alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mulai Malam Ini 1.000 Polisi Diterjunkan untuk Basmi Jambret dan Begal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d966260e24b027b8b456d/mulai-malam-ini-1000-polisi-diterjunkan-untuk-basmi-jambret-dan-begal

Mulai Malam Ini 1.000 Polisi Diterjunkan untuk Basmi Jambret dan Begal

Mulai Malam Ini 1.000 Polisi Diterjunkan untuk Basmi Jambret dan Begal
Selasa, 3 Juli 2018 22:28

Operasi ini digelar untuk memberantas aksi penjambretan dan pembegalan yang tengah marak terjadi di Jakarta.

"Ada 1.000 personel yang dilibatkan dalam operasi kewilayahan ini," ujar Argo, ketika dihubungi Kompas.com, Selasa.

Dia mengatakan, 1.000 personel polisi yang diterjunkan itu terbagi dalam 16 tim.
Sebanyak 13 tim di antaranya dari jajaran Polres wilayah di Jakarta dan 3 tim dari Polda Metro Jaya.

Menurut Argo, operasi ini akan berlangsung hingga 3 Agustus mendatang.

Argo menambahkan, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz telah memerintahkan jajaranya untuk menindak tegas pelaku kasus begal dan penjambretan.
"Dan seandainya ada perlawanan (dari pelaku begal dan jambret) perintah Bapak Kapolda kami lakukan tindakan tegas dan terukur (tembak), ini enggak bisa ditawar-tawar," ujar Argo.

Aksi penjambretan belakangan marak terjadi di Jakarta.
Pada Senin (18/6/2018), Polda Metro Jaya menerima empat laporan mengenai aksi penjambretan di kawasan Sudirman hingga Tosari.

Kasus serupa menimpa Dirjen Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Syarief Burhanudin di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, pada Minggu (24/6/2018).
Dalam kejadian tersebut, polisi mengamankan satu pelaku dan menembak mati satu pelaku lainnya.

Dari penangkapan kedua pelaku polisi menemukan adanya sindikat jambret di Jakarta bernama " Jambret Tenda Oranye".

Kemudian, pada hari Sabtu (30/6/2018), seorang pria bernama Robertus Soutwell Bougie Hartono di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, menjadi korban pembegalan.

Beruntung polisi telah menangkap pelakunya.

Teranyar pada Minggu (1/7/2018), seorang wanita berinisial W (37) meninggal dunia akibat mempertahankan barangnya dalam aksi penjambretan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.(Sherly Puspita)

http://wartakota.tribunnews.com/2018...bret-dan-begal

normalnya tidak ada orang yang pingin berprofesi sebagai jambret dan begal bila mereka memiliki pekerjaan tetap dan penghasilan yang mencukupi. Inilah efek ekonomi nyungsep dan sektor lapangan kerja sudah di isi oleh buruh kasar dari luar negeri.
Oh iya pak Pol, yg naikin bbm diem-diem malem hari ditembak jg gak nih?? kan udah sama tuh kayak maling
emoticon-Big Grin



Diubah oleh: awanbiru308
Halaman 1 dari 2
biasanya kaum nasbung tukang jambret tukang palak emoticon-Ngakak
bukannya doyok bilang ok oc bisa mengatasi jambret juga?
Quote:


Ciri khas nasbungblok pemalas kalo nasib sial selalu menyalahkan faktor eksternal ga pernah kerja keras/ instropeksi diri sendiri

Ga heran nasbungoblok banyak yang jadi pengangguran sementara ngeliat etnis choking naek mobil Mercedes langsung syirik naek pitam emosian menyalahkan ketidakadilan blalabla

Berita jambret malah lu nyerempet2in ke politik

Mati aja lu bangsyat dasar sampah ga berguna
Diubah oleh kingmu
Quote:


nastak idiot lu,,,, emoticon-Big Grin

Mulai Malam Ini 1.000 Polisi Diterjunkan untuk Basmi Jambret dan Begal

nasbung nyalahin kowi, nastak nyalahin kadir doyok. padahal fenomena jambret, begal , maling sudah ada dari jaman purbakala dan tidak akan hilang sampai akhir jaman. emoticon-Traveller
ini operasi turun setelah stap presiden ke jambret y .... emoticon-Traveller

operasi pake dikasi tau masa expired nya emoticon-Cape d...
Org jadi jambret karena biasanya tuh duit di pakai judi, mabuk2an maen cewe

Kalo otak dipake masih banyak kerjaan laen jadi driver gojek kek apa kek , bukan jadi jambret

Gak suka boleh , bego jangan emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:
kirain 1000 jin emoticon-Leh Uga
Ga usah bilang² nerjunin 1000 personal pak. Ntar pada ngumpet.

Kadang ane bingung. Di satu sisi ekonomi ga bagus katanya.
Tapi di sisi lain banyak mobil, motor anyar seliweran di jalan.
emoticon-Hammer2
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Quote:


bener bgt, bukan malah nyalahin orang lain dan membenarkan rasa malas terus menghalalkan ngejambret dan ngebegal demi sesuap nasi. Yg ga bisa ngeliat aja masih punya harga diri cari nafkah halalMulai Malam Ini 1.000 Polisi Diterjunkan untuk Basmi Jambret dan Begal
Diubah oleh unyiliwiliwil77
😎 hidupin lagi dung PETRUS
pasti banyak begal yang import dari gotham city :goyang :goyang :goyang
kalo perut kenyang & duit cukup kriminil jg bakal menurun

lah ini semua pada ke kota, ga dapet kerja ya jadi kriminal lah emoticon-Ngakak

ironi sih sebenarnya emoticon-Ngakak

ditembak mati nanti yg ono protes
dibiarin yg sini jadi korban

tapi goood lah, asal ga cuman jilat ajah jelang tahun politik emoticon-Leh Uga
Dipastikan nanti malam aman, soale jambret, begal, rampok dan sejenisnya sudah pada tahu kalau polisi ntar malam mau turun berangus sampah-sampah masyarakat dari baca berita ini, dan mereka pasti pada ngumpet menyelamatkan diri dulu emoticon-Wakaka
Diubah oleh stofmap
hidup enak di indo malah mau ambil risiko jadi jambret hadeh nasbung sih disuruh sekolah malah cabut ke warnet bukannya bener elu sekolah malah bikin onar aje.

giliran enggak dapet kerjaan, dimaki2 rezim ini.
Tim Rajawali ini ??
Tim Jaguar ?
TimTam ?
Quote:


Biar keren gan.
Quote:

Ini mah menjelang seagames gan, citra negara dipertaruhkan, tapi bisa buat portofolio kapolri, kapolda dan ka .. ka .. dibawahnya
Quote:


berarti kalo ga ada event dibiarin emang ya bray emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di