alexa-tracking

UAS: Agama dan Politik tak Bisa Dipisahkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d984f1854f7723d8b4568/uas-agama-dan-politik-tak-bisa-dipisahkan
UAS: Agama dan Politik tak Bisa Dipisahkan
USTAZ Abdul Somad (UAS) memberi tausiah pada tablig akbar di Lapangan Paya Kareung, Bireuen, Rabu (4/7).

* Tabligh Akbar di Paya Kareung

BIREUEN - Ustaz Abdul Somad (UAS) menjadi penceramah pada tabligh akbar di Lapangan Paya Kareung, Bireuen, Rabu (4/7). Dalam ceramah yang berlangsung selama satu jam itu, UAS menyampaikan pentingnya kepemimpinan dan politik Islam. “Kalau orang Islam tidak peduli pada politik, maka akan dipimpin oleh politisi yang tidak peduli kepada Islam. Agama dan politik merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan,” tegas Ustaz Abdul Somad.

Dikatakan ustaz jebolan Maroko ini, berbicara politik memang tak dapat dipisahkan dari islam. Karena itu, umat Islam tidak hanya memperhatikan ibadah semata, seperti shalat, puasa, zakat, dan haji saja, namun juga harus melek politik.

“Oleh sebab itu, umat Islam harus memberikan suaranya dalam memilih dan menentukan pemimpin, jangan golput, itu hukumnya haram. Pemimpin yang dipilih juga mempunyai kriteria salah satunya peduli agama dan memperjuangkan Islam,” sebutnya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir di Lapangan Paya Kareung.

Sistem politik di Indonesia saat ini, papar UAS, dalam memilih pemimpin adalah demokrasi, dengan cara memberikan hak suara. “One man one vote (satu orang, satu suara). Karenanya, janganlah sampai salah pilih, nantinya pada 2019, lebih kurang 9 bulan lagi, kita akan memilih calon anggota DPR kabupaten/kota, provinsi, pusat, DPD, serta presiden. Maka harus menentukan pilihan yang tepat. Perhatikan calon dan dengar sepak terjangnya, lalu Shalat Istikharah,” jelas dosen di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru, Riau itu.

Panitia Tabligh Akbar, H Ruslan M Daud mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Abdul Somad yang telah hadir pada acara tersebut di tengah-tengah kesibukannya. “Semoga saja, berpolitik yang islami seperti diuraikan UAS bisa terwujud di Bireuen,” harapnya.(c38)

http://aceh.tribunnews.com/2018/07/05/uas-agama-dan-politik-tak-bisa-dipisahkan


politik bandit2 gurun abad ke 7 emang masi relevan di jaman now?
agama dan akting juga tidak bisa dipisahkan ya somad
ustad setrilyun umat sudah mengatakan demikian,

insya allah, tidak ada muslim yg ngeles oknum,
ketika ada muslim yg teriak2 didalam masjid menanamkan kebencian untuk mencapai tujuan politiknya emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
UAS: Agama dan Politik tak Bisa Dipisahkan

jadi intinya si mamat ini ga sepaham = ^ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ceramah yg menghina kerja keras parasit2 yg tidak kenal lelah begadang mengadu domba dan provokasi pake agama

mengamalkan ajaran leluhur mereka, komunis untuk memisahkan islam terutama dari politik
ah judulnya salah, nggk semua agama mikirin politik
image-url-apps
menjadikan agama untuk kendaraan politik para politisi busuk justru yang sering membuat Agama itu terhina
Pantes aja di negara2 di wilayah arab sana perang terus.

Salut buat ustad SO MAD



emoticon-Traveller emoticon-Traveller
image-url-apps
Terjemahan : Jangan lupa pake SARA ala DKI
Selama ga termasuk mengkafirkan sesama yang berbeda pilihan emoticon-Traveller
image-url-apps
gara gara agama masuk politiklah makanya negara negara muslim di arab sana hancur, perang, berantakan, berkeping-keping.

mungkin ustad congkak yg satu ini belum pernah mengalami konplik, mengungsi kenegri asing karena konplik politik dan agama.


harusnya muka badak yg satu ini berkaca dari negara negara sekuler. kenapa negara negara sekuler lebih aman dan damai..
abis jual agama buat dapat jabatan, trus korupsi deh.......... penghabisan di gep KPK masuk bui emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Setuju stad


Sila kesatu saja ketuhanan emoticon-shakehand
image-url-apps
Orang islam ngak boleh ikut politik, yg boleh hanya Nastak liberal dan cafe pear.

Toulooolll dikuasai rezim sekarang saja sudah Kriminalisasi umat islam ..
gmn nih jadinya
image-url-apps
So mad gulai anjing emoticon-Traveller
PAK USTAD , TGB DUKUNG JOKOWI LOH PAK

GIMANA PENDAPAT PAK USTAD
Quote:


TAPI BOLEH PEDOPIL KAYAK LU BREE ?

N G O H A H A H A H A

Quote:


Quote:



Quote:



Quote:

image-url-apps
kalau ane pilih jokowi di 2019 hukumnya apa pak ustadz?

Selama agama dan politik gak dipisah, manusia bakal terus-terusan perang agama.
×