alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Mahasiswa FH UI Akali Aturan SBMPTN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ddcafa09a39292d8b4567/cerita-mahasiswa-fh-ui-akali-aturan-sbmptn

Cerita Mahasiswa FH UI Akali Aturan SBMPTN

Cerita Mahasiswa FH UI Akali Aturan SBMPTN
Mahasiswa UI Akali SBMPTN dengan Paket C

Quote:



mirip dg pengalaman sohib, tiga kali gagal dpt stempel gajah, nyari sma minus, daftar kelas tiga, ikut ujian, dpt ijazah, ikut test lagi. gagal lagi.

charles ... ente ga beruntung anton
Halaman 1 dari 2
ijasah paket C ternyata serba gunaemoticon-Embarrassment


jadi kepikiran nih sendainya ada anak ngak ikut sekolah formal tapi ikut ujian kejar Paket A, B, dan C dan lulus. bisa motong waktu sekolah 12 tahun.
lalu sekolah S1 sampai S3 bisa dapet gelar doktor dibawah umur 20 tahun kayaknya.emoticon-Ngacir
Diubah oleh gil4ngdemonic
Kaderisasi of rocky gerung











Quote:


bener ni bisa motong 3 tahunan, kan namanya kejar paket emoticon-Embarrassment
njir ambil aja ips, gampil tuh, terus daftar ekonomi atau hukum
njir, simpen waktu 3 thn dia, tapi gak ngerasain hidup di sma emoticon-Embarrassment
3 tahun yg penuh cerita emoticon-Big Grin



Secara peraturan sah sih, ngggak ada yg dilanggar.

Ane salut atas kegigihannya, dan kepintarannya nyari peluang emoticon-Big Grin
sadis bener caranya emoticon-Wow

Sekarang masih bisa ga ? emoticon-Traveller
Quote:


Angkatan 97 mau ikut kuliah sama anak baru lulus sekarang gan? emoticon-Ngakak
Oh jadi bisa ya? Baru tau ane
Quote:


ga boleh ?
banyak loh abegeh sekarang yang nyari cowok ber"pengalaman" emoticon-Salam Kenal

Ide bagus yang bisa ditiru.
Quote:


Rocky filsafat bro
Diubah oleh rumahkanaka3
Quote:


bisa aje lu ale-ale emoticon-Big Grin
orang indo slalu pintar mencari celahemoticon-Ngakak
Tahun depan saingan bakal bejibun nih gara" info kayak giniemoticon-Ngakak
Kayanya kenal gue sama ini orang.... salah satu aktivis juga emoticon-Embarrassment
Padahal kuliah jurusan hukum mirip kuliah jurusan sastra lho, bakalan banyak membaca dan menulis. Malah mungkin jurusan Hukum disana lebih sulit karena sebagai jurusan favorit mungkin yang masuk sana siswa-siswa yang pinter-pinter, ekspektasi dosen dalam menentukan tingkat kesulitan kuliahnya lebih tinggi karena merasa mahasiswanya mampu mengikutinya.

Tahun pertama aja kayaknya gampang, tahun ketiga keempat mulai lebih kompleks.

Semoga bisa betah di jurusan hukum.

Kalau nggak betah lagi mending jangan pindah jurusan lagi di UI, sudah tua ente, cari kerja aja.
Diubah oleh app.developer
ngulang dr semester 1 ? gile ye klo ketemu dosen yg ngajar dlu gimana..
Buset mahasiswa tua, gue alhamdulillah lancar2 aja emoticon-Ngakak
Prinsipnya selama ga melanggar hukum ya gpp. Dapet celah ya gas. Walau agak aneh dpt 2 ijazah sma.
Quote:

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di