alexa-tracking

Emak-Emak Ngamuk Gebrak-Gebrak Meja di Kantor Anies-Sandi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d93c6a2c06e087d8b4568/emak-emak-ngamuk-gebrak-gebrak-meja-di-kantor-anies-sandi
Emak-Emak Ngamuk Gebrak-Gebrak Meja di Kantor Anies-Sandi
Quote:


Birokrasi berbelit lalu akhirnya bilang daftar ke sekolah swasta saja..

emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Rasakan sendiri hasil dari pilihan pemimpin ala anda.
Lagian berani betul memprotes pemimpin yang dipilih sudah sesuai ajaran.
Apa anda juga sedang memprotes ajaran tersebut?

Konsekuensi logis sudah seharusnya anda meninggalkan ajaran tersebut.
nikmatilah wahai warga jeketi 58 emoticon-Wakaka
image-url-apps
ikut ok oce aja bu emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
yaudah sih nikmatin aja, hahaha
"dibohongi" birokrasi
image-url-apps
Ya udah nikmatin aja prosedur nya
Welcome to jkt 58
image-url-apps
Bu ratna lagi kah?
image-url-apps
miris lihat sekolah sekarang
Quote:


Mobilnya kan ga lagi diderek dishub coy emoticon-Traveller
image-url-apps
Buzer-buzer Ngahox Gabener Mako masih saja belum terima junjungannya kalah telak sama si Anoes Baswedon Calon Presiden Indon yg namanya ada huruf O nya. emoticon-Smilie

Berbesar hatilah kalian wahai buzer-buzer. emoticon-Smilie
image-url-apps
sosialisasi pra pendaftaran kurang ya?
maju kotanya emoticon-Ultah
image-url-apps
Kl dulu sudah milih gubernur sekarang ya terima aja karena ini kan sudah diatur gubernur yg kalian pilih.

Ga usah gebrak meja nanti rusak kalian juga yg bayar buat ganti dari pajak
image-url-apps
Gubernur bener lu penjarain, gabener lu pilih. Rasain lu pada
ada foto si ibu yg bernama yosi ini?
image-url-apps
Mungkin kalo sama Ahok begitu tau nilai anaknya 9 semua langsung dikasih surat sakti "nel...urus ini...nilai bagus sayang kalo gak masuk negri...lu urus sampe selesai ya"
Sayang bukan Ahok lagi....jadi ketemu sama hordeng ya bu...
image-url-apps
anak dan ibunya ikut oke oce aja

solusi segala masalah
image-url-apps
Astajim minta ga disholatin nih bangkeknye emak2 emoticon-Kagets
semua sudah sesuai peraturan, dah dionlinekan. dan gak adil mengistimewakan seseorang

tapi bagi parasit yg biasa melanggar aturan, duit berkuasa. tentu semua cincai dong kayak era kemarin
apalagi ini era anis, dimana mereka masih perih gak bisa tidur karena colinya gagal
image-url-apps
Makan itu pemimpin pilihan umat. Klo Ahok atau jarot tadi, bisa ketemu langsung dan masalah selesai. Anak mau sekolah kok malah di persulit birokrasi.
×