alexa-tracking

( No Offense ) Kenapa Kebanyakan Cewek Bego ? (Ada Sih Yang Pinter Tapi Dikit )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d907f60e24b83578b4584/no-offense--kenapa-kebanyakan-cewek-bego--ada-sih-yang-pinter-tapi-dikit
( No Offense ) Kenapa Masih Ada Cewek Bego ?
Kemaren ane ketemu temen SMP gan.

Ane mau ceritain kisah nyata temen ane. Sebutlah namanya si Budi, ane sama Budi temenan kurang lebih enam tahun.

Setelah lulus SMA kita, gak pernah ketemu lagi karena ane kerja beda kota, ketemu lagi tahun 2015 saat dia merid, nah kemaren ane ketemu di resto di salah satu mall di Jakarta.

Ane mau ceritain kisah si Budi ini gan,

Budi temen ane ini, pendek, kulit hitam dulu sering di bully gan saat sekolah

Saat SMA kelas 2 si Budi ini diam diam suka sama salah satu temen sekelasnya.

Ane sih kurang begitu dekat sama cewek itu, tapi ane kenal sebut aja namanya Mia.

Skip skip skip, si Budi sering curhat tentang mia tiap nongkrong.

Si Budi ane liat sering banget bantuin mia, bantuin pr, bayar SPP, nganterin pulang dll. Intinya si Budi ini selalu ada buat si mia.

Saat nongkrong ane dulu nyeletuk gini gan, "Bud kok mau sih lu di perbudak sama cewek, elu di budakin si mia tuh" jawaban si Budi kurang lebih gini gan klo gak salah saat itu " gue seneng ngebantuin dan ngebahagiain orang yang gue sayang, gue bahagia klo liat dia bahagia".

Beberapa bulan kemudian, ane nganterin si Budi nembak mia, si Budi masih kurang berani katanya.

Akhirnya ane anterin dia, dan ane menjauh saat mia datang bertiga sama temannya.

Dari jauh ane liat Budi ngeluarin coklat buat nembak gan, tapi mia gak nerima.

Saat mia dan cewek cewek itu pergi, ane denger bisik bisik mereka " dih gak nyadar dia, udh jelek item gak sadar diri".

Mereka intinya ngeremehin si budi

Ane deketin si Budi. Kata si Budi dia di tolak, alasan klasik gan, si Budi katanya terlalu baik buat mia, mia minta temenan aja. Saat itu si Budi nangis gan.

Ane kira si Budi nangis karena di tolak, ternyata si Budi nangis karena dia gagal ngejagain mia, karena si Budi denger, playboy sekolah lagi ngincer itu cewek. Track record nih cowok emang jelek gan, rahasia umum.

Dan beberapa Minggu setelah itu ternyata bener itu cewek jadian sama si playboy. Si playboy ini emang ganteng gan, jago basket dan bbrp olahraga lain, bintang lapangan lah ini cowok.

Saat kelas tiga menjelang kelulusan, saat itu di sekolah rame gan gosip, Mia hamil.

Ternyata bener gan. Mia hamil, gosipnya malah saat kelas dua, Mia hamil trus aborsi. Nah pas kelas tiga ini hamil lagi tapi kali ini ortu nya Mia tahu. bapaknya mia
sampai stroke.

Akhir nya di paksa nikah, Mia dan si playboy gan.

Tiga bulan setelah nya mereka cerai gan, katanya kasus kdrt dan si playboy juga nganggur gak kerja gan.

Kabar terakhir yg ane denger tentang mia, usaha keluarga nya bangkrut karena buat berobat bapak nya yang stroke. Si mia jadi LC gan, di sebuah tempat karaoke.

Sementara si budi usahanya mulai lancar gan, udah berkeluarga anak satu, dari segi finansial jujur ane bahkan kalah sama si Budi. Ketemu di resto pun ane di traktir sama si Budi.

Pertanyaan ane, bener ya cewek memandang segala sesuatu hanya lewat emosi dan gak pake logika ?

Kenapa cewek jarang melihat visi misi kehidupan seorang cowok, contohnya sprti kasus temen ane si Budi ini.

Kenapa cewek cewek menyia nyia kan si budi yg menurut ane bertanggung jawab, dan malah memilih si playboy ? Apa karena wajah si budi?
image-url-apps
karena dulu masih sekolah, makanya sekolah dlu yg bener
image-url-apps
ada yang pernah nulis

usia dibawah 20 cewe mengejar wajah si cowok
usia 20-35 cewe mengejar hartanya
usia 35 keatas cewe mengejar solehnya ....

cewe emang bego kesimpulannya 😁
KASKUS Ads
masih remaja mungkin mengejar rupa.. beranjak dewasa mungkin mengejar harta (kemapanan)..

mungkin lho emoticon-Big Grin
image-url-apps
sad, pdhl niat- ny mau jaga y, mnurut gue, coba budi- ny sdikit dmi sdikit merubah penampilan jg gan, y at least rapih bersih aja dulu ..

untuk faktor wajah y g bs d salahin wanita- ny jg, coba kalo posisi mia d ganti sm kita, misal kita di deketin sm cewek populer 1 sekolah, punya wajah yg manis- cantik, ap kita g tergoda jg ? ..

sad life la buat mia, y nafsu klo b2 mmg sulit d kontrol, tergantung rem msg", klo yg 1 pakem, yg 1 nge- tease trus y susah jg ..
Kalo kasusnya cuma 1, tolong diubah judulnya dari kata "Kebanyakan" menjadi "Kok masih ada". Lebih enak kan dengernya?

