alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pantaskah Kelapa Gading-Velodrome Naik LRT Bayar Rp 10.800?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d9a9d9e74044b768b4572/pantaskah-kelapa-gading-velodrome-naik-lrt-bayar-rp-10800

Pantaskah Kelapa Gading-Velodrome Naik LRT Bayar Rp 10.800?

Pantaskah Kelapa Gading-Velodrome Naik LRT Bayar Rp 10.800?

Quote:


Quote:


https://finance.detik.com/infrastruk...yar-rp-10800/5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
5 kilo mah jalan juga masih bisa, tapi berapa banyak orang Jakarta yang mau ?


emoticon-Cool
Diubah oleh bewox
tar kalo sepi juga bakal dievaluasi lagi kok...
naek okeoce aja kan gratis
ga mampu gak usah naik
mahal yah. mending ojol. sampe depan pintu.
Quote:


BUKAN SOLUSI !! KOMEN YANG PINTER DIKIT NAPAemoticon-Blue Guy Bata (L)
layak di mata manusia belum tentu layak di hadapan Alloh SWT emoticon-EEK!
Diubah oleh azzamizzulhaq
Duhhh mau komen apa yaa
5rb emoticon-Big Grin
Kalo bisa kurangin orang orang yang pake mobil supaya pindah ke LRT sih ga pa pa bahkan mau 40ribu juga..........problemnya mesti tegas ini target marketnya siapa.
5km busyet kaya dari pintu timur senayan ke pintu barat senayan lain..
eh itu cuma sekilo doank.. muterin senayan baru 5 kilo

Jalan sore kita berjalan sore sore..

Quote:


kalo banyak yg mampu ga mau naik namanya apa ? emoticon-Leh Uga
tahu sendiri Kelapa Gading isinya rata2 demen bawa boil sendiri
Diubah oleh minyakkelapa1
Ga masalah, selama kualitasnya sesuai: AC dingin full, kapasitas penumpang yg naek ga dipaksa untuk empet empetan, lama waktu tunggu antar bus 1 dengan bus laen ga lama
Quote:


Kayanya emang ga niat buat ngurangin macet deh, lebih ke balik modal dan cari provit klo ke yang 40 rbu tadi, OJK bakal audit nih
kemahalan,.
harusnya sama kayak busway 3500.,paling mahalnya 5000.,.

tau sendiri penduduk kita.,.maunya yg lebih murah,cepet,gak ribet,.
(manja banget ya?) tapi ya itu kenyataannya
karena gubernurnya skrg anis :
nastak bilang : kemahalan dengan jarak segitu. dan bla bla bla...semua nyinyiran
nasbung bilang : wajarlah kan semua baru, dan bla bla bla....semua pembelaan dan nyinyiran balik


kalau gubernurnya skrg ahok :
nasbung bilang : kemahalan dengan jarak segitu. boikot LRT jangan mau naik butan kafir dan bla bla bla....semua nyinyiran
nastak bilang : wajar donk di luar negeri harga tiketnya jauh lebih mahal, dasar nggak bisa bersyukur diajak ke peradapan maju, cuma bayar segitu udah ngeluhnya pajang. klo lu nggak mampu nggak usah naik, ini memang dibuat khusus untuk gen unggung dan bla bla bla.....semua pembelaan dan nyinyiran balik



ane curiga nastak sm nasbung itu dari satu kelompok yang sama. cuma diberi tugas/peran berbeda buat memanaskan forum BP.
setiap baca berita yang pro pemerintah skrg. nasbung nyinyir nastak bela ! begitupun sebaliknya
Kenapa enga 10rb pas yah? Ribet..

Kembalian 200 masukin kotak amal aja..
gak layak kalo ceban. goceng boleh
seharga ojol... naga2nya tetep lbh milih ojol, lbh cepat, ga ush sharing tempat emoticon-Big Grin kl 5.000 mungkin milih LRT, sambil headphonenan..
becak way emoticon-Marah
Gw mau naek, kalau mau lebih murah lu tinggal naek busway aja... Apa harga tiket pesawat harus sama ma harga bus... Beda alat transportasi tentu harga beda lah karena perbedaan unsur pendukung dan material...

Udah bagus di korting sampe jadi ceban...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di