alexa-tracking

mohon petunjuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3da26ce052276b038b4568/mohon-petunjuk
mohon petunjuk
saya baru menemukan diskusi ttg ini kemarin malam dan jg bru di kaskus. sy merasa ada bbrp hal yg sy alami mirip dgn bbrp yg diceritakan di sini seperti ubun2 yang seperti listrik dan berdenyut ketika sy tersentuh dengan kalimat2 tertentu yg sifatnya memuji keagungan yg Kuasa. saya sdg bljar meditasi ttp tkadang takut kr badan sedikit bergoyang.

mohon petunjuk dari sesepuh di sini, sy sdg di fase mana dan apa yg perlu sy tingkatkan?. terima kasih byk.
image-url-apps
diabaikan aja sensasinya gan..

lanjut lagi meditnya...

nungu sepuh bawah ane komen .... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Nubi nimbrung.

Lanjut aja.
Kalau ragu, coba baca aja thread meditasi FU yang situ lakukan. Fenomena2 dan saran2nya jg kurang lebih suruh lanjut kecuali anda termasuk kasus spesial yg disebut di pejwan.
KASKUS Ads
Quote:

ane gk bisa jelasin soal nya emang mirip tp beda tp emang paling enak dibagian "ubun2 yang seperti listrik dan berdenyut ketika sy tersentuh dengan kalimat2 tertentu yg sifatnya memuji keagungan yg Kuasa" mungkin klo ditingkatin ky ane bisa dimanipulasi jg buat dirubah jd semangat,bisa ngilangin ngantuk jg+bisa nambah emosi sesuka nya,klo ane cenderung getaran dr ubun ubun-setengah badan (dada) maximal tp tergantung berapa berserah diri nya buat bikin getaran nya,ntah efek nya cmn emang gni/gmn tp klo buat ningkatin ibadah emang enak. klo ane sendiri kata bapa tiri ane sh dr keradenan (ane lebih suka nyebut nya kepekaan hati soal nya dateng nya gk nentu+sekali nya ada gk bisa ilang cmn naik/nurun kualitas nya aja,yg asli efek nya keluar sendiri rasa nya,gk mesti dibikin/dipancing/diresepin ke hati kadang klo denger yg nyerep ke hati suka kurang kualitas nya gk langsung gede efek nya ky pas bener bener berserah diri) klo dpt nya drmn gk bisa ane ksh tau jelas nya tp dr putus asa mungkin klo ane sendiri

klo mau lancar hidup+tenang tingkatin aja spiritual nya buat ilmu akhirat,nnti dtng sendiri pelajaran nya dr kehidupan walau kliatan sepele (ky kata bung karno belajar dr sejarah klo gk nnti malah ngulangin lg),klo mau punya ilmu ilmu ky silat ghaib,dsb ke supranatural

klo suka sma efek ubun ubun nya coba aja denger kalimat yg masuk kehati misal kalo anda islam denger murottal pake headshet+resepin kata kata sama arti nya. klo misal ningkat rasa nya,cmn pasti berat di rasa bersalah meski dh salah jalan pasti balik lg+nambah beban rasa bersalah yg ada
image-url-apps
Badan bergoyang krn energimu gak stabil.
Sssuai tingkah lakumu sehari hari.
image-url-apps
Baiknya ada pembimbing yg mendampingi

emoticon-Traveller
image-url-apps
terima kasih banyak gan atas penglihatannya. jd bahan koreksi. salam
sebaiknya harus ada seorang guru occult yang mendampingin saudara takutnya Anda belajar kebathinan/occult dan sejenisnya tanpa ada guru malah bukan ilmu yang didapat justru ente bisa gila 1 thn/selama2nya/mungkin kamu akan menjadi generasi BKI kaskus selanjutnya wkkkk emoticon-Wakaka
Quote:

ane klo dnger ato nyebut namaNya jg gtu gan, sebadan malah jrengg gtu wkwk emoticon-Ngakak

Quote:

org mah klo blom ngalamin ato liat sndiri biasanya pd blom prcaya puh, psti pd batin bulshit wkwk pdahal realshit emoticon-Hammer2 emoticon-Nyepi
Quote:
wkkk bhs Inggrismu lumayan juga ternyata wkkkk emoticon-Wakaka

Quote:

wkwk biar ga katrok2 amat puh blajar bhs linggis dkit2 emoticon-Ngakak
Quote:


seeett linggis wkkk linggis kamu mau maling dikampung gua apa/mau buka pintu salah 1 warga kampung sini pakek linggis apa ??? berani maling tak kirimin buto nanti wkkkk
Quote:

didaerah ane malah pd dimasukin badan itu linggis puh wkwk knp ga skalian rel dri tugu smpe lempuyangan skalian yak biar bsa bwt lewat kereta wkwk emoticon-Ngakak
Quote:


btw daerahmu daerah mana emangnya gan ?? Banyuwangi kah/Garut kah /Ciamis kah ????
Quote:

jogja bagian barat daya puh wkwk emoticon-Ngakak
Quote:


oh ya aku percaya daerah sana sangar banyak yang ambil ilmunya dari aliran air pantura.
kayaknya bagus gan,, tapi harus ada yg bimbing,,.... kalau mengalirnya Di Tangan lebih bagus
×