alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini
4.59 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3db54bdad770587f8b4578/tangan-kamu-berkeriput-coba-4-langkah-sederhana-ini

Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini

Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini

Hai Sista, seiring bertambahnya usia memang lapisan lemak di bawah kulit tentu saja berkurang. Nah hal itulah yang memicu munculnya keriput di kulit kita,  terutama di bagian tangan akan lebih cepat terlihat.

Kemudian, bagaimana yah cara mengatasinya agar kulit tangan kita bisa tetap terlihat kencang dan cantik?

Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini

Nah Sist, berikut ini beberapa usaha yang dapat Sista lakukan untuk mencegah munculnya keriput pada tangan :

1. Gunakan sarung tangan saat mencuci

Sering mencuci piring dan pakaian? Bahan aktif pada sabun cuci piring dan deterjen dapat membuat kulit menjadi kering, apalagi kalau tangan kita sering terkena langsung dengan bahan aktif tersebut. Bahan aktif yang ada pada sabun dan deterjen membuat minyak alami pada kulit hilang, itulah yang membuat kulit jadi cepat keriput.

Untuk menjaga agar minyak alami pada kulit sekitar tangan tidak hilang, biasakan kenakan sarung tangan sebelum mencuci, baik itu mencuci piring maupun mencuci pakaian ya.

2. Rajin menggunakan pelembab


Spoiler for rajin pakai lotion ya:


Aktivitas sehari-hari seperti makan dan ke kamar mandi mewajibkan kita untuk sering mencuci tangan. Sering mencuci tangan memang baik Sist, agar kita terhindar dari kuman, namun sayangnya aktifitas tersebut juga akan menghilangkan kelembapan alami di sekitar kulit tangan. Maka daripada itu, selalu oleskan pelembab atau lotion setelah kita mencuci tangan.

Kalau Sista rajin mengoleskan pelembab atau lotion, kelembaban alami kulit akan terjaga dan tentu saja memperlambat datangnya keriput. Sebaiknya pilihlah pelembab yang kaya akan shea butter, minyak zaitun, serta vitamin E ya.

Oh yah, biasakan juga saat mengoleskan krim malam di wajah, akhiri juga dengan mengoleskan sisanya ke bagian tangan ya Sist.

3. Gunakan selalu tabir surya


Spoiler for pakai tabir surya ya:


Terkena sinar matahari secara langsung juga bisa mempercepat penuaan pada kulit. Ditandai dengan kulit yang terlihat kering dan munculnya garis-garis keriput yang halus. Jangan lupa atau malas untuk selalu menggunakan tabir surya, terlebih lagi bila beraktivitas di luar ruangan. Pilihlah tabir surya dengan SPF minimal 15.

4. Eksfoliasi

Untuk mencegah munculnya keriput pada area tangan, selain dengan menjaga kelembapan kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati juga sangat membantu loh Sist.

Nah, untuk mengangkat sel-sel kulit mati, rajin-rajinlah melakukan eksfoliasi. Caranya dengan melakukan lulur dan scrubbing secara rutin, minimal sebulan sekali ya Sist.

Spoiler for biar tetep syantik:

Nah Sist, itu dia empat cara mudah untuk menjaga kecantikan kulit pada area tangan dan mencegahnya dari keriput.

Last but not least, jangan lupakan juga konsumsi air putih minimal delapan gelas per harinya yah Sist, agar kulit selalu terjaga kelembapannya.


Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini

Spoiler for nih dia:


Diubah oleh: kaksus10
Halaman 1 dari 9
gak keriput dongg
muka keriput makek apaan sis
Quote:

Cantik ga?


Quote:

Ada yg alami misalnya masker dll
Kalo mau cepet laser ajja
tpi ane suka cewek muda yang tangannya keliatan urat. Gak keriput amat sih emoticon-Wowcantik
Quote:


maksudnya putih bening gitu ya Gan?
Quote:


kebanyakan nyuci piring
Spoiler for spoil:
Quote:


spoiler nya ngga muncul euy.
keseringan cuci piring malah jadi kasar Gan tangannya emoticon-Bingung
Quote:


yg kasar itu enak emoticon-Wowcantik
pejwan diamankan emoticon-Cool
pejwan doloo emoticon-Cool
Ohh begituemoticon-Salam Kenal
belum waktunya untuk kerutan emoticon-Cool










tapi akan tiba masanya emoticon-Mewek
hmm, apakah ts cuman kriput di tangan doang kagak ada yg laen emoticon-Hammer (S)
ane g perduli sih, keriputan jugak... haha,
Kelamaan ngobel juga bs bikin tangan keriput gan
Diubah oleh beyoungcarerock
Ane rajin pake handcream biar tetep mulus lus lus emoticon-Malu (S)
Quote:


ngobel apaan gan?
namanya sub forum SISTA tapi isinya OM OM semua emoticon-Takut
Keriput entuh takdir... Semua akan keriput pada waktunya...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini
Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini
Tangan Kamu Berkeriput? Coba 4 Langkah Sederhana Ini
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Diubah oleh adolfsbasthian
Quote:


ngobel kerang bulu gan emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di