alexa-tracking

Curhat Seorang Ibu yang Punya Gumpalan Besar di Rahim karena Keseringan Makan Bakso

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3de2cbdcd77076608b457c/curhat-seorang-ibu-yang-punya-gumpalan-besar-di-rahim-karena-keseringan-makan-bakso
Curhat Seorang Ibu yang Punya Gumpalan Besar di Rahim karena Keseringan Makan Bakso
Quote:
image-url-apps
Lebayyyyy

Mertua gw ga pernah makan bakso kemaren kena miom juga. D umur 60 tahun. Dy blm menopause d umur segitu

Mang hoax ibu2 kurang gawe aja.
image-url-apps
blokir bakso
emoticon-Marah
KASKUS Ads
image-url-apps
Akibat harga bakso semangkok masih 10 ribu kalau kata taikers nih
image-url-apps
miom apaan tu bre
image-url-apps
kasian kang baksonya
Otak atik mathuk emoticon-Betty
Quote:


Kita ambil hikmahnya aja bray. Prinsipnya apapun yang berlebihan itu tidak bagus. Apalagi mengkonsumsi junk food gitu.
image-url-apps
Ahli Kanker Bagian Reproduksi Wanita Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof dr Andrijono mengatakan, miom tak selalu ada pada setiap wanita.

Mengenai penyebabnya, Andrijono menyebutkan, konsumsi mi instan maupun bakso tak bisa serta merta dikatakan sebagai penyebab miom.

Menurut dia, hingga saat ini, penyebab miom belum diketahui. Biasanya, munculnya miom dikaitkan dengan hormon estrogen, yaitu hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium.


Sumur : http://jateng.tribunnews.com/2018/07/04/viral-kisah-perempuan-kena-miom-karena-sering-makan-bakso-benarkah-ini-kata-dokter?page=all


emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Kalo hoax ya hoax aja...

Gak ada hikmah d balik hoax

Jangan karena berita ginian org jadi menganggap bakso = racun


Quote:


Terbukti hoax ibu2 kurang gawe emoticon-Cape d...

image-url-apps
jadi gini sakit truss salahin bakso


Ntapzz goyang ikan

 Curhat Seorang Ibu yang Punya Gumpalan Besar di Rahim karena Keseringan Makan Bakso
meat ball itu chinesse foodkan?
image-url-apps
bahaya betul bakso 10 rebu emoticon-Takut
Ibu ibu nasabung laknatullah emang gitu selalu menghubung hubungkan sesuatu
Itu gara gagara sering makan bakso kena miom...
Coba misalkan dia hobinya gara gara minum pipis onta kena miom? koar koar gak tuh?emoticon-Najis (S)
demo ga nih
image-url-apps
Gak nyambung bosss
emoticon-Sorry klo tenggorokan iritasi gara" tereak-tereak itu bener adanya!
image-url-apps
Mgkin basonya kbayakan msg? emoticon-Thinking
balik ke bahan pembuat bakso. kalau bahannya bagus (sayangnya harga jadi relatif lebih mahal), kecil kemungkinan berisiko. tapi ya bukan bakso aja. banyak makanan lain yang bahan2nya berbahaya kalau berlebihan. tentang mi instan mah sudah jelas, kasusnya udah banyak usus pada pecah. tapi ini bisa disiasati, ganti air walau rasanya ga enak lagi. artinya, paling sehat ya makanan rumahan meski itu cuma nasi pakai telur dadar dan sambal plus kerupuk.
image-url-apps
sering berhubungan sex buat organ intim dan rahim sehat bre emoticon-Recommended Seller
coba aja liat org yg jarang maen pasti gampang kna pnyakit sekitar rahim
resiko bakso 10.000..apa daya nastak mampunya harga segitu
×