alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Sedang Naik Daun, Jung Hae-In Ternyata Sudah Bintangi 5 Film Ini Lho!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3daebcde2cf27f488b4578/sedang-naik-daun-jung-hae-in-ternyata-sudah-bintangi-5-film-ini-lho

Sedang Naik Daun, Jung Hae-In Ternyata Sudah Bintangi 5 Film Ini Lho!

Sedang Naik Daun, Jung Hae-In Ternyata Sudah Bintangi 5 Film Ini Lho!

Sejak akhir tahun 2017, para pecinta Drama dibius oleh pesona polisi tampan bernama Han Woo-tak dalam drama While You Were Sleeping. Seragam polisi dan senyuman yang begitu manis tak jarang membuat penggemarnya histeris setiap kali melihat aksinya.

Jung Hae-in adalah pria di balik pesona tokoh Han Woo-tak. Ia sukses menambah deretan para second lead male syndrome.

Aktor kelahiran 1 April 1988 ini muncul pertama kali pada tahun 2013 ketika didapuk menjadi model video clip AOA Black. Satu tahun kemudian ia resmi debut sebagai aktor ketika mendapat tawaran berperan dalam drama Bride of The Century.

Hae-in juga beberapa kali muncul dalam beberapa drama yang sempat booming, seperti Reply 1988 dan Goblin. Dan pada tahun 2018 ini, Hae-in mendapatkan peran sebagai lead male pertamanya dalam drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

Meski dikenal melalui drama, ternyata ia juga telah membintangi beberapa film lho. Wah, apa saja ya itu?


1. The Youth (2014)
The Youth merupakan film omnibus yang terbagi menjadi empat segmen. Jung-hae in beradu akting dengan Nam Ji-hyun dan Gu Won dalam segmen berjudul Wonderwall. Man-jae (Jung Hae-in) dan Jong-gu (Gu Won) bersahabat sejak SMA.

Hubungan mereka dapat dikatakan sebagai love-hate friendship karena Jong-gu terlalu bossy dan agak kasar tetapi sebenarnya ia setia kawan. Tanpa direncanakan, mereka akan melaksanakan wajib militer dalam waktu bersamaan.

Menjelang wamil, Man-jae dilanda kegalauan karena kekasihnya, Seung-ah (Nam Ji-hyun), berkata akan memutuskannya. Ketika Seung-ah mengantarkan Man-jae menuju pusat pelatihan, mereka bertemu Jong-gu yang sedang diburu oleh sekumpulan preman yang hendak balas dendam padanya.

Apakah Man-jae akan menolong Jong-gu? Bagaimana kelanjutan hubungan Man-jae dengan Seung-ah? Tonton sendiri ya!


2. Salut D'Amour (2015)
Dalam film Salut D’Amour, Jung Hae-in berperan sebagai Kim Sung-chil muda yang menderita gejala alzheimer dan selalu lupa jalan pulang. Kim Sung-chil tua (Park Keun-hyung) telah berusia 70 tahun, sangat temperamental dan pelupa. Ia tinggal sendiri di rumahnya dan menghidupi dirinya dengan bekerja paruh waktu di supermarket milik Jang-soo (Cho Jin-woong).

Sung-chil merasa aneh setiap pulang ke rumah sudah orang yang memasakkan nasi untuknya. Ternyata pelakunya adalah Im Geum-nim (Youn Yuh-jung), seorang nenek yang tinggal di dekat rumah Sung-chil. Geum-nim ingin memastikan Sung-chil makan dengan teratur karena ia hidup sendiri.

Singkat cerita, Sung-chil pun jatuh cinta dengan Geum-nim dan bertingkah seperti anak muda. Mereka pergi kencan, jalan-jalan dan chatting-an berjam-jam. Namun suatu hari Geum-nim yang mengajak Sung-chil ke festival bunga di Incheon mendadak tidak bisa dihubungi.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Sung-chil dan Geum-nim? Apakah Sung-chil mampu mengingat masa lalunya?


