alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka dan Duka di Organisasi, Apa Saja yang Dirasakan?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d8fbedc06bd585c8b4567/suka-dan-duka-di-organisasi-apa-saja-yang-dirasakan

Suka dan Duka di Organisasi, Apa Saja yang Dirasakan?

Hidup manusia memang seringkali berkelompok dan jarang hidup sendiri-sendiri antara satu dengan yang lainnya. Hidup yang saling membutuhkan dan saling beriringan membuat manusia hidup bersama yang lainnya. Manusia bukan hanya sekedar makhluk sosial, akan tetapi juga sebagai makhluk yang berakal dan mampu menciptakan peradaban.
Suka dan Duka di Organisasi, Apa Saja yang Dirasakan?

Credit : youthmanual.com

Bicara tentang hidup manusia yang berkelompok tentunya tak jarang manusia berorganisasi untuk mencapai tujuan tertentu. Di dalam kehidupan kita pastinya seringkali menemukan berbagai jenis organisasi dalam berbagai bidang. Seperti hal lainnya, di organisasi tentunya ada suka dan dukanya, lalu apa sajakah suka dan duka di organisasi? Berikut paparannya..


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Demikian paparan tentang suka dan duka di organisasi, banyak pelajaran yang bisa di dapat saat ikut organisasi. Agan dan Sista punya pendapat lain? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : opini pribadi, pengalaman hidup dan inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
reserved
senioritas
Quote:


yupz bener banget gan..
Quote:

Yep.. apalagi di organisasi angkutan gan.
owh seperti itu ya breeee

nice info yah emoticon-Jempol
Quote:


Angkutan apa nih? emoticon-Big Grin

Quote:


Makasih gan..
Quote:

Angkutan transportasi gan, baik penumpang maupun barang, biasanya senior-senior egoisemoticon-Embarrassment
Ada anggota yang cari muka banget ke atasan/ dosen.

Padahal kalau di organisasi, kerjanya 0. emoticon-DP
Quote:


Oh gitu.. kirain organisasi apa hehe
Quote:


Suka dan Duka di Organisasi, Apa Saja yang Dirasakan?

ingin kuberkata kasar
bener seklai itu mas gan emoticon-Wowcantik
dengan beorganisasi bisa membentuk awalnya takut jadi berani, malu bertanya jadi suka bertanya. Organisasi membantu membentuk karakter kita asal sesama anggota bisa menjadi satu kesatuan, satu maju semua harus maju bukan satu maju semua malah mundur.

emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


bener gan berkelompok dan berorganisasi jadi lebih kuat dan kokoh emoticon-Big Grin
hmmm, ikut organasi di sekolah, cape terus pulang malem kadang kagak dapet angkot, *pengalaman
ane dari smp sampe kuliah ga pernah ikut organisasi bre emoticon-Wkwkwk
Jadi keingat waktu Jd anggota BLM emoticon-Embarrassment
Gak enaknya

1. Beda pola pikir (hampir berantem)
2. Ketemu musuh baru
3. Sahabat jadi musuh
4. Dikhianati

Enaknya

1. Terkesan sibuk
2. Dapet temen baru
3. Musuh jadi teman
4. Mengkhianati pengkhianat
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Nah bener banget gan emoticon-Big Grin
Di up lagi deh emoticon-Sundul Up
entah knp ane klo berogranisasi, kurang bgtu tertarik, klo menurut ane terlalu kaku, klo ane sndiri lebih suka berkumpul dengan bbrp rekan / teman, santai dan tidak terlalu fokus dalam satu hal, IMO emoticon-Peace
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di