alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d9cfadac13ea4488b4568/bosan-india-ini-7-tv-series-asal-pakistan-yang-bisa-kamu-tonton

Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton

Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton

Seperti yang kita tahu beberapa judul TV series asal India populer di Indonesia. Padahal selain India negara lain yang terletak di benua Asia Selatan seperti Pakistan juga memproduksi TV series yang kualitasnya tidak kalah baik dari TV series India.

Berikut ini adalah rekomendasi TV series asal Pakistan yang ceritanya menarik untuk ditonton.


1. Suno Chanda
Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton
Bagi kamu yang suka dengan jalan cerita tokoh utama yang saling membenci namun akhirnya saling jatuh cinta, TV series asal Pakistan ini bisa jadi alternatif untuk ditonton.

Shuno Chanda bercerita tentang pernikahan yang terjadi antara Arsal dan Ajiya karena keinginan dari kedua keluarga. Keduanya memang sudah mengambil sumpah nikah namun belum tinggal satu rumah karena belum mengadakan resepsi. Arsal dan Ajiya kemudian saling bekerjasama untuk membatakalkan pernikahan karena mereka saling membenci.

Suno Chanda tayang pada tanggal 17 Mei 2018 bergenre romance, comedy, drama. TV series ini dibintangi oleh Farhan Saeed dan Iqra Aziz.


2.Humsafar
Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton
Humsafar tayang di Pakistan tahun 2011 meskipun sudah terlalu lama, namun TV series satu ini layak untuk ditonton. Humsafar bercerita tentang pernikahan paksa yang terjadi antar sepupu, karena ibu dari pihak perempuan menderita kanker dan menginginkan putrinya cepat menikah. Sang ibu kemudian menghubungi saudara laki-lakinya untuk mencarikan putrinya calon suami. Akhirnya putri dari ibu tersebut menikah dengan sepupunya sendiri.

Pernikahan mereka mendapat pertentangan dari ibu dari pihak laki-laki karena ibu pihak laki-laki menginginkan putranya menikah dengan sepupu perempuan dari pihak ibu laki-laki. Sepupu perempuan yang mengetahui sepupunya telah menikah dengan perempuan lain akhirnya mencoba bunuh diri.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan sepupu perempuan tersebut membuat pernikahan mereka berdua berjalan dengan saling mengindar satu sama lain, namun laki-laki tersebut berjanji membuat pernikahan mereka berjalan dengan baik.

Beberapa lama kemudian mereka saling mencintai, ibu pihak laki-laki yang masih tidak senang dengan pernikahan tersebut membuat rencana untuk menjebak menantunya seolah olah berselingkuh dengan laki-laki lain.

Humsafar dibintangi oleh Fawad Khan, Mahira Khan dan Naveen Waqar. Tv series ini bergenre romance, drama.


3. Zindagi Gulzar Hai
Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton
Zindagi Gulzar Hai merupakan TV series tahun 2012 yang dibintangi oleh Fawad Khan dengan menjadi lawan main dari Sanam Saeed. TV series ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Khasaf Murtaza yang benci dengan laki-laki karena melihat ibunya sering mendapat penyiksaan dari ayahnya.

Suatu hari seorang laki-laki bernama Zaroon Zunaid datang dalam kehidupannya dan meyakinkan Khasaf kalau dia berbeda dengan ayahnya. Khasaf dan Zaroon pun akhirnya menikah. Dalam TV series ini juga akan digambarkan bagaimana Khasaf berjuang mencapai karir impiannya dan tidak mudah menggantungkan hidupnya pada orang lain.


4. Bin Roye
Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton
Bin Roye bercerita tentang seorang perempuan bernama Saba yang jatuh cinta dengan sepupunya yang bernama Irtaza. Suatu hari Irtaza pergi ke Amerika untuk melanjutkan studi dan mulai suka dengan Saman.

