alexa-tracking

Suka sama teman lama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3db746dcd77045258b4567/suka-sama-teman-lama
Suka sama teman lama
Halo gan/sis sekian lama jadi silent reader jadi pengen nulis to the point aja ya jadi gini ane udah lama suka sama temen lama sd ane tapi ane ga berani ngomong/chat buat berbasa basi aja sulit karna bingung buka pembicaraannya,,terakhir chat si bulan puasa kemarin ngomongin bukber , nah gan/sis punya saran gak? 1 hal lagi ane punya kebiasaan aneh kalo dengen cewe gugup+sulit ngomong ,, coret2 dibawah ya makasih
image-url-apps
rider artinya pengendara gan. yang benar silent reader
image-url-apps
Quote:


Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


nah gitu dong di perbaiki. jgn sampai salah lagi ya gan emoticon-Jempol
wah senasib gan, saingan ane malah polisi gan emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
udah gan insap aja gan
image-url-apps
pake jasa mak comblang
soalx jam terbang agan TS blum tinggi... kalo sudah mengenal cewek dengan baik ya mesti ga gugup lagi... solusinya ada 2 cara yg terlintas dipikiran nubi... yg paling joss cepat dan efektif tapi butuh biaya ya banyak kan tuh cewek yang bisa dibayar, cmn kl keterusan nubi ga tanggung jawab ya,,, cara kedua yang relatif aman itu tembak aja teman cewek agan yang menurut agan nyaman sama dia... kesampingkan perasaan suka dulu... intinya buat belajar dan cari pengalaman... goodluck TS...
image-url-apps
udah gugup+sulit ngomong, chat pun ga berani+bingung.
haduuhh..
padahal temen lama.
haduuhh..
berat..berat..emoticon-Amazed
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
hilangkan sifat malu malu dan grogi.
kalo gak percuma aja bre
image-url-apps
Quote:


ya berat banget 😐
image-url-apps
Quote:


Wah dikira cuman ane yg kayak gini gan
image-url-apps
Quote:


Waduh gan kalo langsung ditembak gimana ceritanya w
Wkwk pdkt aja belom
image-url-apps
Quote:


Ga ada kemungkinan ya gan
image-url-apps
Quote:


Cara ngilanginnya gimana ya gan , ane agak introvert orangnya
image-url-apps
Quote:


ga usah pdkt... tembak dulu pdktnya belakangan... kl pdkt dulu nnt penyakit nya kambuh ga ditembak-tembak karena gugup...
image-url-apps
Quote:


Kalo abis ditembak dia malah ngejauh gimana gan
image-url-apps
agan harus belajar ilmu telepati emoticon-Angel
image-url-apps
Quote:


kl ini sudah msk ke ilmu hidup... tiap org punya cara sendiri2 biar bisa memperbaiki hubungan yg retak kan... pada umumnya ya tinggal minta maaf dan berlaku normal seperti biasa... biar gampang ya waktu tembaknya ketawa2 dikit biar kyk guyonan... jd kl ditolak ya ngelesnya gampang...
×