alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pecel Pojok, Salah Satu Sesepuh Pecel di Madiun dengan Kelezatan yang Melegenda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3dbc0662088151678b4568/pecel-pojok-salah-satu-sesepuh-pecel-di-madiun-dengan-kelezatan-yang-melegenda

Pecel Pojok, Salah Satu Sesepuh Pecel di Madiun dengan Kelezatan yang Melegenda

Pecel hingga sekarang menjadi kuliner Madiun yang terkenal. Maka dari itu, tidak mengherankan jika banyak sekali penjual nasi pecel Madiun. Mulai dari pedagang kaki lima sampai dengan di restoran, pecel hampir selalu ada. Salah satu sesepuh pecel di Madiun yang sudah memiliki jam terbang yang sangat lama contohnya adalah Nasi Pecel Pojok.

Pecel Pojok Madiun merupakan legenda pecel di Madiun yang namanya sudah sangat populer. Nasi pecel yang sangat legendaris yang usianya lebih dari setengah abad dan termasuk sesepuh alias masuk dalam jajaran tempat nasi pecel tertua di Madiun. Menu utama yang disajikan tentu saja adalah pecel.

Quote:


Jika kamu jalan-jalan ke Madiun, jangan lupa untuk mampir ke Depot Nasi Pecel Pojok ini ya. Tak lengkap rasanya jalan-jalan ke Madiun tanpa mencicipi berbagai pecelnya. Salah satu yang cukup direkomendasikan untuk dicicipi adalah Nasi Pecel Pojok ini.

SUMBER Media Traveling
Diubah oleh febramasta
Halaman 1 dari 5
Quote:


ane taunya pecel yu gembrot aja gan

numnpang mejeng di pejwan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh jokopenceng
Quote:


ada di mana tuh gan persisnya
hmmm, di ane mah karedok adanye emoticon-Cool
Gw malah pecel lbh suka yg ada di Surabaya drpd yg di Madiun aseli

Kl di Madiun malah suka Soto Kondang-nya
Quote:


jalan imam bonjol gan

di pasar atau gmn gitu
Quote:


setuju om, pecel surabaya tetep yg terbaik emoticon-Big Grin
sepertinya enak, mampir ah kalo ke Madiun
emoticon-Matabelo

sungguh menggugah selera yah
Madiun juara lah buat pecel
Bumbu nya yg wow lezatos
jd pingin nyobain gan emoticon-Genit
pecel legend nih
Numpang mejeng di peqwan
Oh ini.
Tahu tapi tdk pernah nyobain.
Tapi memang pecel melegenda dari madiun dan tetangganya emoticon-Big Grin
Bkn cuma disini doang yang enak, merk rumah makan lainnya juga enak
Jd pingin pecelemoticon-Embarrassment
jauh brayemoticon-Ngacir
Diubah oleh juman
kayaknya enak, tp minus petai cina ya
Pecel Madiun memang andalan ...
Setiap maen ke sana kagak afdol kalo gak makan pecel, tapi kalo pecel pojok ini ane baru tau.
Hehehe ...
Kapan-kapan kalo ke Madiun lagi ane coba gan.
hmpir seumuran bpk saya gans
gemboked
Wah mantap ada yang bahas pecel pojok. Menurut ane, ini salah satu yang terbaik sih, lauk nya paling lengkap dan es teh nya juga juara heheeee
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di