alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemkot Makassar Tolak Ide Prabowo soal Pemindahan Makam Diponegoro
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3db16f96bde68b038b4568/pemkot-makassar-tolak-ide-prabowo-soal-pemindahan-makam-diponegoro

Pemkot Makassar Tolak Ide Prabowo soal Pemindahan Makam Diponegoro

Quote:
itu cuma untuk lucu2an sajah emoticon-Cool
enak aja ente wo emoticon-fuck3
Pemkot Makassar Tolak Ide Prabowo soal Pemindahan Makam Diponegoro
Diubah oleh beristri.kuda
kapal oleng kapten emoticon-Wakaka
emoticon-Leh Uga si wowo dah desperate krn suara di jawa ngga munkin memenangkan dia, bikinlah manuver... eladhalah gak bersambut, lha wong anak turunannya aja ngga ada yg ribut, kluarga bini ane jg turunan prajuritnya Diponegoro ... ini manuver lucu2an wowo aja apalagi dia sendiri dr sisi ibu turunan tentara belanda yg ikut menumpas perang Djawa atau Perang Diponegoro emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tukangbeling7
Cita2 dia itu mau jadi presiden apa mau jadi juru kunci sih
gagal mencoba jadi king makar emoticon-Cape d...
Dikira yg ngomong bowo tiktok kali makanya ga setuju emoticon-Wkwkwk
“Kalah apa menang? Menang apa kalah? Menang... menang... menang... menang!”

Pemkot Makassar Tolak Ide Prabowo soal Pemindahan Makam Diponegoro
hmmm emoticon-Big Grin
siap2 makam Mbah Priok juga bakal dipindah tuh
Wowo dilepehin emoticon-Leh Uga
wowok daripada ngomong yang ngga2 mending maen tik tok aja.
oalah gantiin bowo tik tok aja lah emoticon-Big Grin
pokok e kalo mau populer bikin yg aneh aneh dah. niru bowo tiktok juga bolehemoticon-Big Grin
Diubah oleh j4t1_d1r1
pengikut p diponegoro banyak juga yg turut dibuang , diasingkan ke makassar oleh belanda

di situ mereka beranak pinak dan mendirikan kampung jawa yg banyak tersebar di sulawesi

#justinfo
Quote:


wkwkkwk,mau beralih kali
Quote:


setuju
mending main tik tok aja
daripada main makam

kualat loe wooo emoticon-Leh Uga
govlog

ngoahahha

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di