Setelah menyelesaikan kuliah Irtaza kembali ke Pakistan dan mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan Saman, Saman adalah sahabat dari Saba. Saba yang mendengar keinginan Irtaza pun mencoba untuk mendukung dan berbahagia dengan pilihan Irtaza. Irtaza dan Saman akhirnya menikah dan tinggal di Amerika.

Pada saat Saman hamil Irtaza dan Saman meminta Saba untuk datang ke Amerika. Saba yang masih memiliki perasaan pada Irtaza pun akhirnya datang ke Amerika meskipun dengan berat hati. Pada saat menghadiri sebuah acara Irtaza mengenalkan Saba pada seorang pria. Sayangnya Saba hanya ingin berkenalan saja dan tidak berniat untuk menikah dengan laki-laki tersebut.

Hingga suatu hari Saman tahu kalau ternyata Saba suka dengan Irtaza. Sebelum meninggal karena kecelakaan Saman meminta Saba untuk menikah dengan Irtaza. Namun Saba menolak karena Saba merasa kalau dia yang telah menyebabkan Saman meninggal dunia.

Bin Roye tayang pada bulan Oktober 2016 dibintangi oleh Mahira Khan, Humayun Saeed dan Armeena Rana Khan.


5. Mann Mayal
Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton
Mann Mayal tayang pada bulan Januari 2016 yang dibintangi oleh Hamza Abbasi, Maya Ali, Gohar Rasheed, dan Ayesha Khan. Tv series ini bercerita tentang kisah cinta antara Salahuddin dan Manahil yang tidak bisa bersatu karena perbedaan status sosial. Manahil akhirnya dijodohkan dengan pria lain bernama Mikael.

Beberapa tahun berlalu Salahuddin menjadi seorang pengusaha sukses. Berbeda dengan Salahudin, hidup Manahil sangat menderita karena mendapat siksaan dari suaminya.

Salahudin yang tahu kabar Manahil mendapat siksaan dari suaminya pun merasa bersalah dan berusaha untuk mendapatkan Manahil kembali setelah Manahil bercerai dengan suaminya. Sayangnya teman Salahudin bernama Jeena yang suka dengan Salahudin mencoba untuk menghalang-halangi rencana Salahudin.


6. Tum Kon Piya
Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton
Tum Kon Piya bercerita tentang seorang perempuan yang mengorbankan cintanya untuk kebahagian ayahnya. Perempuan tersebut menikah dengan pria pilihan ayahnya dan berusaha menjadi istri yang baik. Perempuan tersebut hidup sesuai dengan keinginan ayahnya hingga ia akhirnya meninggal dunia.

Tum Kon Piya tayang pada tahun 2016 yang dibintangi oleh Imran Abbas dan Ayeza Khan.


7. Aishi Hai Tanhai
Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton
Aishi Hai Tanhai bercerita tentang seorang perempuan bernama Pakeeza yang sangat mencintai pacarnya bernama Hamza, cinta buta Pakeeza pada Hamza membuatnya mengirim foto-foto yang tidak pantas yang tidak pernah diminta oleh Hamza.

Tanpa sepengetahuan Hamza foto yang dikirim Pakeeza diunggah ke media sosial oleh teman kuliah Hamza. Pada akhirnya Hamza tidak menikah dengan Pakeeza tapi menikah dengan saudara perempuannya yang bernama Kinza.

Aishi Hai Tanhai tayang pada tahun 2017 yang dibintangi oleh Nadia Khan, Sonia Hussain, dan Sami Khan.

Kamu tertarik menonton yang mana, nih?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton 6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia Ada Favoritmu

- Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton Inilah 12 Drama Korea yang Tayang di Bulan Juli 2018

- Bosan India, Ini 7 TV Series Asal Pakistan yang Bisa Kamu Tonton Tak Mau Kalah Tiongkok Tambah Hulu Ledak Nuklir Mereka Jadi 280 Unit

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di