alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga: Polisi akan Rekrut 'Mister Cakil' Jadi Tim Siber
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3df78460e24b906a8b456c/keluarga-polisi-akan-rekrut-mister-cakil-jadi-tim-siber

Keluarga: Polisi akan Rekrut 'Mister Cakil' Jadi Tim Siber

Quote:
Diubah oleh rasrobek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
lo punya keahlian dapet makan enak, coba kalo kaga sayur nangka sama kulit2nya di rebus
Artinya ada yg salah dengan perekrutan badan Siberia di kepolisian. So simpel.pecatin semua yg ga kualified disana
gokil,. kasih jalan yang bener dah biar berguna buat bangsa,.

dari pada ntar nyari duit dollar macem seniornya
jadi CV model baru begini yak, meretas situs orang emoticon-Traveller
bagus emoticon-Big Grin
berarti poisi mendengarkan kritik dari masyarakat emoticon-Big Grin
Alih fungsi nih
Itu namanya mengapresiasi soft skill. emoticon-2 Jempol
Quote:


Masih ada getahnya dong
daripada di tahan nanti di hina hina ama netijen kaya bukannya rekrut dsb makanya di ambil gitu
seburuk itukan keamanan situs bawaslu? sampai2 anak yg nggak tamat sekolah aja bisa membobol. apalagi Mr. Buldozer dengan mobil full peralatan meretas. emoticon-Shutup
Quote:
Quote:


dari salah satu statement
kebanyakan kagak bisa coding

hahaha
udah bnr tuh
Quote:


& tanpa garam
Quote:


nitijen maha benar gan
nah brarti bisa deteksi percakapan teroris ?
Alhamdulillah polisi dapat sdm MURAH,

cuma dibeliin junk food ama gadget plus free wifi dah seneng beet

ga kayak taon 90an langsung ilang ga jelas dimana jasadnya
Akhirnya besok-besok bisa ikut briefing di istana kodok emoticon-Ultah
Quote:


Maksudnya gimana? Jadi pemerintah salah terus sampe ganti junjungan ente? Ente waras?

Bukan membangun bangsa malah menghina bangsa
Quote:


Kok malah menggonggong breh? emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di