alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Naikkan NJOP DKI, Daerah Mana Paling Tinggi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e030bdac13e293d8b4567/anies-naikkan-njop-dki-daerah-mana-paling-tinggi

Anies Naikkan NJOP DKI, Daerah Mana Paling Tinggi?

Anies Naikkan NJOP DKI, Daerah Mana Paling Tinggi?

Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedantelah menaikkan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) Bumi dan Bangunan pedesaan dan perkotaan tahun 2018. 

Daerah mana yang paling mahal NJOP-nya? detikFinance merincinya berdasarkan Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta Nomor 24 Tahun 2018.

Begini rinciannya:

Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Terendah: Rp 3.745.000 (Jl H Saiman)
Tertinggi: Rp 23.623.000 (Pinang Emas XI)

Tebet, Jakarta Selatan:
Terendah: Rp 2.508.000 (Manggarai Utara II)
Tertinggi: Rp 19.843.000 (JL Sahardjo)

Pasar Rebo, Jakarta Timur:
Terendah: Rp 2.013.000 (Jl Lapan V)
Tertinggi: Rp 3.100.000 (Jl Lewa)

Cakung, Jakarta Timur
Terendah: Rp 2.508.000 (Jl DR KRT Radjiman WD)
Tertinggi: Rp 7.455.000 (JL Pulo Lentut)

Tanah Abang, Jakarta Pusat
Terendah: Rp 2.508.000 (JL Gatot Subroto)
Tertinggi: Rp 93.963.000 (JL Jend Sudirman)

Gambir, Jakarta Pusat
Terendah: Rp 4.723.000 (JL Duri Barat GG O
Tertinggi: Rp 28.855.000 (JL Setia Kawan I)

Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Terendah: Rp 2.508.000 (JL Pahlawan)
Tertinggi: Rp 11.305.000 (JL Pos Pengumben)

Taman Sari, Jakarta Barat
Terendah: Rp 5.763.000 (Pinangsia III)
Tertinggi: Rp 29.223.000 (Mangga Besar IX)

Penjaringan, Jakarta Utara
Terendah: Rp 916.000 (GG B 1)
Tertinggi: Rp 18.375.000 (East Cost 1st)

Cilincing, Jakarta Utara
Terendah: Rp 1.862.000 (Kalibaru Barat V)
Tertinggi: Rp 8.145.000 (Kalibaru Barat)

Kepulauan Seribu
Terendah: Rp 335.000 (Pulau Sebira)
Tertinggi: Rp 25.995.000 (JL Pulau Tengah) 

Sumber

Selamat menikmati

emoticon-Ultah
Urutan Terlama
Keberwkwkan.. yg pbb dibawah 1m masih gratis kah?
Janji 1M/RW mana?
Janji tinggal janji

Ahok dulu pernah naikkan pbb berlipat2 karna udah bertahun2 pbb ga pernah naik di era fauzibowo. Karna dki bisa dianggap korupsi sama kpk karna merugikan negara
Diubah oleh dybala.mask
Masih inget gak berapa persen insentif pemungutan pajak daerah untuk DKI?

emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Harga lama berapa emoticon-Leh Uga
Anies Naikkan NJOP DKI, Daerah Mana Paling Tinggi?
Semakin Maju Kotanya emoticon-Ultah
Siap mengakomodasi mafia tanah. emoticon-Ultah
Beli tanah di jakarta??
MIMPI...
astajim, anies bisa naikin pbb kayak jokowi, makin pantas ninggalin jakarta dan jadi capres emoticon-Imlek

Anies Naikkan NJOP DKI, Daerah Mana Paling Tinggi?
Quote:


harga tanah naik..
jadi berapakah cicilan rumah dp 0?
Gpp harga tanahnya nnt naik jg.. emoticon-Embarrassment

Lagian yg tinggal d jkt kan orang2 kaya.. Yg g mampu tinggalny d rumah dp null klo g d rusun.. Selain itu d bendeng.. emoticon-Cool
Keberpihakan pada cukong tanah ya akhiemoticon-Ultah

Jakarta ini kota yang perkembangan nya sangat dinamis sehingga kebutuhan akan lahan di jakarta sangat tinggi, maka dari itu anies menaikan njop yang ujung ujung untuk leibih mesnsejahtrahkan warga dki
Bayangkan bila njop tidak naik naik maka yang diuntungkan adalah mereka pengusaha properti dan para pemodal besar
Aneh ana kebijakan bagus begini kok malah dinyinyiri
tanah2 kosong di jakarta yang nggak di pake kudunya di naikin pajak yang tinggi..500% jadi nggak jadi aja spekulasi sama nelantarin tanah
ga urus... biar taik makin banyak di jkrta
Diubah oleh delladong
Warga nasbung di anjurkan oleh gabrner supaya tinggal di kawasan diatas tapak tanah (bukan rusun) akan sejaterah tinggal dirumah bertapak bukan seperti rencana ngahok nasbung dijamin dapat menjangkau rumah tapak








Beberapa tahun kemudian emoticon-Smilie
Nasbung tetep nyungsep.
emoticon-Ngakak
maklum setoran APBD kurang pemasukannya ... yah dicari lewat pajak lah emoticon-Traveller
cara mudah cari duit emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di