alexa-tracking

Keluarga: Polisi akan Rekrut 'Mister Cakil' Jadi Tim Siber

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3df78460e24b906a8b456c/keluarga-polisi-akan-rekrut-mister-cakil-jadi-tim-siber
Keluarga: Polisi akan Rekrut 'Mister Cakil' Jadi Tim Siber
Quote:
image-url-apps
lo punya keahlian dapet makan enak, coba kalo kaga sayur nangka sama kulit2nya di rebus
image-url-apps
Artinya ada yg salah dengan perekrutan badan Siberia di kepolisian. So simpel.pecatin semua yg ga kualified disana
KASKUS Ads
image-url-apps
gokil,. kasih jalan yang bener dah biar berguna buat bangsa,.

dari pada ntar nyari duit dollar macem seniornya
jadi CV model baru begini yak, meretas situs orang emoticon-Traveller
bagus emoticon-Big Grin
berarti poisi mendengarkan kritik dari masyarakat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Alih fungsi nih
image-url-apps
Itu namanya mengapresiasi soft skill. emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Masih ada getahnya dong
image-url-apps
daripada di tahan nanti di hina hina ama netijen kaya bukannya rekrut dsb makanya di ambil gitu
image-url-apps
seburuk itukan keamanan situs bawaslu? sampai2 anak yg nggak tamat sekolah aja bisa membobol. apalagi Mr. Buldozer dengan mobil full peralatan meretas. emoticon-Shutup
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:


dari salah satu statement
kebanyakan kagak bisa coding

hahaha
image-url-apps
udah bnr tuh
image-url-apps
Quote:


& tanpa garam
image-url-apps
Quote:


nitijen maha benar gan
nah brarti bisa deteksi percakapan teroris ?
image-url-apps
Alhamdulillah polisi dapat sdm MURAH,

cuma dibeliin junk food ama gadget plus free wifi dah seneng beet

ga kayak taon 90an langsung ilang ga jelas dimana jasadnya
image-url-apps
Akhirnya besok-besok bisa ikut briefing di istana kodok emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


Maksudnya gimana? Jadi pemerintah salah terus sampe ganti junjungan ente? Ente waras?

Bukan membangun bangsa malah menghina bangsa
×