alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emak-Emak Ngamuk Gebrak-Gebrak Meja di Kantor Anies-Sandi
3.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d93c6a2c06e087d8b4568/emak-emak-ngamuk-gebrak-gebrak-meja-di-kantor-anies-sandi

Emak-Emak Ngamuk Gebrak-Gebrak Meja di Kantor Anies-Sandi

Quote:


Birokrasi berbelit lalu akhirnya bilang daftar ke sekolah swasta saja..

emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Rasakan sendiri hasil dari pilihan pemimpin ala anda.
Lagian berani betul memprotes pemimpin yang dipilih sudah sesuai ajaran.
Apa anda juga sedang memprotes ajaran tersebut?

Konsekuensi logis sudah seharusnya anda meninggalkan ajaran tersebut.
Halaman 1 dari 14
nikmatilah wahai warga jeketi 58 emoticon-Wakaka
ikut ok oce aja bu emoticon-Big Grin
yaudah sih nikmatin aja, hahaha
"dibohongi" birokrasi
Ya udah nikmatin aja prosedur nya
Welcome to jkt 58
Bu ratna lagi kah?
miris lihat sekolah sekarang
Quote:


Mobilnya kan ga lagi diderek dishub coy emoticon-Traveller
Buzer-buzer Ngahox Gabener Mako masih saja belum terima junjungannya kalah telak sama si Anoes Baswedon Calon Presiden Indon yg namanya ada huruf O nya. emoticon-Smilie

Berbesar hatilah kalian wahai buzer-buzer. emoticon-Smilie
Diubah oleh zappedrodeo
sosialisasi pra pendaftaran kurang ya?
maju kotanya emoticon-Ultah
Kl dulu sudah milih gubernur sekarang ya terima aja karena ini kan sudah diatur gubernur yg kalian pilih.

Ga usah gebrak meja nanti rusak kalian juga yg bayar buat ganti dari pajak
Gubernur bener lu penjarain, gabener lu pilih. Rasain lu pada
ada foto si ibu yg bernama yosi ini?
Mungkin kalo sama Ahok begitu tau nilai anaknya 9 semua langsung dikasih surat sakti "nel...urus ini...nilai bagus sayang kalo gak masuk negri...lu urus sampe selesai ya"
Sayang bukan Ahok lagi....jadi ketemu sama hordeng ya bu...
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
anak dan ibunya ikut oke oce aja

solusi segala masalah
Astajim minta ga disholatin nih bangkeknye emak2 emoticon-Kagets
semua sudah sesuai peraturan, dah dionlinekan. dan gak adil mengistimewakan seseorang

tapi bagi parasit yg biasa melanggar aturan, duit berkuasa. tentu semua cincai dong kayak era kemarin
apalagi ini era anis, dimana mereka masih perih gak bisa tidur karena colinya gagal
Makan itu pemimpin pilihan umat. Klo Ahok atau jarot tadi, bisa ketemu langsung dan masalah selesai. Anak mau sekolah kok malah di persulit birokrasi.
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di