alexa-tracking

FIFA Buka Voting Untuk Pilih Lagu yang Akan Diputar di World Cup 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3df44dde2cf292378b4570/fifa-buka-voting-untuk-pilih-lagu-yang-akan-diputar-di-world-cup-2018
FIFA Buka Voting Untuk Pilih Lagu yang Akan Diputar di World Cup 2018
Piala dunia olahraga sepak bola tidak hanya diramaikan oleh tim dari berbagai negara yang sibuk bertanding maupun sorakan para fansnya. Kedepannya perempat final piala dunia 2018 yang digelar di Rusia ini juga akan diramaikan oleh iringan satu lagu populer.

FIFA lewat akun Twitter resminya telah memberikan empat pilihan lagu yang akan diputar di piala dunia. Ada “Fake Love” dari Bangtan Boys, “Power” dari EXO, “Mi Gente” dari Je Balvin dan juga “The Middle” dari Zedd yang berkolaborasi bersama Maren Morris dan Grey.

FIFA Buka Voting Untuk Pilih Lagu yang Akan Diputar di World Cup 2018

“Nyalakan dan rasakan dentumannya. Untuk perempat final, lagu manakah yang ingin kamu dengar di dalam stadium?” tulis FIFA lewat akun Twitternya. FIFA pun membebaskan publik memilih lagu favoirt mereka dan melakukan voting. Tentunya lagu dengan voting tertinggi akan diputarkan di stadium.

Sejak voting dibuka hingga saat ini, tampaknya lagu dari industri musik K-Pop yang akan diputar di stadium Rusia. Pasalnya lagu “Fake Love” Bangtan Boys dan “Power” EXO berada di dua posisi teratas untuk hasil sementara.

Seperti yang sudah diketahui, fans K-Pop memang kuat dalam hal voting di media sosial. Apalagi fans Bangtan Boys yang sudah membawa grup idolanya ini meraih penghargaan di level internasional berkat vote mereka di media sosial. Namun EXO juga merupakan grup idol yang memiliki fans yang kuat dan banyak.

Saat ini Bangtan Boys memang memimpin untuk hasil voting di FIFA World Cup. Namun di sisi lain, banyak pendapat muncul yang mengatakan bahwa musik dari lagu “Power” milik grup EXO itu terdengar jauh lebih cocok untuk atmosfer pertandingan di stadium sepak bola. Voting ini pun membuat media sosial ramai dengan dukungan dari fandom masing-masing.

Kabarnya menurut para fans Bangtan Boys, banyak fans dari grup idol lain yang ikut bersatu mendukung EXO di voting ini. Nantikan hasil akhirnya dan lagu manakah yang akan diputar di stadium Rusia ya.

Sumber
lagu exo power terpilh eh netizen Indonesia pada protes sampe bikin petisi segala lagi