alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Kuat Melawan “Dajjal”
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3dca65162ec2026a8b4569/amien-kuat-melawan-dajjal

Amien Kuat Melawan “Dajjal”

Amien Kuat Melawan “Dajjal”
“Namanya kritik sih boleh-boleh saja, namanya juga negara demokrasi.” ~ Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo
[hr]

PinterPolitik.com

Mbah Amien Rais, kamu serius dajjal sudah berkeliaran? Apa gak bercanda? Jangan buat umat takut dong.

Saat mengkritisi keras kebijakan ekonomi di era pemerintahan Presiden Jokowi saat ini, Amien Rais sampai menerka bahwa dajjal lah yang harus bertangung jawab atas kegagalan ekonomi Jokowi.

Ketua Dewan Kehormatan PAN ini bilang bahwa yang dihadapi bukan pak ini, bukan pak itu. Di belakangnya ada dajjal ekonomi, dajjal intelijen, dan dajjal yang lain yang membuat mereka gagah.

Siapa yang tidak merinding kalau sampai dajjal benar telah muncul? Ahaha ada-ada bae memang tokoh reformecin ini. Astaga maksudnya reformasi, maklum masih gemetaran dengar dajjal udah keluar jadi gagal fokus eyke.

Kritik itu dikatakan Amien Rais dalam halalbihalal di kantor pengurus pusat Muhammadiyah, Jakarta Pusat. Ia juga menyebut kebijakan ekonomi di era Jokowi dengan sebutan Jokowinomics.

Aduh unyu banget ya boss kita yang satu ini, top lah memang kreatif. Ada aja sebutan Jokowinomics. Kalau kritik soal sosial, Jokowi jadinya apa nih bossque? Jadi Jokowisoasics ya? Hehehe.

Tapi bijak memang perkataan generasi jalam old ini. Walaupun mengritik, Amien Rais masih memberi kesempatan loh. Katanya Jokowinomics itu memang belum berhasil. Kalau dikatakan gagal, masih ada delapan bulan lagi sampai Pilpres. Siapa tahu ada keajaiban sampai sukses.

Baca juga :  Amien ‘King Maker’ Prabowo

Doakan saja lah pak, kalau Jokowi berhasil kan jadi semakin sulit buat oposisi memenangkan pilpres 2019. Eh tapi jangan lupa PAN juga ikut sulit loh! #doayangblunder. Jadi pengen ketawa sambil koprol gengs.

Ngomong-ngomong masalah Pilpres, kabarnya PAN punya empat kader potensial nih yang siap diusung di Pilpres 2019 nih.

Wah-wah, hebat, baru menang di Pilkada udah besar kepala aja nih. Gimana nanti kalau menang Pilpres ya? Eh maksudnya besar keyakinan aja gitu gengs. Kalau jadi Presiden, gak jadi kiamat deh Indonesia. Kan dajjalnya udah kalah hehehe.

Ayo kalian pilih lanjut Presiden Jokowi, Prabowo atau empat kader PAN yang lagi dipersiapin nih? Kalo gini mah Bang Napi yang ada di stasiun televisi swasta harus turut bicara gengs. Begini-nih kata-katanya: “Kejahatan terjadi bukan hanya karna ada niat pelakunya tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah, waspadalah!”




Artikel ini pertama kali tayang di Pinterpolitik.com
Sumber: Amien Kuat Melawan "Dajjal"

Halaman 1 dari 2
ya kuat , wong dajjalnya ada dikepala dia sendiri emoticon-Ngakak
Nastaik dajjal silahkan kejet-kejet yg ripah repeh rapih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mahdi economics-nya nasbung is coming..roarrr
Amien Kuat Melawan “Dajjal”
atas ane komennya gableg
woh dajjal... emoticon-Takut (S)

nastak yang punya ayan, mending jangan baca, takut kumat..... emoticon-Takut (S)
hebat org ini bs tahu ada dajjal emoticon-Wkwkwk malaikat saja ngga tahu emoticon-Wkwkwk
jln jkt - jogja tak mmpu
Quote:


kan dia selalu ngaca tiap pagi emoticon-Wow
tambah edan ae min
suke suke lo deh min emoticon-Ngakak
Amien sudah setara imam mahdi emoticon-Matabelo
lha dia sendiri dajjalnya emoticon-Wakaka
Amien Kuat Melawan “Dajjal”
melihat dajjal setiap kali bercermin, di situ kadang saya merasa prihatinemoticon-Leh Uga
Dajal dijil dujul
Sakarep mu baek lah bung emoticon-Wakaka

Sesuatu yabg tidak ada kok diurusi terus emoticon-Cape d...
Amien Kuat Melawan “Dajjal”
Quote:


Amien Kuat Melawan “Dajjal”
Jangan kebanyakan bilang dajjal, nanti googling dajjal keluar gambar kamu loh emoticon-Big Grin
Amien Kuat Melawan “Dajjal”
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di