alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Suka sama teman lama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3db746dcd77045258b4567/suka-sama-teman-lama

Suka sama teman lama

Halo gan/sis sekian lama jadi silent reader jadi pengen nulis to the point aja ya jadi gini ane udah lama suka sama temen lama sd ane tapi ane ga berani ngomong/chat buat berbasa basi aja sulit karna bingung buka pembicaraannya,,terakhir chat si bulan puasa kemarin ngomongin bukber , nah gan/sis punya saran gak? 1 hal lagi ane punya kebiasaan aneh kalo dengen cewe gugup+sulit ngomong ,, coret2 dibawah ya makasih
Diubah oleh insapgan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
rider artinya pengendara gan. yang benar silent reader
Quote:


Wkwkwk
Quote:


nah gitu dong di perbaiki. jgn sampai salah lagi ya gan emoticon-Jempol
wah senasib gan, saingan ane malah polisi gan emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh rizkyarif23
udah gan insap aja gan
pake jasa mak comblang
soalx jam terbang agan TS blum tinggi... kalo sudah mengenal cewek dengan baik ya mesti ga gugup lagi... solusinya ada 2 cara yg terlintas dipikiran nubi... yg paling joss cepat dan efektif tapi butuh biaya ya banyak kan tuh cewek yang bisa dibayar, cmn kl keterusan nubi ga tanggung jawab ya,,, cara kedua yang relatif aman itu tembak aja teman cewek agan yang menurut agan nyaman sama dia... kesampingkan perasaan suka dulu... intinya buat belajar dan cari pengalaman... goodluck TS...
udah gugup+sulit ngomong, chat pun ga berani+bingung.
haduuhh..
padahal temen lama.
haduuhh..
berat..berat..emoticon-Amazed
Quote:
hilangkan sifat malu malu dan grogi.
kalo gak percuma aja bre
Quote:


ya berat banget 😐
Quote:


Wah dikira cuman ane yg kayak gini gan
Quote:


Waduh gan kalo langsung ditembak gimana ceritanya w
Wkwk pdkt aja belom
Quote:


Ga ada kemungkinan ya gan
Quote:


Cara ngilanginnya gimana ya gan , ane agak introvert orangnya
Quote:


ga usah pdkt... tembak dulu pdktnya belakangan... kl pdkt dulu nnt penyakit nya kambuh ga ditembak-tembak karena gugup...
Quote:


Kalo abis ditembak dia malah ngejauh gimana gan
agan harus belajar ilmu telepati emoticon-Angel
Quote:


kl ini sudah msk ke ilmu hidup... tiap org punya cara sendiri2 biar bisa memperbaiki hubungan yg retak kan... pada umumnya ya tinggal minta maaf dan berlaku normal seperti biasa... biar gampang ya waktu tembaknya ketawa2 dikit biar kyk guyonan... jd kl ditolak ya ngelesnya gampang...
Quote:


ada kok.
tapi harus berani dulu.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di