alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d879bded7702d7f8b4567/waduh-quotjasa-peluk-profesionalquot-wanita-ini-menghasilkan-30000-per-tahun

Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!


Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!
Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!

MANTAP! Usaha "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £ 30.000 per tahun!

Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!

Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!



Disaat banyak orang menjalankan sebuah pekerjaan sehari-hari dengan susah payah dan bahkan dimulai dari pagi hingga malam hari,
faktanya ternyata ada beberapa pekerjaan yang faktanya menyenangkan,simpel dan ga perlu mengahabiskan banyak waktu berjam-jam emoticon-Matabelo
inilah pekerjaan "JASA PELUK PROFESSIONAL" emoticon-Big Grin
jangan ngakak dulu,ini bukan mimpi atau famorgana,tapi inilah faktanya,memang ada tuh yang namanya jasa pelukan....
dan ga cuma itu,bahkan ini juga udah jadi nama sebuah perusahaan komersil diluar negeri sana gan emoticon-Kiss

Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!

Jasa Pelukan ini adalah sebuah profesi menarik yang mampu menghasilkan 30.000 poundsterling per tahun gan.
kenalin nih namanya Madelon Guinazzo, umur 50 tahun,dia dibayar £ 60 per jam hanya untuk duduk bareng,makan atau berpelukan dengan seseorang atau beberapa orang yang menggunakan jasanya,
Ibu dengan dua anak ini berasal dari Madelon,Chicago,dia menyebut dirinya sebagai 'professional cuddlist' dan mendirikan sebuah perusahaan dengan nama yang sama.
Dia berkata: 'Memeluk itu adalah sesuatu yang luar biasa,saya bisa melihat yang terbaik dalam diri orang-orang dan menikmati esensi dari siapa mereka tanpa tuntutan atau harapan bagi mereka untuk menjadi berbeda"
Aku selalu lebih nyaman daripada kebanyakan orang dengan kasih sayang berbentuk fisik, jadi aku benar-benar menikmati berpelukan!"

Guinazzo,yang telah menjual "JASA PELUK" sejak 2009,mengatakan dia membatasi jatahnya menjadi sepuluh sesi satu jam per minggu sehingga dia tidak akan "kerepotan".
Dia juga menekankan bahwa dia sangat menghindari situasi yang berpotensi membahayakan dengan memiliki 'perjanjian kepercayaan' dengan kliennya yang menetapkan batasan dan memungkinkan mereka untuk memberi tahu dia ketika mereka tidak nyaman.
Guinazzo juga membagikan pengetahuannya dengan melatih orang lain untuk menjadi 'cuddlists',Tetapi ada juga efek negatif pada pekerjaan itu,karena terkadang akan terlibat dalam situasi yang tidak nyaman dengan pelanggan dan juga akan mendapatkan beberapa kritikan....

Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!

Dia menambahkan: "Sulit untuk menjadi sesuatu yang kontroversial dan menjadi sasaran ketidaknyamanan orang-orang di sekitar"
kadang ada juga rasa takut akan hal-hal yang menjadi kegiatan seksual,beberapa pelanggan kadang memintanya untuk menyentuh ke area intim emoticon-Hammer (S)

Dia mengakui beberapa keluarganya tidak setuju dengan apa yang dia lakukan tetapi kebanyakan dari mereka,termasuk anak-anak Dante, 19, dan Josh, 16,sangat mendukung pekerjaannya.
Madelon berkata: "Keluarga dan teman-teman saya sangat mendukung,beberapa orang berpikir itu sangat keren dan pekerjaan yang saya lakukan itu penting. tapi Sebagian juga ada yang tidak mengerti, tetapi apapun itu buat saya pekerjaan ini membuat saya bahagia"



Wih ane tertarik nih kerja beginian,tapi syarat yang bisa pake jasa ane adalah khusus klien cewek only,harus cantik,seksi,putih dan lucu
tiap hari ane kasih diskon 100% emoticon-Ngakak (S)







Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!

Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!

Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!


Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Dari sebuah game semua berawal"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : OneF dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
Halaman 1 dari 5
cocok kayanya nih pekerjaan dengan PASSION ane emoticon-Ngakak
mungkin pelukan jg ada tehniknya gan
melukin orang doang dan dibayar mahal emoticon-Matabelo
boleh nih emoticon-Leh Uga
Jasa Peluk 24 jam CEWEK ONLY!! emoticon-Cool
Quote:


usaha yang cukup menjanjikan nih kayanya emoticon-Leh Uga
professional cuddlist emoticon-Cool
Quote:


pastinya ada gan,pelukan itu butuh skill tinggi emoticon-Wkwkwk
masa gak bisa kenalan sama cewek sih,,kalo gua mah belum mau berhubungan dulu bukannya gak bisa
Quote:


kyanya plukannya bsa mnambah smangat emoticon-Big Grin
Quote:


menambah nafsu liar emoticon-Ngacir2
ngelamarnja dimana itoe? emoticon-Belo
hmm, klo gitu ane pengen di pelok emoticon-Peluk
Diubah oleh khariemwahyu
Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!
mantab nih emoticon-Leh Uga
wah sayang bukan selera ane emoticon-Leh Uga
boleh uga nihemoticon-Leh Uga
Quote:


seleranya yang gimana gan? emoticon-Smilie
gembokin dulu
Waduh! "JASA PELUK PROFESIONAL" Wanita ini menghasilkan £30.000 per tahun!
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di