Ungkapan "don't judge a book by its cover" ini ga selalu bisa diaplikasikan dalam semua kondisi dan situasi.
Terlalu banyak kasus tentang perputaran roda kehidupan, dari atas menjadi bawah, maupun sebaliknya. Nangkap esensinya kan?

Sekarang pertanyaannya :
____"Bener ya cewek memandang segala sesuatu hanya lewat emosi dan gak pake logika ?"
Tidak bermaksud menggeneralisasi, memang ada, bahkan sebagian besar.


_____"Kenapa cewek jarang melihat visi misi kehidupan seorang cowok, contohnya sprti kasus temen ane si Budi ini."
Ada banyak manusia yang punya visi misi setinggi langit dan tak banyak pula yang tetap berdiri tegar menggenggamnya hingga akhir.
Si Budi adalah contoh manusia yang bisa memegang visi misinya, dan kalo ane boleh tebak, trigger keberhasilannya adalah penolakan tadi.
Menebak siapa yang bisa memegang visi misi mereka itu seperti tebak-tebakan. Tak ada yang tahu siapa. Tak ada yang tahu apa penyebabnya. Tak ada yang tahu bagaimana mereka menjalaninya. Orang tahunya ya sukses doang.


_____"Kenapa cewek cewek menyia nyia kan si budi yg menurut ane bertanggung jawab, dan malah memilih si playboy ? Apa karena wajah si budi?"
Si Mia tadi apakah tahu kalo si Budi bakal jadi seperti itu? Bahkan ente sendiri ga menyangka kan? Manusia hanya bisa melihat sebuah sosok dari outputnya saja & mengabaikan prosesnya.
Ane ga menyalahkan Mia karena dilihat dari faktor yang ada, si playboy lah yang berpotensi, tapi apa yang akan terjadi di masa mendatang, siapa yang tahu?
Seperti pertandingan sepakbola, lihat Jerman. Mereka juara World Cup 2014 lalu, secara statistik juga lebih baik, semua harapan tertuju pada mereka. Tapi bagaimana kenyataannya? Siapa yang tahu mereka bakal tereliminasi duluan?

Justru si budi harus banyak2 bersyukur, gak dapet mia.
image-url-apps
Cewe bego itu sudah sifat alamiyahnya perempuan gan, yang perlu seorang laki untuk jagain, ntah itu ayahnya atau suaminya

Makanya kalo seorang wanita terjatuh pada begituan, seorang ayah dan atau suami juga sering dipertanyakan, 'gimana sih si agan gak bener jagainnya/gak bener mendidiknya!!'

Seorang ayah dan atau seorang suami juga merasa gagal menjaga/mendidik kalo perempuannya terjatuh pada begituan

*Bego dalam artian yang lain emoticon-Stick Out Tongue
Mending jadi LC daripada kudu nyerah ampe orang jelek emoticon-Bingung
apalagi saat itu dya masih berada, emoticon-Cape d...
gw judge si mia normal dari kisah tadi
image-url-apps
Kalo si budi naksir mia gegara mia cantik,
gak salah dong mia nolak dia gegara nganggep dia jelek.
Emg cuma cowok doang yg boleh manjain mata emoticon-Stick Out Tongue

Drpd sibuk ngebego2in orang mending ambil sisi positifnya aja.
Kalo budi jd sama mia, belum tentu dia bisa sesukses sekarang.
Tuhan nyiapin jodoh yg lebih baik buat budi.
Dan mgkin nanti jg akan dtg jodoh yg lebih baik buat mia.
"Lebih baik" maksudnya lebih cocok dan lebih mereka butuhkan (utk bisa mjd sukses, membimbing ke jalan yg lebih bener, etc)
image-url-apps
Gini loh, gatau knp yg katanya Bad Boy lebih menarik daripada Good boy.
Bikin trit yg judulnya bagusan woyyyemoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Aku berada di range 20-35 sedang mengejar pria yang sopan, mapan dan tampan.. emoticon-Malu
Harusnya 3 poin ini udah jadi standar untuk segala umur.

Aku pribadi sih gak setuju kalo cewe di cap bego cuma karena masa lalu.
Semua orang punya masa lalu, kesalahan itu juga bagian dari masa lalu.
Cheers
image-url-apps
Nulis judul no offense tapi isinya offense. Ya sudahlah ga perlu komentar karena udah menyudutkan juga.
image-url-apps
kenapa sampelnya cuma satu? anak sekolah lagi..emoticon-Cape d... (S)
jati diri aja ilang2an, malah bawa visi misi tanggung jawab segala macem
emoticon-Cape d...
Waktu jaman sekolah pastinya cari yg terkenal dll, tapi nanti kalau udah lulus kuliah mungkin beda pandangannya, karena ini lihat dari saat mereka sekolah gan emoticon-Big Grin

pertanyaan ane apa si mia tau soal si budi saat ini emoticon-Bingung (S)
gak smua cewek gitu gans , yang cantik pun ada kok yg dewasa pas jaman SMA nya , contoh temen ane dlu pas jaman sekolah banyak.

intinya sih pergaulan aja , kalo cewek kumpulnya ama cewek2 brisik dan sok kemayu pasti deh tuh pandangannya gak dewasa.
udah tau lah gmnaemoticon-Ngakak

image-url-apps
jutsru budi bisa sukses karena ditolak mia bisa termotivasi tuh coba kalo diterima mia mungkin dia gak bakalan kayak sekrang
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ga juga gan... emoticon-Malu

Ada kok yang lebih pake logika.
image-url-apps
Quote:


mapan sopan tampan? ada tante, temen gue nicknya matthyse76 sama fpimyreligion.
pilih salahsatu dah tuh, bentar lagi juga nongol emoticon-Ngakak (S)
×