alexa-tracking

Kapolsek Bangil Pasuruan Dikejar Terduga Teroris, Dilempari Tas Berisi....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3de69fdcd77076608b4583/kapolsek-bangil-pasuruan-dikejar-terduga-teroris-dilempari-tas-berisi
Kapolsek Bangil Pasuruan Dikejar Terduga Teroris, Dilempari Tas Berisi....
Kapolsek Bangil Pasuruan Dikejar Terduga Teroris, Dilempari Tas Berisi Bom yang Kemudian Meledak

TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN - Ledakan di Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (5/7/2018) siang menyisahkan kisah tersendiri bagi Kapolsek Bangil Kompol M Iskak.

Yang bersangkutan menjadi korban pengejaran pelaku pembawa bom yang meledak di rumah itu.

Ceritanya, Kapolsek mendapatkan laporan dari warga bahwa ada ledakan di Desa Pogar.

Nah, ia pun langsung mendatangi lokasi kejadian.


"Sesampainya saya di lokasi, pelaku sudah keluar dari rumah dan dikejar warga. Melihat saya, pelaku langsung berlari menuju ke arah saya," kata Kapolsek kepada SURYA.co.id.

Ia pun menjelaskan, melihat pelaku bom yang membawa ransel itu, dirinya lari.

Ia masuk ke dalam gang sempit di antara rumah-rumah warga.

Siapa sangka, pelaku tetap mengejarnya sampai ke sudut tersempit.

"Jujur saya juga takut. Tapi, saya tidak bisa diam. Saya tahu dia pelaku yang membawa bom itu dari warga. Makanya saya terus lari," tambahnya.

Seberapa jauh Kapolsek lari? Ia mengaku berlari lebih dari 1 kilometer.

Saat jaraknya dengan pelaku sudah dekat, pelaku melempar tas ranselnya ke arahnya.

"Untungnya saya bisa menghindar. Tas itu jatuh ke trotoar dan langsung meledak. Saya tetap lari dan masuk ke kerumunan warga," tambahnya.

https://www.google.co.id/amp/m.tribu...mudian-meledak

emoticon-Matabelo


Kapolsek Bangil Pasuruan Dikejar Terduga Teroris, Dilempari Tas Berisi....

yakin deh... teroris yang ngejar pakpol gak berani ngelempar ke orang ini
image-url-apps
Teroris napa benci bgt sama polisi

Percis ama bibib emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps

Ana lebih baik tunggu konpress nya polisi aja, ga mau berspekulasi ah
Mungkin saja mereka wirausaha membuat kembang api atau bom ikan, namanya usaha begitu kan ilegal jadi kalau ngeliat polisi pasti langsung kabur
image-url-apps
Lucu amat sih beritanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






















emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kapolseknya sendirian?
Yang kabur malah polisinya emoticon-Leh Uga
bahan petasan ,bom ikan emoticon-Leh Uga
ngapain dia kejar " polisi
bukan di kejar polisi emoticon-Cape deeehh
di dor dong pak..... masa malah kabur sih ?
Quote:

ya iyalah dikejar org yg bawa bom siapapun akan ngibrit emoticon-Big Grin



org2 luar juga parno kok sama isu bom emoticon-Big Grin
Quote:


Kapolsek Bangil Pasuruan Dikejar Terduga Teroris, Dilempari Tas Berisi....
image-url-apps
Quote:


Yg kabur malah polisinya tong, soalnya teman seideologimu itu mau ngelempar bom ke dia..
image-url-apps
kapolseknyana kenapa gak di dampingin gegana.
emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


kapolseknyana kenapa gak di dampingin gegana.
emoticon-Bingung
image-url-apps
Kalau ketemu langsung tembak mati aja
Kalau ditangkap hidup-hidup panjang perjalanannya
Nanti juga dipenjara bakal dikasi makan dan dibiayain APBN
Quote:


wkwkkwwk pegangan yg kenceng bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gak bawa pistolnya ?

Rada aneh runutan nya
image-url-apps
Quote:



Kebalik toh gan, kalau ana ada dilokasi ana bakalan ga kuat untuk nahan ketawa
Yah mungkin pelaku kurang bisa mengontrol emosi
image-url-apps
Saya tetap lari dan masuk ke kerumunan warga

Semua SOP udah bener kecuali yang ini
emoticon-Leh Uga
Quote:


woi peran troll nya malah ilang emoticon-Blue Guy Bata (L)

tapi emang kocak sih hahaha emoticon-Ngakak
×