alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhat Seorang Ibu yang Punya Gumpalan Besar di Rahim karena Keseringan Makan Bakso
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3de2cbdcd77076608b457c/curhat-seorang-ibu-yang-punya-gumpalan-besar-di-rahim-karena-keseringan-makan-bakso

Curhat Seorang Ibu yang Punya Gumpalan Besar di Rahim karena Keseringan Makan Bakso

Quote:
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Lebayyyyy

Mertua gw ga pernah makan bakso kemaren kena miom juga. D umur 60 tahun. Dy blm menopause d umur segitu

Mang hoax ibu2 kurang gawe aja.
blokir bakso
emoticon-Marah
Akibat harga bakso semangkok masih 10 ribu kalau kata taikers nih
miom apaan tu bre
kasian kang baksonya
Otak atik mathuk emoticon-Betty
Quote:


Kita ambil hikmahnya aja bray. Prinsipnya apapun yang berlebihan itu tidak bagus. Apalagi mengkonsumsi junk food gitu.
Ahli Kanker Bagian Reproduksi Wanita Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof dr Andrijono mengatakan, miom tak selalu ada pada setiap wanita.

Mengenai penyebabnya, Andrijono menyebutkan, konsumsi mi instan maupun bakso tak bisa serta merta dikatakan sebagai penyebab miom.

Menurut dia, hingga saat ini, penyebab miom belum diketahui. Biasanya, munculnya miom dikaitkan dengan hormon estrogen, yaitu hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium.


Sumur : http://jateng.tribunnews.com/2018/07/04/viral-kisah-perempuan-kena-miom-karena-sering-makan-bakso-benarkah-ini-kata-dokter?page=all


emoticon-Traveller
Quote:


Kalo hoax ya hoax aja...

Gak ada hikmah d balik hoax

Jangan karena berita ginian org jadi menganggap bakso = racun


Quote:


Terbukti hoax ibu2 kurang gawe emoticon-Cape d...

Diubah oleh syiahkapirmurta
jadi gini sakit truss salahin bakso


Ntapzz goyang ikan

 Curhat Seorang Ibu yang Punya Gumpalan Besar di Rahim karena Keseringan Makan Bakso
meat ball itu chinesse foodkan?
bahaya betul bakso 10 rebu emoticon-Takut
Ibu ibu nasabung laknatullah emang gitu selalu menghubung hubungkan sesuatu
Itu gara gagara sering makan bakso kena miom...
Coba misalkan dia hobinya gara gara minum pipis onta kena miom? koar koar gak tuh?emoticon-Najis (S)
demo ga nih
Gak nyambung bosss
emoticon-Sorry klo tenggorokan iritasi gara" tereak-tereak itu bener adanya!
Mgkin basonya kbayakan msg? emoticon-Thinking
balik ke bahan pembuat bakso. kalau bahannya bagus (sayangnya harga jadi relatif lebih mahal), kecil kemungkinan berisiko. tapi ya bukan bakso aja. banyak makanan lain yang bahan2nya berbahaya kalau berlebihan. tentang mi instan mah sudah jelas, kasusnya udah banyak usus pada pecah. tapi ini bisa disiasati, ganti air walau rasanya ga enak lagi. artinya, paling sehat ya makanan rumahan meski itu cuma nasi pakai telur dadar dan sambal plus kerupuk.
sering berhubungan sex buat organ intim dan rahim sehat bre emoticon-Recommended Seller
coba aja liat org yg jarang maen pasti gampang kna pnyakit sekitar rahim
resiko bakso 10.000..apa daya nastak mampunya harga segitu
Miom tidak langsung bisa disimpulkan dari bakso n mie instan

Kenapa gak sekalian bilang karena sering minum air putih jadi kena miom?

Lebih sering mana antara minum air putih vs mie vs bakso?

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di