alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tepis 'Jejak Hitam', PD: Novel Bamukmin Perlu Meluruskan Otaknya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3da99931e2e6b36d8b4567/tepis-jejak-hitam-pd-novel-bamukmin-perlu-meluruskan-otaknya

Tepis 'Jejak Hitam', PD: Novel Bamukmin Perlu Meluruskan Otaknya

Tepis 'Jejak Hitam', PD: Novel Bamukmin Perlu Meluruskan Otaknya

Jakarta - Partai Demokrat membantah 'jejak hitam' yang disematkan jubir Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin. Argumen Novel dinilai tidak logis.

"PA 212 dan khususnya Novel Bakmumin ini perlu meluruskan otaknya dulu biar tidak mengalami fallacy kesesatan berpikir. Argumentasinya jadi tidak logis," ucap Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon kepada wartawan, Kamis (5/7/2018).

'Jejak hitam' yang dimaksud Novel adalah hukuman bui yang didera imam besar FPI Habib Rizieq Syihab di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Novel mengungkit hal itu saat merespons dukungan kader Demokrat yang merupakan Gubernur NTB, TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang, kepada Presiden Joko Widodo untuk 2019.

TGB sebelumnya masuk rekomendasi capres-cawapres PA 212. Setelah mendukung Jokowi, PA 212 akan mencoret TGB dari daftar.

"Kalau PA 212 kini mencoret nama TGB karena yang bersangkutan sekarang balik mendukung Jokowi, maka tidak usah mencari pembenaran dengan memasukkan Demokrat-lah. Karena, ketika nama TGB dulu mereka masukkan sebagai rekomendasi capres 2019, juga kan tidak ada urusannya dengan kami, Demokrat," kata Jansen.

"Kok sekarang bawa-bawa Demokrat. Alasannya dulu mereka katakan karena TGB ini ulama kan, bukan karena dia kader Demokrat. Jadi kalau sekarang kalian pisah jalan dengan ulama kalian, selesaikan sendirilah. Tak usah bawa-bawa Demokrat," jelas dia.
(gbr/tor)

Sumur

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Nasbung civil war

Nastak duduk manis aja
Memang bisa ya? emoticon-Bingung (S)
giginya yg perlu diluruskan duluan emoticon-Request
masukin ke salon aja biar di rebonding
tapi emang bener sih......... yg berani penjarakan bibib cuman rezim SBY.... yg sekarang mah takut......... SP3 terus kerjaannya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Generasi cepirit emas siap menghancurkan demokrat emoticon-Ultah
DI LEPEHIN..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jidat hitam mungkin maksudnya emoticon-Entahlah
halah 11-12 itu pa 212, demokrat,pks..bandit
Tepis 'Jejak Hitam', PD: Novel Bamukmin Perlu Meluruskan Otaknya
Wah mantaps.
Nasbung up, nastak siap2















































































Siap2 ngopi n emoticon-Wkwkwk
Civil war.....ntappp....
emoticon-Wakaka
Belum berkuasa aja nih kaum kampret pada bacok-bacokan rebutan tulang.....
yakin nih kalau berkuasa bisa lebih baik...?
Buat ane sih Jokowi juga gak istimewa kualitas kepemimpinannya.. tapi kalo oposisinya diisi umat kampret begini ... ya ga ada pilihan, selain golput ato nyoblos Jokowi lagi....
Quote:


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
astajim bakal banyak bangkek yg ga disholatin ua akhi emoticon-Leh Uga
gigi novel itu yg perlu di lurusin terlebih dahuluemoticon-Ngakak
Perang emoticon-Ngakak
Quote:


saya cuman bisa prihatiiiin emoticon-Malu
gue kira cuma gigiknya yg berantakan....taunya otaknya jugak berantakan emoticon-DP
Quote:


kalo yang sekarang diumrohin ke Mekah gan

emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di