alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jadi Idola, 5 Sinetron 90an Paramitha Rusady Ini Bikin Rindu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3dcf29162ec2da508b4568/jadi-idola-5-sinetron-90an-paramitha-rusady-ini-bikin-rindu

Jadi Idola, 5 Sinetron 90an Paramitha Rusady Ini Bikin Rindu

Jadi Idola, 5 Sinetron 90an Paramitha Rusady Ini Bikin Rindu

Selain berakting dalam sejumlah film dan piawai bernyanyi, Paramitha Rusady pun merupakan salah satu artis yang cukup banyak membintangi sejumlah sinetron yang tayang di tahun 90an. Bahkan, hingga tahun 2000an ke atas pun nama Paramitha Rusady pun masih menjadi artis laris manis yang membintangi sejumlah sinetron.

Setiap ada nama Paramitha Rusady di dalamnya, bisa dipastikan sinetron tersebut disukai oleh penonton layar kaca dan menjadi kisah tak terlupakan sepanjang masa. Bagi yang kangen dengan aktingnya ketika beraksi di depan kamera, berikut ini merupakan 5 di antara sekian banyak judul sinetron Paramitha Rusady yang tayang di tahun 90an.


1. Hati Seluas Samudera
Sinetron berjudul Hati Seluas Samudera tayang di RCTI sekitar tahun 1993 hingga 1994. Produksi dari Multivision Plus, sinetron ini dibintangi oleh sejumlah artis-artis beken; Paramitha Rusady, Jeremy Thomas, Anjasmara, Elma Theana, Yati Octavia, dan Ida Kusumah. Sinetron ini mengisahkan tentang dua anak orang kaya (diperankan Jeremy Thomas dan Anjasmara) yang hidup foya-foya dengan kekayaannya.

Sang ayah tiba-tiba meninggal dan seluruh harta kekayaannya dirampas oleh sang paman. Dalam masa-masa sulit, Jeremy jatuh cinta kepada tokoh yang diperankan Paramitha, sementara Anjasmara jatuh cinta kepada tokoh yang diperankan Elma Theana. Mereka berdua pun bertekad mengubah sikap dan berhasil menjadi orang sukses atas hasil kerja sendiri.

Di akhir kisah, bapaknya Anjasmara dan Jeremy Thomas ternyata hanya berpura-pura mati agar bisa menyadarkan kedua anaknya agar bisa lebih bertanggung jawab dengan kehidupannya.


2. Untukmu Segalanya
Selain Paramitha Rusady, sinetron Untukmu Segalanya dibintangi oleh Ongky Alexander, Gusti Randa, Chintya Maramis, dan lainnya. Di dalam sinetron ‘Untukmu Segalanya’, Paramitha Rusady berperan sebagai seorang perempuan yang berjuang atas kelumpuhan yang terjadi pada salah satu anggota tubuhnya.

Dalam perjuangannya melawan kelumpuhan, Paramitha Rusady mendapatkan dukungan dari seorang pemuda yang diperankan Gusti Randa. Selain Gusti Randa, dukungan pun datang dari teman dekatnya yang diperankan oleh Ongky Alexander. Kisah cinta mewarnai perjalanan hidup gadis lumpuh ini hingga akhirnya ia benar-benar bisa sembuh dan berjalan kembali.


3. Simphony Dua Hati
Sinetron ‘Simphony Dua Hati’ kembali mempertemukan Paramitha Rusady dengan Ongky Alexander yang ketika itu disebut-sebut sedang menjalin asmara di kehidupan nyata. Di dalam sinetron ini, Paramitha Rusady berperan sebagai Sonia, anak puteri satu-satunya seorang pengusaha kaya.

Sonia memiliki seorang ayah bernama Hermawan yang ditinggal mati isterinya sehingga menganggap Sonia adalah satu-satunya yang ia miliki di dunia. Hal ini menyebabkan Hermawan bertekad tidak ingin menikah lagi karena rasa sayangnya yang sangat besar kepada puteri tercintanya, Sonia.

Dalam kisahnya, Sonia menemukan pujaan hati terhadap seorang pemuda yang diperankan Ongky Alexander. Kisah cinta pun tersaji dengan liku-liku yang membuat penonton merasa terhibur dengan akting para pemerannya.


4. Karmila
Sinetron ‘Karmila’ merupakan kisah adaptasi dari novel karya Mira W dengan judul yang sama. Pemerannya, antara lain tentu saja Paramitha Rusady dan dua orang kakak beradik Teddy Syah dan Attalarik Syah. Paramitha Rusady berperan sebagai Karmila, seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki cita-cita mulia.

Sementara Teddy Syah berperan sebagai Feisal, dan Attalarik Syah berperan sebagai Edo. Dalam sebuah pesta, Karmila mendapat musibah diperlakukan dengan tidak senonoh oleh seorang pemuda bernama Feisal. Karmila pun akhirnya hamil dan sangat membenci Feisal karena perbuatannya yang bejat dan tak berperikemanusiaan.

Feisal akhirnya sadar dan merasa bersalah hingga mau bertanggung jawab atas kehamilan Karmila. Meski terpaksa, Feisal dan Karmila pun menikah hingga anak yang dikandungnya dilahirkan. Masalah hadir ketika kekasih sejati Karmila datang untuk menemui Karmila. Karmila bingung harus memilih Edo cinta sejatinya atau Feisal yang merupakan ayah dari anaknya.


5. Janjiku
Sinetron ‘Janjiku’ mempertemukan Paramitha Rusady dengan aktor Reynold Surbakti yang saat itu laris manis berakting di sejumlah sinetron. Paramitha Rusady berperan sebagai guru SD bernama Laras yang tinggal bersama kakeknya. Pada sebuah pesta ulang tahun, Laras mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang pemuda bernama Jimmy. Refleks, Laras sempat menampar Jimmy karena sudah berbuat kurang ajar.

Suatu ketika, Laras terkejut ketika harus dijodohkan dengan Jimmy oleh kakeknya. Mereka pun menikah namun Jimmy yang masih menyimpan dendam memperlakukan Laras dengan kejam. Laras hamil dan kemudian melahirkan anak bernama Nada yang tidak bisa melihat.

Laras diusir dari rumah dan membesarkan anaknya sendirian hingga Nada tumbuh menjadi seorang penyanyi yang dikenal masyarakat banyak. Jimmy sadar dan bersedia mendonorkan matanya kepada Nada. Laras pun menjadi orang kaya dan hidup bahagia bersama suami dan anaknya.

Sudah cantiknya awet, jago akting, piawai menyanyi lagi, siapa yang tidak tertarik? Seorang seniman biasanya memang akan selalu dikenang karena karya-karyanya yang bermutu, bukan karena hal-hal negatif yang terjadi dalam kehidupannya. Jadi, mana nih sinetron Mbak Mitha yang paling membuat kamu ingin balik lagi ke masa 90an?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/throwba...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Jadi Idola, 5 Sinetron 90an Paramitha Rusady Ini Bikin Rindu 5 Seleb Ini Sering Jadi Tante Judes di Sinetron Era 90an

- Jadi Idola, 5 Sinetron 90an Paramitha Rusady Ini Bikin Rindu Bikin Kangen 8 Sinetron Lawas Ini Seru Banget Kalau Ditonton Ulang

- Jadi Idola, 5 Sinetron 90an Paramitha Rusady Ini Bikin Rindu Bukan Main Air 6 Hal Seru Masa Kecil Saat Hujan Ini Ngangenin

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di