alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
suka dengan teman lama tapi ga berani ngomong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d9b3a947868f3138b4568/suka-dengan-teman-lama-tapi-ga-berani-ngomong

suka dengan teman lama tapi ga berani ngomong

halo gan/sis sekian lama jadi silent reader jadi pengen nulis ,, kenalin ane dari ibu kota jadi gini ane suka dengan temen lama sd ane tapi ane ga berani ngomong/chat ,, padahal dari dulu dah suka tapi gimana ya suka bingung ane kalo buka pembicaraan di sosmed terakhir chat bulan puasa kemarin ngomongin bukber,,, nah jadi gini agan2 punya saran ga ?? ane takut nya kalo ane chat malah menjauh ,, oh iya 1 lagi ane punya kebiasaan aneh ,, jadi ane kalo deket cewe tuh gugup+jadi susah ngomong sama susah konsen juga ,,, coret2 dibawah ya agan/sis makasih
Diubah oleh: insapgan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kalo boleh ngasih saran, mending ente curhat ke H2H gan emoticon-shakehand
Cewe yg ente suka udh punya pacar blm bre?
Nanyain kabar lah pertama
tanyain langsung gan...gentle...
lu pendem...lu sakit sendiri
emoticon-Cool
cinta itu kaya kentut, di tahan sakit dikeluarin bikin malu

suka dengan teman lama tapi ga berani ngomong

SEMOGA NANTI KEDEPANNYA ENTE GAK JADI HOMO YA.

emoticon-Cape d...Hilih..

suka dengan teman lama tapi ga berani ngomong
Setau ane gan dah putus lumayan lama
Quote:


Setau ane dah putus lumayan lama gan
Quote:


Bingung gan mau nanya apa soalnya lumayan sering ketemu wkwkwk
Quote:


Makasih gan sarannya
Quote:


Nah tu kesempatan baik, ente cb nanyain kabar basa basi. Jgn malu ungkapin sebelum direnggut oranglain bre. Semangad
Quote:


Abis nanya kabar terus gimana gan?? Ane susah nyari topik pembicaraan wkwkwk
Quote:


Kalo ane sih, ngobrol lewat chat emang susah bre. Tapi kalo ketemu lanhsung pasti ada aja yg diobrolin. Percaya ama ane gan, ane juga dulu gitu. Namanya cowok kudu berani gan, malu terus kapan dapetnya emoticon-Hammer2
wah sama problemnya kayak ane emoticon-Frown
Cemen lu ah
percaya diri, gan.. dan jadi diri sendiri aja..

kalo cewe yang ente deketin good looking, siap2 aja saingan banyak..
Quote:


Wah bener banget gan temen ane juga soalnya banyak yg naksir juga wkwkwk
ngomong perasaan ente ke dia... kan dah temenan lama
sebelon menyesal gan... tau2 dah keduluan orang....
yg lebih nyesel lagi... ternyata selama ini dia juga punya perasaan yg sama tapi karena agan nggak berani maju jadi agan ngak tau...

jangan sampe suatu saat nanti agan menyesal dan bilang "andai aja gua dulu ngomong ke dia... gua dah jadian sekarang karena dia juga suka"

buktiin kalo agan cowo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di