alexa-tracking

Polii/Rahayu Lolos Perempat Final Indonesia Open 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3dc80214088d98268b4568/polii-rahayu-lolos-perempat-final-indonesia-open-2018
Polii/Rahayu Lolos Perempat Final Indonesia Open 2018
Polii/Rahayu Lolos Perempat Final Indonesia Open 2018

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan 

Apriyani Rahayu kembali melaju kebabak perempat final atau delapan besar Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan rekan senegaranya Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Polii/Rahayu yang bermain sangat kompak ini berhasil dengan mudah menekuk lutut pasangan Awanda/Istari dua set langsung 21-18 dan 21-19.


1. Kejar mengejar poin terjadi di gim pertama
Polii/Rahayu Lolos Perempat Final Indonesia Open 2018
Pasangan peringkat 7 versi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) ini bermain sangat dominan sejak gim awal dimulai. Smash tajam yang dilontarkan terus menerus oleh Rahayu tidak dapat dikembalikan dengan baik oleh Awanda/Istari hingga akhirnya mereka unggul 9-5.

Kejar-mengejar poin terus terjadi sepanjang gim pertama, Awanda/Istari yang terbilang junior mereka tidak mau kalah dengan terus menekan Polii/Rahayu. Alhasil mereka bisa mengejar ketertinggalan dengan poin yang sama 16-16 memanfaatkan bola-bola panjang dan smash keras lawan yang gagal dikembalikan Polii/Rahayu.


2. Smash keras Greysia Polii menutup gim pertama
Polii/Rahayu Lolos Perempat Final Indonesia Open 2018
Gim pertama semakin memanas, Rahayu dengan smash-smash kerasnya berhasil mengumpulkan 2 poin dan membalikkan angka dengan skor 18-16 hingga akhirnya Polii menutup gim pertama dengan smash kerasnya yang gagal dikembalikan Awanda sekaligus menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Pada gim kedua pola permainan yang dilancarkan Polii/Rahayu dan Awanda/Istari nampaknya tidak berubah. Kejar mengejar poin pun terus terjadi, permainan reli bola-bola panjang yang diluncurkan keduanya seakan mengadu stamina siapa yang paling kuat di antara mereka.

Polii/Rahayu sempat tertinggal lebih dulu diawal gim kedua dengan skor 8-10 akibat kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan keduanya dalam bermain net.


3. Greysia Polli kembali menjadi penentu kemenangan
Polii/Rahayu Lolos Perempat Final Indonesia Open 2018
Namun ganda putri andalan Indonesia ini sedikit demi sedikit terus mengejar ketertinggalannya, bahkan diakhir gim kedua mereka unggul 18-17 setelah Rahayu mengecoh melalui bola jauh di kanan lapangan yang membuat Awanda terjatuh.

Kepercayaan diri Polii/Rahayu semakin menjadi, namun Polii sempat melakukan kesalahan di depan net dan membuat poin keduanya imbang 19-19.

Seakan tidak mau mengulangi lagi kesalahannya, Polii akhirnya berhasil menutup gim kedua dengan smash keras yang tidak bisa dikembalikan Istari sekaligus menutup pertandingan dengan skor 21-19.

Sementara itu di babak perempat final besok, Polii/Rahayu saat ini sedang menunggu pertandingan antara Vivian/Yap Cheng dari Malaysia melawan pemain unggulan kedua Jepang Fukushima/Hirato.

Baca juga: Maju ke Semifinal, Liliyana/Tontowi Merasa Kurang Puas


Sumber : https://www.idntimes.comsport/arena/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Polii/Rahayu Lolos Perempat Final Indonesia Open 2018 Maju ke Semifinal Liliyana Tontowi Merasa Kurang Puas

- Polii/Rahayu Lolos Perempat Final Indonesia Open 2018 4 Pemain Muda Indonesia Hadapi Lawan Berat di R2 Indonesia Open 2018

- Polii/Rahayu Lolos Perempat Final Indonesia Open 2018 4 Kemenangan Penting Ganda Putra Indonesia di R1 Indonesia Open 2018