alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolsek Bangil Pasuruan Dikejar Terduga Teroris, Dilempari Tas Berisi....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3de69fdcd77076608b4583/kapolsek-bangil-pasuruan-dikejar-terduga-teroris-dilempari-tas-berisi

Kapolsek Bangil Pasuruan Dikejar Terduga Teroris, Dilempari Tas Berisi....

Kapolsek Bangil Pasuruan Dikejar Terduga Teroris, Dilempari Tas Berisi Bom yang Kemudian Meledak

TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN - Ledakan di Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (5/7/2018) siang menyisahkan kisah tersendiri bagi Kapolsek Bangil Kompol M Iskak.

Yang bersangkutan menjadi korban pengejaran pelaku pembawa bom yang meledak di rumah itu.

Ceritanya, Kapolsek mendapatkan laporan dari warga bahwa ada ledakan di Desa Pogar.

Nah, ia pun langsung mendatangi lokasi kejadian.


"Sesampainya saya di lokasi, pelaku sudah keluar dari rumah dan dikejar warga. Melihat saya, pelaku langsung berlari menuju ke arah saya," kata Kapolsek kepada SURYA.co.id.

Ia pun menjelaskan, melihat pelaku bom yang membawa ransel itu, dirinya lari.

Ia masuk ke dalam gang sempit di antara rumah-rumah warga.

Siapa sangka, pelaku tetap mengejarnya sampai ke sudut tersempit.

"Jujur saya juga takut. Tapi, saya tidak bisa diam. Saya tahu dia pelaku yang membawa bom itu dari warga. Makanya saya terus lari," tambahnya.

Seberapa jauh Kapolsek lari? Ia mengaku berlari lebih dari 1 kilometer.

Saat jaraknya dengan pelaku sudah dekat, pelaku melempar tas ranselnya ke arahnya.

"Untungnya saya bisa menghindar. Tas itu jatuh ke trotoar dan langsung meledak. Saya tetap lari dan masuk ke kerumunan warga," tambahnya.

https://www.google.co.id/amp/m.tribu...mudian-meledak

emoticon-Matabelo


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kapolsek Bangil Pasuruan Dikejar Terduga Teroris, Dilempari Tas Berisi....

yakin deh... teroris yang ngejar pakpol gak berani ngelempar ke orang ini
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16

Ana lebih baik tunggu konpress nya polisi aja, ga mau berspekulasi ah
Mungkin saja mereka wirausaha membuat kembang api atau bom ikan, namanya usaha begitu kan ilegal jadi kalau ngeliat polisi pasti langsung kabur
Lucu amat sih beritanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






















emoticon-Ngakak (S)
kapolseknya sendirian?
Yang kabur malah polisinya emoticon-Leh Uga
bahan petasan ,bom ikan emoticon-Leh Uga
ngapain dia kejar " polisi
bukan di kejar polisi emoticon-Cape deeehh
di dor dong pak..... masa malah kabur sih ?
Quote:

ya iyalah dikejar org yg bawa bom siapapun akan ngibrit emoticon-Big Grin



org2 luar juga parno kok sama isu bom emoticon-Big Grin
Quote:


Kapolsek Bangil Pasuruan Dikejar Terduga Teroris, Dilempari Tas Berisi....
Quote:


Yg kabur malah polisinya tong, soalnya teman seideologimu itu mau ngelempar bom ke dia..
kapolseknyana kenapa gak di dampingin gegana.
emoticon-Bingung
Quote:


kapolseknyana kenapa gak di dampingin gegana.
emoticon-Bingung
Kalau ketemu langsung tembak mati aja
Kalau ditangkap hidup-hidup panjang perjalanannya
Nanti juga dipenjara bakal dikasi makan dan dibiayain APBN
Quote:


wkwkkwwk pegangan yg kenceng bray emoticon-Ngakak
Gak bawa pistolnya ?

Rada aneh runutan nya
Quote:



Kebalik toh gan, kalau ana ada dilokasi ana bakalan ga kuat untuk nahan ketawa
Yah mungkin pelaku kurang bisa mengontrol emosi
Saya tetap lari dan masuk ke kerumunan warga

Semua SOP udah bener kecuali yang ini
emoticon-Leh Uga
Quote:


woi peran troll nya malah ilang emoticon-Blue Guy Bata (L)

tapi emang kocak sih hahaha emoticon-Ngakak
Quote:


Orang bodoh model ndoro itu baeknya gak usah direply gan..SAMPAH CAPER doang itu..tambah diquote tambah caper dia..cuekin aja nanti jg diem sendiri
emoticon-shakehand
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di