alexa-tracking

Captain America Ultah ke-100 lho, Ucapin Selamat Yuk!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3dc4d3a2c06e834f8b4581/captain-america-ultah-ke-100-lho-ucapin-selamat-yuk
Captain America Ultah ke-100 lho, Ucapin Selamat Yuk!
Captain America Ultah ke-100 lho, Ucapin Selamat Yuk!

Hari ini di Amerika Serikat bertanggal 4 Juli. Di sana, orang-orang Negeri Paman Sam tengah memperingati menjadi Hari Kemerdekaan mereka. Tetapi, orang-orang mungkin lupa kalau hari itu juga merupakan ulang tahun ke-100 dari Captain America. Dia juga diketahui lahir pada 4 Juli, tepatnya pada tahun 1918.

Sudah tujuh tahun sejak Chris Evans memulai debutnya sebagai Steve Rogers yang lemah namun gigih di Captain America: The First Avenger. Dan sejak itu, petualangan membawanya hingga ke dasar Laut Arktik, menyaksikan masa depan dan berkeliling dunia, termasuk beberapa kali kunjungan ke negara tertutup Wakanda.

Walau demikian, saat ini Captain America masih belum pulih betul dari peperangan Avengers: Infinity War. Jadi, dia mungkin tidak sedang dalam mood untuk ingin memakan kue ulang tahun dan menerima banyak hadiah.


1. 100 tahun adalah 20 tahun yang baru
Ucapan selamat ulang tahun untuk Captain America pun datang dari pemerannya, Chris Evans. Dia menulis dalam akun Twitter-nya yang menyebut usia 100 tahun adalah usia 20 tahun yang baru.

Quote:

2. Adegan awal The First Avengers
Captain America Ultah ke-100 lho, Ucapin Selamat Yuk!
Kita bisa tahu persis tanggal kelahiran Cap berkat adegan awal di Captain America: The First Avenger. Adegan itu menunjukkan upaya pra-suntik serum yang akan diterima Steve Rogers demi syarat mendaftar sebagai tentara.

Dokter menolak Seve karena daftar panjang penyakitnya. Dalam proses itu, penonton bisa melihat catatan medis yang menunjukkan tanggal lahirnya. Secara alami, Steve Rogers aka Captain America, lahir pada Hari Kemerdekaan.


3. Akan terus berjuang menyelamatkan dunia
Captain America Ultah ke-100 lho, Ucapin Selamat Yuk!
Captain America adalah seorang centenarian yang masih berjuang. Dia baru saja melawan Thanos di Infinity War. Namun, dalam Avengers Phase 4 nanti, dia pasti akan kembali lebih kuat. Dengan begitu, dia bisa mengumpulkan kembali teman-teman seperjuangannya.

Bahkan Cap mungkin akan bereuni kembali dengan sahabat lamanya Bucky Barnes, tokoh selain Captain America yang berhasil mencapai predikat centenarian dengan menjadi beku.

Bucky Barnes adalah satu-satunya teman Captain America yang masih hidup dari kehidupan sebelumnya.


4. Semoga terus bertahan di MCU
Captain America Ultah ke-100 lho, Ucapin Selamat Yuk!
Secara fisik, Steve Rogers baru berusia 32 tahun. Dia dibekukan pada tahun 1943 pada usia 25 dan tubuhnya ditemukan dan dicairkan pada tahun 2011. Walau demikian, tidak jelas apakah Captain America memiliki usia yang sama dengan orang biasa.

Atau, kemampuan supernya memiliki efek samping yang bisa memperlambat proses penuaan. Tapi, semoga saja dia bertahan di Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam waktu lama, sehingga kita bisa mencari tahu.

Selamat ulang tahun, Cap!


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Captain America Ultah ke-100 lho, Ucapin Selamat Yuk! Tulis Pesan Kasar ke Gelandangan Pegawai Dunkin Donuts AS Dipecat

- Captain America Ultah ke-100 lho, Ucapin Selamat Yuk! Film Review Ant Man and The Wasp Sebuah Napas Segar dari Marvel

- Captain America Ultah ke-100 lho, Ucapin Selamat Yuk! Keren Marvel Bakal Punya Sutradara Perempuan Untuk Pertama Kalinya

×