alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diskriminasi pada perempuan di dunia kerja masih terjadi
4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3df67f162ec2007a8b4567/diskriminasi-pada-perempuan-di-dunia-kerja-masih-terjadi

Diskriminasi pada perempuan di dunia kerja masih terjadi

 Diskriminasi pada perempuan di dunia kerja masih terjadi

Buat ente nih gan, ngerasa gak sih diskriminasi terhadap wanita di dunia kerja masih ada? Kalo jujur sih di lingkungan kerja ane kayaknya udah ga ada. Tapi di tempat lain? Kayaknya masih banyak deh ya. Kok bisa sih masih terjadi diskriminasi terhadap wanita di dunia kerja di jaman emansipasi ini? Mungkin artikel sekut di bawah bisa sedikit ngebantu menjawab nih gan

Quote:


Tuh gan, ternyata masih banyak diskriminasi terhadap wanita di dunia kerja ya. Yuk stop diskriminasi gender !
Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Quote:


Halaman 1 dari 4
y masih banyak terjadi 😐
bukan masih, tp pasti gan
ga ush skala kerjaan
skala pendidikan emngnya ga terjadi
skala masyarakat
bahkan skala bayi yg ga tau apa2

bayi cowo pakaiannya ala kadar aja simpel, bayi cewe didandanin mahal2 emoticon-Wink

dalam sosial wajar terjadi, kadang menguntungkan pihak laki-laki, kadang juga menguntungkan pihak perempuan..

yg menyikapinya ada yg berlebihan, ada yg biasa dan menganggap wajar..
Hmm gimana yak
Emansipasi sajalah
Bingung juga ane mw jawab apaan...

emoticon-Malu
Belom kerja gan msih fokus nganggur emoticon-Berduka (S)
ini emansipasi juga
cewek bisa ngecet tembok

 Diskriminasi pada perempuan di dunia kerja masih terjadi
Sial cewe ngecat tembok wkwk
iyalah masih dibedakan, cewek sebulan dpt xuti haid. Cowok mana bs cuti untuk pengeluaran itu, cewek swtahun bs cuti hamil 3 bulan, cowo mana bisa. Cewe bs manja manjaan sama bos trus dikasih kenaiakan. Cowo mana bisa. Cewe bs bawel ini itu, cowo bs digampar kl bawel mulu

Cewe masih trlalu banyak dipermudah
Diubah oleh topskor
ebuset
Bosen ahemoticon-Turut Berduka
Harusnya jangan diskriminatif dong!
Quote:


saya setuju sama enthu emoticon-Malu (S)
Itu penelitian di mamarika ya kan,. Klo disini kebanyakan lowongan yg dicari mlhn cewek.
isu gender emang susah hilang ya
Quote:


Hihi jahat emoticon-Big Grin
Diubah oleh nanaaje753
kartini mana kartini emoticon-Ngakak
yang harusnya dilihat itu kinerja bukan gendernya. kalau aja laki-laki bisa haid, mereka udah minta tuh UU cuti haidemoticon-Wakaka
Diubah oleh adnansz
diskriminasi tp bs cuti sampe 3 bulan kan ? yg laki ga bs tuh, wkwkwkkw
pembullyan dalam lingkungan kerja nih paling gak enak :sudahkuduga :ceyem
Diubah oleh Barcelonists
Quote:


Apalagi jaman kuliah... Hahaha manja2an ma dosen nilai bisa bagus wkwkwk
Quote:


emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di