir dan ada yg ternyata selama kerja ga pernah ngasih no aslinya walaupun ama temen kerja.Jadi menurut ane yah gimana pribadi masing2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di