alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3de6e612e257bd0f8b457f/7-hotel-terbaru-dan-terkeren-di-2018-indonesia-punya-gak-ya

7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya?

7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya?

Liburan tidak melulu harus keliling kota. Terkadang, cukup di dalam hotel saja bisa menjadi pilihan yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau hotel itu punya banyak fasilitas seru.

Sekarang, ada banyak hotel baru yang memang bertujuan membuatmu betah alias liburan di dalam hotel. Nah, tujuh hotel baru dari berbagai dunia ini dianggap paling keren versi CN Travel. Hhmm..apa saja ya?


1. Mambo Camp, Botswana - Afrika Selatan
7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya?
Berwisata di alam liar tidaklah seburuk yang kamu bayangkan saat singah ke Mambo Camp, Botswana. Mambo Camp berada di kawasan situs warisan dunia UNESCO, Okavango Delta. Sepanjang mata memandang, kamu akan disuguhi pemandangan ala safari Afrika.

Desain Mambo Camp juga tak kalah menarik dengan konsep tenda mewah yang dilengkapi banyak fasilitas. Di Mambo Camp tersedia ruang kebugaran, kolam renang, wine, bir, dan sebagainya. Kamu bisa menikmati semua fasilitasnya dengan harga 2.265 dolar AS atau sekitar Rp 33 juta.


2. Como Uma Canggu, Bali - Indonesia
7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya?
Hampir semua desa di Bali merupakan destinasi wisata indah, termasuk Canggu. Ada banyak alasan untuk ke Canggu, salah satunya menikmati keindahan sunset. Kamu yang ingin liburan ala staycation di Canggu, Como Uma Canggu bisa menjadi pilihan terbaik.

Kamu akan diberikan pilihan 52 kamar suites dan 55 kamar residences yang masing-masing mempunyai akses ke kolam renang. Selain itu, terdapat 12 kamar tipe penthouse yang mempunyai kolam renang dengan pemandangan spektakuler. Harga per malam menginap di sini sekitar Rp 6,8 juta per malam.


3. Wa Ale Island Resort, Burma - Myanmar
7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya?
We Ale Island Resort merupakan salah satu alasan terbaik wisatawan liburan ke Kepulauan Mergui, Myanmar. Pada Maret 2018, mereka hadir untuk memberikan konsep resor konservasi di dalam kawasan Taman Nasional Laut Lampi. Di lahan seluas 9.000 hektare tersebut, mereka menyediakan 11 vila dan tiga rumah pohon.

We Ale Island Resort akan menyediakan keperluanmu untuk kayak, snorkeling, scuba diving, dan sebagainya. Dengan menginap di sini, kamu juga sekaligus memberikan donasi ke Yayasan Lampi. Harga per malamnya dibanderol sekitar 400 dolar AS atau sekitar Rp 5,7 juta.


4. White City House, London - Inggris
7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya?
Bermitra dengan Sydell Group, The Soho House akhirnya merampungkan hotel terbaru mereka di London. White City House dilengkapi 45 kamar tidur, Cowshed spa, kolam renang di rooftop lengkap dengan layar LCD, dan masih banyak lagi yang lainnya. Di saat lelah dengan hiruk pikuk London, hotel ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk chill.


5. Four Season, Seychelles - Afrika Timur
7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya?
Nama Four Season sudah gak asing di telinga kita. Tersebar di seluruh dunia, Four Season kini mempunyai pulau pribadi di Desroches, Seychelles, Afrika Timur. Kamu bisa memilih tipe suites, vila, dan residence villas.

Di pulau pribadi ini, Four Season siap memberikan layanan terbaiknya, termasuk adanya yoga antigravitasi. Kamu perlu merogoh kocek sekitar 706 euro atau Rp 11 juta per malam.


6. Six Senses, Lembah Paro - Bhutan
7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya?
Six Senses merupakan salah satu perusahaan perintis eco-resort. Rencananya mereka akan membangun banyak hotel pada 2019 di Fiji, Bali, Turki, Kamboja, dan Israel. Tiga pertama akan dibuka pada Oktober 2018, salah satunya berada di kawasan Paro, Bhutan. Six Senses akan menawarkan pengalaman unik khas warga lokal.

Kamu bisa bermeditasi, spa di kolam refleksi, mendaki ke Chorten Ningpo di Punakha, dan sebagainya. Banyak hal seru yang bisa kamu lakukan bersama Six Senses.


7. University Arms, Cambridge - Inggris
7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya?
Kamu yang berjiwa seni atau menyukai hal klasik pasti bakal senang menginap di sini. Arsitek John Simpson dan desainer interior Martin Brudnizki sukses merombak bangunan tua yang sudah ada sejak 1744 tersebut. Tanpa merusak bangunan utamanya, mereka mampu menghadirkan 192 kamar di dalamnya.

Dari dalam kamar, kamu bisa melihat pemandangan Parker's Piece, Regent Street yang bersejarah, dan halaman dalam hotel. Selain itu, mereka juga menawarkan tur keliling tempat bersejarah dan aneka kegiatan seru lainnya. Hotel ini baru akan dibuka pada akhir Juli 2018.

Itulah tujuh hotel terbaru pada 2018 ini. Gimana, keren-keren semua, kan? Terdekat, kamu bisa mencoba terlebih dulu yang di Canggu, Bali.


Sumber : https://www.idntimes.comtravel/desti...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya? 10 Destinasi Seru ala Ryan Delon Sharena Inspirasi Liburan Keluarga

- 7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya? Bukan Oplas Ini 7 Kebiasaan Unik Orang Korea yang Jarang Diketahui

- 7 Hotel Terbaru dan Terkeren di 2018, Indonesia Punya Gak Ya? Keindahan 8 Negara yang Lolos Perempat Final Piala Dunia 2018 Epic

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di