3. The King's Case Note (2017)
King’s Case Note menceritakan tentang Raja Yejong (Lee Sun-kyun) yang cerdas, bijaksana, berani dan memiliki pemikiran out of the box. Tangan kanannya bernama Yun Yi-seo (Ahn Jae-hong) yang memiliki ingatan sangat kuat dan juga setia.

Suatu hari, di wilayah kerajaannya terjadi serangkaian teror yang bertujuan memaksa sang raja turun tahta. Mulai dari boneka sawah bertuliskan darah, seseorang yang dibakar, rumor hantu ikan raksasa di danau, hingga penculikan putra mahkota.

Raja menyikapi segalanya dengan tenang. Ia pun pergi menyamar bersama Yi-seo untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Mereka tidak luput dari berbagai ancaman. Seorang ksatria tampan bernama Heuk-woon (Jung Hae-in) turut membantu raja menyingkirkan orang-orang yang hendak membunuhnya.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, raja menemukan fakta bahwa para menterinya adalah dalang dari semua teror yang terjadi. Apa tindakan raja selanjutnya? Apakah ia memaafkan atau justru menghukum mereka?


4. The Age of Blood (2017)
Dalam film The Age of Blood ini, Jung Hae-in menjadi lead male pertama kali untuk sebuah film. Kim-ho (Jung Hae-in) adalah seorang ksatria yang diturunkan jabatannya menjadi penjaga penjara istana.

Pada suatu malam, sekelompok orang menyusup dan menyerang penjara. Mereka membebaskan seorang tawanan pemberontak bernama Lee In-jwa (Kim Ji-hoon) yang sebenarnya hendak dieksekusi malam itu. Rupanya mereka juga berencana membunuh Raja Yeongjo (Ryu Tae-joon) untuk membalas dendam atas kematian raja sebelumnya.

Mengetahui hal ini, Kim-ho tidak tinggal diam. Apalagi setelah melihat pamannya terbunuh karena berusaha melindunginya. Ia pun bertekad melindungi raja di tengah konflik dan pengkhianatan dari sebagian besar pejabat.


5. Heung-boo : The Revolutionist (2018)
Ini dia film terhangat Jung Hae-in yang baru rilis bulan Februari 2018 lalu. Hae-in berperan sebagai Raja Heonjong yang memimpin Dinasti Joseon pada masa itu. Film ini menceritakan tentang latar belakang cerita rakyat Heungbu dan Nolbu yang populer di kalangan masyarakat Korea lintas generasi dan sering digunakan sebagai bedtime story untuk anak-anak.

Cerita dimulai ketika Yeon Heung-boo ingin mencari kakaknya yang hilang. Ia kemudian bertemu dengan seorang bangsawan baik hati dan suka menolong bernama Jo-hyuk (Kim Joo-hyuk).

Jo-hyuk memiliki seorang kakak lelaki bernama Jo Hang-ri yang memiliki sifat bertolak belakang dengan adiknya. Hang-ri serakah dan rela melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Cerita tentang kakak beradik ini yang membuat Heung-boo terinspirasi menulis cerita Hangbu dan Nolbu. Namun, ketika cerita tersebut menjadi populer di seantero Joseon, Hang-ri yang jahat justru memanfaatkannya untuk meraih kekuasaan.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Sedang Naik Daun, Jung Hae-In Ternyata Sudah Bintangi 5 Film Ini Lho! Ini Dia Daftar 10 Film Korea Terlaris Hingga Juli 2018

- Sedang Naik Daun, Jung Hae-In Ternyata Sudah Bintangi 5 Film Ini Lho! Jadi Robot 10 Potret Memesona Seo Kang Joon di Drama Are You Human

- Sedang Naik Daun, Jung Hae-In Ternyata Sudah Bintangi 5 Film Ini Lho! Sebelum Are You Human Too Ini 5 KDrama yang Dibintangi Seo Kang joon

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di