alexa-tracking

Beneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3db7f1dbd770cc348b4567/beneran-nih-ada-hari-libur-di-bulan-juli-ini
icon-hot-thread
Beneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli Ini
Beneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli Ini


Beneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli Ini



Beneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli IniBeneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli Ini


Beneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli IniHai..hai GanSisBeneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli Ini


Hari Libur - Dalam artian mempunyai makna kata sebagai liburan yang paling dinanti diminati setiap keluarga maupun diri sendiri. Mereka meluangkan bersama dengan gembira bahagia, walaupun masih ada yang bekerja di tanggal merah tapi mereka bekerja juga demi keluarga tersayangnya.

Salah satu hal kegiatan yang bisa dilakukan dalam menikmati liburan sebagai contoh mengajak keluarga menikmati indahnya pantai dengan pasir putih serta suara ombak tapi harus tetap waspada kalau membawa anak-anak pasti mereka bermain lebih jauh apalagi waktu yang pas di pantai.

Bisa juga liburan menikmati indah nya pegunungan tentunya kalau mengajak keluarga bisa menginap di hotel
yang disediakan pihak pengelola pastinya sangat indah view nya, buat yang masih single bisa juga mengajak pasangan menikmati indahnya suasana pegunungan.

Buat yang lebih menantang supaya bisa mengerti suasana di alam pegunungan bisa melakukan kegiatan dengan menelusuri mungkin lebih ke hiking lebih dalam lagi seperti meng-eksplore sanubari hutan. Tapi ingat jangan mengotori dan mencemari kalau menemukan sesuatu yang dibilang unik cukup di abadikan
serta dishare sesama teman.

Waktu Gansis melihat kalender bulan juli ini pasti berpikir tidak ada tanggal merah yang tercetak dikalender, ppfftt coba GanSis lihat lagi ada loh 5 tanggal merah di bulan juli ini.


Quote:


Beneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli Ini


Tanggal 01 juli 2018 - Pergi berlibur ke pantai GanSis bisa mengajak gebetan pacar mantan atau pun yang sudah mempunyai keluarga serta yang baru menikah, ajak mereka menikmati indahnya suasana dipantai dengan tawa canda ceria. Jangan lupa membawa tabir matahari agar kulit tidak terbakar yah pasti tahu pantai itu terik panas matahari, sorenya bisa melihat sunset sambil menikmati semilir angin sepoi di sore hari.


Quote:


Beneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli Ini


Tanggal 08 juli 2018 - Kalau sudah bosan ke pantai GanSis bisa mencoba meng-eksplore liburan ke pegunungan sebagai contoh hiking naik gunung, menginap di bungalo sekitar pegunungan dan bisa beragam menikmati berbagai suasana yang sudah disediakan oleh pengelola di tempat wisata tersebut.


Quote:


Beneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli Ini


Tanggal 15 juli 2018 - Pasti sudah tahu menahu gambar diatas yaitu waterboom, nah pasti sangat cocok buat yang sudah mempunyai anak nih banyak fasilitas dan permainan yang disediakan dengan catatan GanSis mendampingi anak nya bermain buat jaga-jaga seumpama ada sesuatu yang terjadi.


Quote:


Beneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli Ini


Tanggal 22 juli 2018 - Sesudah minggu lalu pergi ke wahana waterboom minggu ini bisa GanSis manfaatkan buat berbelanja bulanan, yah siapa tahu ada yang habis dan perlu beli. Tapi jangan pergi sendirian juga ya bisa ajak teman mantan pacar atau yang sudah berkeluarga bisa diajak tuh apa lagi ada anak yang pasti tambah rame dan ribet.


Quote:


Beneran Nih!!! Ada Hari Libur di Bulan Juli Ini


Tanggal 29 juli 2018 - Setelah bosen sebulan penuh berpegian mencari higuran GanSis bisa loh ya menghabis kan seharian penuh dirumah dengan catatan ada kegiatan yang membuat tubuh aktif bergerak jangan tiduran mulu kamar dikunci sama saja bohong.


Well.. Itulah hari libur yang ada di bulan juli ini, jika ada waktu luang buat liburan kenapa harus ditunda. Otak yang dibuat berpikir terus juga membutuh kan yang namanya relaxing mind, ya salah satunya dengan meluangkan waktu hari libur. Eiitts.. jangan tiduran mulu ya waktu liburan coba meng-explore sekitar agar kita tahu apa yang ada.



**Terima Kasih GanSis**


Quote:
tradisi tak termakan jaman
belanja bulanan dah pasti emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
kalau penggaguran macam saya, libur tiap hari emoticon-Cool
Quote:

pasti sendirian kah emoticon-Frown

Quote:

lah sama cem ane juga bang jon emoticon-Frown
Quote:


sama keluarga om, liburan ke mall sambil belanja bulanan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
gemboked
image-url-apps
juli liburan kemana yaa
image-url-apps
Quote:


Lihat ini aja

https://kask.us/ixkTi
Quote:

enak bener itu emoticon-Mewek
ane mah sendirian mulu

Quote:

ke singapura emoticon-Belo

Quote:

napa trit nyah bahas singapura emoticon-sudahkuduga
Quote:


masih jauh gemboked emoticon-Leh Uga
Quote:


main lah bipo, jangan di rumah terus emoticon-Goyang
image-url-apps
Quote:


Karena blm banyak yg bikin trit tentang singaaaa emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Kuatir ga kebagian pejwan emoticon-Wakaka
Quote:


udah pejwan jangan di habisin emoticon-Leh Uga
image-url-apps
catatan juli gooney:

28 juli nonton Arsenal vs PSG emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Biarin biarin biarin emoticon-Ngakak
Quote:


tambahl lagi gon, sampe gemboked emoticon-Leh Uga
Quote:

biarin bang jon tuhh emoticon-Ngakak

Quote:

ppfftt iyeye ahhh ngegame lebih enak emoticon-Leh Uga

Quote:

yah pantesan huuuu emoticon-Frown

Quote:

astajim gooney emoticon-Hammer2
Gemboxed emoticon-Monggo
×