alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, PKS: Umat Akan Mencatat
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d807ed675d453778b456c/tgb-dukung-jokowi-2-periode-pks-umat-akan-mencatat

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, PKS: Umat Akan Mencatat

TGB Dukung Jokowi 2 Periode, PKS: Umat Akan Mencatat


Jakarta - PKS mengaku tak kaget Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menyatakan dukungan untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) di periode kedua. Namun PKS meyakini sikap TGB itu akan dicatat umat.

"Tidak mengagetkan. Di politik semua bisa terjadi. Tapi umat akan mencatat dengan baik," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).

Mardani mengatakan sikap TGB itu sah dalam iklim demokrasi. Dia pun tak merasa terusik dengan dukungan itu. Mardani justru makin yakin gerakan #2019GantiPresiden akan terus menguat.

"TGB tentu punya pertimbangan dan itu sah saja. Dalam demokrasi semua koalisi dan oposisi adalah pilihan. Dan kami yakin, #2019GantiPresiden akan terus menguat walau TGB dikatakan mendukung Jokowi," sebut Mardani.

"Apalagi masyarakat sekarang merasakan BBM naik, dolar naik tapi pertumbuhan ekonomi tidak beranjak dari 5%-an," tegas anggota DPR itu.

TGB membeberkan sejumlah alasan terkait dukungan kepada Jokowi. TGB mengambil keputusan itu dengan pertimbangan serasional mungkin.

"Jadi keputusan apa pun itu harus mempertimbangkan kemaslahatan bangsa, umat, dan akal sehat. Keseluruhan dari 3 hal ini, menurut saya, pantas dan fair kalau kita beri kesempatan kepada Bapak Presiden Jokowi untuk menyelesaikan tugas-tugas yang selama 4 tahun ini beliau mulai," kata TGB saat berkunjung ke redaksi Transmedia, Rabu (4/7).
https://news.detik.com/berita/d-4098...-akan-mencatat




astajim emoticon-Marah
ummat yg mana ? cabang 212 cepirit monas, cabang persekusi, cabang tukang palak atau cabang tukang demo pak ? emoticon-Marah
ayo boikot TGB emoticon-Marah
takkbeerrr emoticon-Marah
Diubah oleh ngehek22
Halaman 1 dari 10
TGB Dukung Jokowi 2 Periode, PKS: Umat Akan Mencatat
ancam bangkenya ... suruh mandi sendiri ... kalau perlu kapirkan dia emoticon-Marah
Diubah oleh boregasm
Catet sono dah gede2... emoticon-Big Grin

Ralat..

Eh gobloknya gw.. baru nyadar doi pake bahasa umat!!

Ini umat apaan sih yg always dibawa2??
Diubah oleh khayalan
bani sapi kuda dan onta rebutan air kencing emoticon-Ngakak
gak sekalian malaekat disuruh nyatet?
ummat nyang mane enih nyang diklaim?

emoticon-Bingung
knp sih harus bawa2 UMAT, si umat salah apa..? emoticon-Sorry
wkwkwkw mana nih buzzer tgb yg doyan koar2? kok diem sih? kalian terguncang apa habis kuota? binatang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Leh Uga
Pke cara menakut2in neraka makanya kebodohan jd abadi.
apakah gara2 mau diperiksa kpk emoticon-Bingung
Quote:


Menakutkan jd ilang akal sehat .
Mau nyatet apa nih? emoticon-EEK!
umat yang mana ya? harusnya disebutin umat mana yang dimaksud. emoticon-Ngacir Tubrukan
Omong Kosong doang.
Buktinya Anus Buas-edan yang berkali2 ganti poros pun tetep mereka jagoin.
UMAT Generasi cepirit emas siap memboikot mayat TGB emoticon-Ultah
umat psk emoticon-Big Grin
catat apa? Ummat siapa
Diubah oleh nyai.dasimah99
buset...udah kayak anak kecil aja...."gua catet lo...awas lo..." emoticon-Wakaka
Nyatet ? emang pada ngarti baca tulis apa ? emoticon-Argentina
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di