alexa-tracking

Sandi Ingin Bikin Jalur Khusus 'Becak Way'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3dee3d162ec201028b4567/sandi-ingin-bikin-jalur-khusus-becak-way
Sandi Ingin Bikin Jalur Khusus 'Becak Way'
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengutarakan niatan untuk membuat jalur khusus becak serupa Bus Way bernama 'Becak Way'.

Disampaikan Sandi saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Rabu (4/7), ide tersebut diterima dari para pengemudi becak yang tergabung dalam Serikat Becak Jakarta, Sebaja.

"Mereka kemarin minta dibikinin Becak Way. Masa hanya Bus Way saja, masa haltenya cuma bus enggak ada halte kecil-kecil? Dan itu lucu-lucu yang mereka masukin yang membuat kami optimis ada 2.907 dari mereka," kata Sandi.

Untuk mengakali Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum yang melarang becak di Jakarta, Pemprov DKI akan menggodok peraturan.


Nantinya akan ada perubahan sedikit dari peraturan tersebut. Namun Sandi belum bisa merinci.

"Saya enggak tahu apa nanti teman-teman di bidang regulasi harus memutar otak mencari bagaimana apakah ini angkutan lingkungan yang operasinya hanya terbatas di lingkungan tertentu saja," lanjut dia.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi membatasi jumlah becak yang beroperasi di Jakarta usai pertemuan antara Pemprov DKI Jakarta dengan Sebaja di Balai Kota Jakarta, Selasa.

Hanya boleh ada 2.907 becak yang beroperasi di Jakarta. Keputusan ini merupakan tindak lanjut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ngebet mengaktifkan kembali becak sebagai transportasi di Jakarta.


https://m.cnnindonesia.com/nasional/20180705000835-20-311622/sandi-ingin-bikin-jalur-khusus-becak-way?

Sandi Ingin Bikin Jalur Khusus 'Becak Way'

makin goblok setelah ke amrik ini hasilnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sandi Ingin Bikin Jalur Khusus 'Becak Way'
image-url-apps
Sandi Ingin Bikin Jalur Khusus 'Becak Way'
KASKUS Ads
image-url-apps
Pokoknya ada proyek
Mau bermanfaat atau tidak yang penting APBD terserap maksimal
Mantap
Mau Jakarta itu amburadul
Tetap saja yang mayoritasnya yang paling merasakan
laksanakan om wagabener lanjuuuut emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


makin gabener jakartaemoticon-Ngakak
image-url-apps
jadi gini.. jalur jokoway

leh uga
Sandi Ingin Bikin Jalur Khusus 'Becak Way'
image-url-apps
Biar gak monolog...

Nih gw nyumbang pict... Babihok Way emoticon-Big Grin

Sandi Ingin Bikin Jalur Khusus 'Becak Way'
image-url-apps
Makin goblok aje emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:



itu tsnya n majikan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


ada onta buduk pake id pendeta saking malunya sama agama sendiriemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


astajim nyet kaya pernah ketemuan aje luh nyet emoticon-Wkwkwk


Sandi Ingin Bikin Jalur Khusus 'Becak Way'
image-url-apps
Gabener seimin ngelawak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gak sekalian juga onta way san emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
mulai ngelawak lg
image-url-apps
Jakarte udah macet mau di tambah hak eklusif " becak way "

itu otak ada apa enggak sehhh ... emoticon-Cape d...
image-url-apps
bikin becak terbang aja emoticon-Wakaka
image-url-apps
Gak sekalian nasbungway bang san? emoticon-Ngakak
image-url-apps
yang penting bikin wacana untuk rakyat kecil teknis realisasinya gimana nggak tau memang nasbung bakal tanya emoticon-Ngakak
×