alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Kapolsek Bangil Dikejar Pelaku hingga Dilempar Tas Berisi Bom
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3df39e54c07aac7d8b4569/kisah-kapolsek-bangil-dikejar-pelaku-hingga-dilempar-tas-berisi-bom

Kisah Kapolsek Bangil Dikejar Pelaku hingga Dilempar Tas Berisi Bom

Kisah Kapolsek Bangil Dikejar Pelaku hingga Dilempar Tas Berisi Bom


PASURUAN, KOMPAS.com — Kapolsek Bangil Kompol M Iskak mengalami kisah menegangkan di sela tugasnya pasca-tiga ledakan keras di Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (5/7/2018) siang.

Dia dikejar pelaku yang diduga membawa bom dari dalam rumah tempat ledakan awal terjadi.

Saat Diancam Bom di Pasuruan Iskak mengatakan, awalnya dia mendapatkan laporan dari warga bahwa telah terjadi ledakan di Desa Pogar. Dia dan timnya pun langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Sesampainya saya di lokasi, pelaku sudah keluar dari rumah dan dikejar warga. Melihat saya, pelaku langsung berlari menuju ke arah saya," katanya.

Karena melihat pelaku bom membawa ransel berlari ke arahnya, dia pun lari keluar masuk di dalam gang sempit di antara rumah-rumah warga.

Ternyata, pelaku tetap mengejarnya sampai ke sudut tersempit. "Jujur saya juga takut. Tapi, saya tidak bisa diam. Saya tahu dia pelaku yang membawa bom itu dari warga. Makanya saya terus lari," tambahnya.

Iskak mengaku dari lebih dari 1 kilometer. Saat jarak dengan pelaku sudah dekat, dia mengatakan, pelaku tersebut melempar tas ransel ke arahnya.

"Untungnya saya bisa menghindar. Tas itu jatuh ke trotoar dan langsung meledak. Saya tetap lari dan masuk ke kerumunan warga," tutur Iskak.


Quote:


malah masuk kerumunan warga, ntar warga kena woy emoticon-Leh Uga
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pasword dulo emoticon-Bedug
Gilak kenapa malah lari 1km apa gak capek, didor saja kan beres emoticon-Ngakak
turut prihatin emoticon-norose







jokesnya
kok g kyk di movie emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 123qwerty123
Nyamperin teroris tp gak bawa pistol? emoticon-Blue Guy Bata (L)
kapolsek dah mo pensiun

adrenalinnya dah ngedrop, sekalian berharap masa pensiun yg indah

emoticon-Cape deeehh
Coba ngejar densus...
Udah bolong palanya tuh tero
Frankly, kenapa lari ke arah warga?

Bukan berarti gw gak bakal melakukan hal yang sama ya
Bravo pak polisi,.. abaikan nyinyiran mulut wc diatas ... lindungi dan ayomi masyarakat
Kalo di pelem2 mah pasti tuh teroris dihajar ama pa kapolsek
agama si teroris ini kira kira apa yak?
emoticon-Bingung
setrong juga ya lari 1 kilo bawa ransel
knapa ga didor aja kakinya
Quote:


mulai, dah mulai emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga
Kisah Kapolsek Bangil Dikejar Pelaku hingga Dilempar Tas Berisi Bom
Yeeeee, kapolsek kok malah lari... Ga ada yang jagain apa... Ga ada pistol? Gimana ini Pak SOP nya
Diubah oleh kily89
Quote:


Quote:


saya serius tanya gan
setahuku gak mungkin teroris ini agamanya islam.
secara islam itu agama damai dan agama sains.
sudah terbukti gan..
makanya minoritas di indo ini masih bisa hidup

emoticon-Bingung
Kisah Kapolsek Bangil Dikejar Pelaku hingga Dilempar Tas Berisi Bom





emoticon-Ngacir
tembak aja pak
Quote:


Mungkin di pikir klo lari ke kerumunan warga ga bakal dilempar bom emoticon-Ngakak

Knp ga ditembak aja ya?
Duaar

Kisah Kapolsek Bangil Dikejar Pelaku hingga Dilempar Tas Berisi Bom
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di