alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Datang ke Pernikahan Mantan atau Tidak ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d9cb0529a45d95b8b4568/datang-ke-pernikahan-mantan-atau-tidak

Datang ke Pernikahan Mantan atau Tidak ?

Halo agan2 dan aganwati, Disini ane mau cerita sedikit tentang pengalaman ane, yang bentar lagi mau ditinggal nikah ama cewe yang ane sayangi, 

Nah begini Ceritanya, Ane kenal ama Cewe, dia Merantau kerja di kota yang sama kaya yang ane tinggalin saat ini. Kita sering ketemu, Sering Chat.dari Awal ketemu kita tuh kayaknya kita tuh uda saling cocok, jadi kita ga butuh waktu lama buat kenalan.

Skip, Selang bbrp bulan, tepat nya Bulan Puasa kemarin, Dia Care gt ma ane, ya ane curiga, ane tanya sama dia, kira2 begini percakapan nya :

A = Ane
C = Cewe

A : Kok kamu Care gini sama aku ,, kenapa ?

C : Gpp,, ya aku care aja sama kamu.

A : lhoh,, kok gt,, kalau aku jatuh cinta sama kamu gimana ?

C : kayaknya aku duluan deh yg jatuh cinta sama kamu.


nah sejak saat itu gan,, perasaan ane seneng banget, ni cewek sejak pertama kali ketemu ane uda suka sama dia,, eh ternyata saat ane tanya, dia juga suka ane saat ketemu pertama kali.Skip.

nah waktu ane lagi sayang2 nya sama dia,, dia bilang ternyata dia uda punya tunangan ,, nah ternyata selama ini ane itu ngedeketin tunangan orang, yang ane sayangin,, knp dia kaga bilang aja dr dulu, padahal waktu awal kenal itu ane uda singgung dia uda punya suami apa belum, haha, 

setelah itu, bukan nya kita menjauh, tpi kita malah tambah deket, ya ane akuin ane salah sih,, 

yang ane sayangin tuh ,, kita tu uda cocok banget,, banyak kesamaan, kata temen2 dia, kita tu kayak kembaran, dan wajah kia tu mirp,, kata orang, kalau jodoh itu wajah nya mirip,, haha.. eh ternyata kita kagak jodoh,

Terus ane tanya dia, kenapa suka sama ane, padahal uda punya tunangan ,, jawabnya ya suka aja, ane tanya cinta ga sama ane,, dia bilang cinta, terus ane tanya lha kamu cinta sama tunangan mu ga? dia jawab dia belum bisa cinta ma tunangan nya.
knp dia bisa bilang begitu? karena dulu sebelum tunangan, dia itu putus sama mantanya, nah setelah putus , ada cowo tetangga nya ngelamar, di iya in sama ayahnya, kata nya , dia kepaksa nerima ,  tapi ga tau juga ane dibohongin apa kagak, Skip

Setelah itu Dia Mudik ke kampung Halaman. tanpa dia ketahui, ternyata uda di rencanain,, tanggal 7 juli 2018 pernikahan nya berlangsung.. dia bilang ke ane lewat telfon,, dia nya sambil nangis2 gt , 

dan seminggu sebelum acara pernikahan nya.,, dia balik ke kota ane, dia ngasih undangan gan 

Spoiler for hmmmmmmm:



sambil nangis2 dia ngasih undangan itu ke ane.


nah pertanyaan ane nih gan, ane hadirin acara pernikahan nya apa kagak ya ? disamping ane belum siap mental, perjalanan dr kota ane ke kota nya lumayan jauh,, 120Km . 3 jam dengan kendaraan bemotor, tolong masukan nya ya agan2/wati sekalian.

Sorry judulnya ane ketik Mantan, biar gampang aja haha.. 

Diubah oleh: realafa
Halaman 1 dari 3
kalo diundang ya hadir aja gan, tapi kalo belum bisa hadir ya minimal doakan aja semoga lancar segala urusan pernikahan mantannya emoticon-shakehand

seng sabar yo gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh hiimanonymous
Kalo ente cewe, pasti udah ane saranin untuk ga datang.

Tapi karena ente cowo, tanyain pada diri sendiri, elu disana nanti kuat apa kaga?
Saran gw, kalo dateng mending bawa temen deh.
120km nyetir kalo pikiran ente mengawang sama kisah kalian, bukannya ke tempat pernikahan, tapi ke liang lahat.
dateng aja gan, waktu salaman bilang aja ke suaminya "cuman ane yang dia cinta"emoticon-Cool
Quote:



masih bingung gan antara hadir atau kaga,, mana ane posisi kerja juga ,, haha

Quote:


ini yang ada dipikiran ane gan,, jauh2 cuma pngen lihat orang yang ane sayangi ama orang lain,,

Quote:


wkwkwk,, tar ribut malah gan,, hahah,, jauh2 cuma mo bikin ribut, emoticon-Ngakak
Kalo keberatan gak usah dateng...
(Berat hati + berat pikiran + berat ongkos bensin + berat ngisi amplop)
Manggil nya Bee?emoticon-Bingung
Deuh jadi inget someoneemoticon-anjing
Quote:


saran ditampung

Quote:


iya om,, dia manggil ane: bee

ane saranin sih gan jangan gan, yakin dah ama ane, ente kagak bakal kuat, karna ane melihat ente ama doi ada perasaan yg sama, dan pengalaman ane, ane sering nganterin temen2 ane ke pernikahan mantan2 nya banyak yg kagak kuatemoticon-Ngakak , ada yg pingsan lah, ada yang nangis2, bahkan ada yg ribut gan (ane pernah masuk bui selama 4 hari karna kena pasal menganggu ketertiban umumemoticon-Hammer2)
Quote:


nah ,, maka dr itu om ,, ane minta saran disini,, kayaknya bener apa kata ente, ane kagak bakal kuat,, apalagi ane sendiri kesana,, hadeh,, tapi kok hati ane pengen kesana pengen ngehadiri gitu,,, jadi bingung ane,,emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Ga usah. Ngapain? Mending lanjutin hidup. Cewe gaje itu, udah punya tunangan malah suka ama TS.
Quote:


jangan hadir gan dan efek yang paling sering ente dapatkan ketika hadir nikahan mantan ente adalah ente bakal kagak fokus dalam segala hal dalam waktu yg cukup lama, Tuhan pasti ada maksud tertentu buat ente, sehingga apa yg ente lihat pas utk saat ini, belum tentu pas utk masa yg akan datangemoticon-Shakehand2
kebehagian itu kita yang ciptakan bukan mereka
Quote:



ok om,, thanks banget untuk saran nya ,, emoticon-Shakehand2
Diubah oleh realafa
Quote:


ngapain?
kirim kado aja(seprai, panci, parfum, buku, terserah). ga cape,ga ribet, ga baper.
Yang jelas kalo cewenya udah jadi Bini orang ,agan harus menjauh ,sejauh timur dn barat, jangan malah disikat

Kalo agan dengerin kata ane , maka lumayan, ane dapat poin +1
Kalo agan tetep sikat maka agan -1 kepala
emoticon-Cool
Diubah oleh iam.erka
emoticon-2 Jempol
Dateng aja tapi jangan sampai pingsan gan
Quote:


pertanyaan ane datang apa kagak gan, haha emoticon-Ngacir
BUAT APA? emoticon-Wkwkwk
mending ga usah. jauh gitu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di