alexa-tracking

Moeldoko Bantah Mendapat Tawaran Jadi Calon Wakil Presiden Mendampingi Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3dbfbf60e24b224f8b4571/moeldoko-bantah-mendapat-tawaran-jadi-calon-wakil-presiden-mendampingi-jokowi
Moeldoko Bantah Mendapat Tawaran Jadi Calon Wakil Presiden Mendampingi Jokowi
Quote:


Wooo..jadi 9 ato 10 nama cawapres donwiwi sapa ya..?
1. Puan
2. Cak imin
3. Romi
4. Airlangga
5. Budi gunawan
6.
7.
8.
9.
10.

emoticon-Traveller
KSP 2 periode nih pak moel emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:



Nentuin wapres aja bingung mau 2 periodeemoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
Quote:


bingung apanya ....Moeldoko Bantah Mendapat Tawaran Jadi Calon Wakil Presiden Mendampingi Jokowi



tinggal cap-cip-cup ajah emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


pak moeldoko, lbh cocok jadi presiden, daripada skdr WAPRES... emoticon-shakehand
Quote:

nunggu masukan nasbung lah
kan nasbung udah siap meme puan sama om imin emoticon-Big Grin
gimana tetangga sebelah yak? capresnya aja ada lebih dari 12
lo kira beli sempak selusin?
image-url-apps
Wah nggak JODOH nih. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Siapapun wakil nya, di lawan ama sandal jepit pun akan kalah, wong rakyat udh bosen tipu-tipu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ABJ GANN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sabar gan. Tunggu sebulan lagi aja. Kecuali lu mau taruhan, gak usah banyak dibahas spekulasi2.
image-url-apps
hmmm terah deh gue golput aja
image-url-apps
Pemilu masi taun depan kok pada dsuruh lapor wapres sekarang emoticon-Leh Uga

Tunggu inggris angkat trofi piala dunia dululah...
image-url-apps
Quote:


Daftar bukanya bulan depan? emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Quote:

Lha Iya Masi bulan depan, inggris blm menang piala dunia

jagoan Lu dah pulang Ya? Makanya mikirin Ini skrg? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
puan lah yg paling cucok emoticon-Request
Trah soekarno, pengalaman di birokrat, prnh di DPP pdip juga emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Justru bulan depan tiket dah komplit makanya buruan umumin cawapres? Kebingungan?
emoticon-Leh Uga

×