alexa-tracking

Pemkot Makassar Tolak Ide Prabowo soal Pemindahan Makam Diponegoro

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3db16f96bde68b038b4568/pemkot-makassar-tolak-ide-prabowo-soal-pemindahan-makam-diponegoro
Pemkot Makassar Tolak Ide Prabowo soal Pemindahan Makam Diponegoro
Quote:
itu cuma untuk lucu2an sajah emoticon-Cool
image-url-apps
enak aja ente wo emoticon-fuck3
Pemkot Makassar Tolak Ide Prabowo soal Pemindahan Makam Diponegoro
KASKUS Ads
kapal oleng kapten emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Leh Uga si wowo dah desperate krn suara di jawa ngga munkin memenangkan dia, bikinlah manuver... eladhalah gak bersambut, lha wong anak turunannya aja ngga ada yg ribut, kluarga bini ane jg turunan prajuritnya Diponegoro ... ini manuver lucu2an wowo aja apalagi dia sendiri dr sisi ibu turunan tentara belanda yg ikut menumpas perang Djawa atau Perang Diponegoro emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Cita2 dia itu mau jadi presiden apa mau jadi juru kunci sih
gagal mencoba jadi king makar emoticon-Cape d...
image-url-apps
Dikira yg ngomong bowo tiktok kali makanya ga setuju emoticon-Wkwkwk
“Kalah apa menang? Menang apa kalah? Menang... menang... menang... menang!”

Pemkot Makassar Tolak Ide Prabowo soal Pemindahan Makam Diponegoro
hmmm emoticon-Big Grin
image-url-apps
siap2 makam Mbah Priok juga bakal dipindah tuh
image-url-apps
Wowo dilepehin emoticon-Leh Uga
image-url-apps
wowok daripada ngomong yang ngga2 mending maen tik tok aja.
oalah gantiin bowo tik tok aja lah emoticon-Big Grin
image-url-apps
pokok e kalo mau populer bikin yg aneh aneh dah. niru bowo tiktok juga bolehemoticon-Big Grin
image-url-apps
pengikut p diponegoro banyak juga yg turut dibuang , diasingkan ke makassar oleh belanda

di situ mereka beranak pinak dan mendirikan kampung jawa yg banyak tersebar di sulawesi

#justinfo
image-url-apps
Quote:


wkwkkwk,mau beralih kali
image-url-apps
Quote:


setuju
mending main tik tok aja
daripada main makam

kualat loe wooo emoticon-Leh Uga
govlog

ngoahahha

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak