alexa-tracking

Romahurmuziy: Anies Lakukan Pendekatan ke Jokowi untuk Pilpres 2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d728112e25756208b4567/romahurmuziy-anies-lakukan-pendekatan-ke-jokowi-untuk-pilpres-2019
Romahurmuziy: Anies Lakukan Pendekatan ke Jokowi untuk Pilpres 2019
Romahurmuziy: Anies Lakukan Pendekatan ke Jokowi untuk Pilpres 2019
https://nasional.kompas.com/read/201...k-pilpres-2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan, Gubernur DKI Anies Baswedan sedang melakukan pendekatan ke Presiden Joko Widodo ( Jokowi) terkait pemilihan presiden 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkannya di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Rabu (4/7/2018) malam, ketika para wartawan awalnya hendak mengonfirmasi kabar yang menyebutkan Jokowi melakukan pendekatan ke Anies untuk Pilpres 2019.

Baca juga: Kemesraan Kalla dengan Anies Diminta Tak Dikaitkan dengan Pilpres 2019

Ia pun membantahnya.

"Bukan Istana yang melakukan pendekatan itu. Anies yang melakukan pendekatan," ujar Romi, sapaan akrab Romahurmuziy.

Romi menangkap sinyal bahwa Anies ingin maju dalam Pilpres 2019 mendatang. Hanya saja, Romi tidak dapat memprediksi, Anies akan maju sebagai apa. Apakah calon presiden atau calon wakil presiden.

"Yang saya tangkap, memang ada keinginan untuk maju dalam kontestasi Pilpres yang akan datang," ujar dia.

Meski demikian, Romi belum pernah mendengar nama Anies dalam bursa calon wakil presiden Jokowi. Ia tak ingin berspekulasi mengenai hal itu.

"Saya belum pernah mendengar nama Anies sebagai calon wakil presidennya Pak Jokowi, meskipun namanya kemungkinan bisa saja. Tapi nama-nama cawapres Jokowi juga kan akan dibahas bersama (partai politik koalisi)," ujar dia.

Bagi Romi, apabila Anies memang memiliki keinginan untuk maju menjadi calon presiden atau calon wakil presiden di 2019, hal itu wajar-wajar saja. Sebagai tokoh masyarakat dan politikus, Romi meyakini keinginan itu pasti muncul.

==================================================================

Nastak sama nasbung bakalan bingung. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Kowi mungkin berpikir kalau anies bagus untuk menggaet suara kaum agamis islam. Padahal faktor bakal kekalahan kowi adalah ekonomi yg tidak stabil dan janji2 2014 yang tidak terpenuhi. emoticon-Leh Uga

Lebih baik gita wijarwan for 2019.
gita uda ga pernah kedengeran lagi suaranya emoticon-Big Grin
Quote:

Makanya sekarang harus kita dengungkan kembali emoticon-Traveller:
KASKUS Ads
image-url-apps
ni orang suka buka2 dinamikanya di atas ya

udh mirip lambe turah aja

bapak bikin nastak nasbung dimari kejang2 lho
image-url-apps
wedusssss forever
jangan semua ke jokowi dong emoticon-Mad (S)
Quote:

Ga doyan gosip lambe turah atau lambe lainnya. Btw lambe turah apa lambe nyinyir ternyata posting gosip atas pesanan orang juga. Dedi corbuzier bongkar dm nya lambe-lambe itu dan dituntut sekalian ama DC.
image-url-apps
Quote:


lah, adminnya lambe turah aja kebanyakan masih mahasiswa

temen sekelas adek gw tuh

inget gw kalo doi main ke rumah, sukanya ngomongin artis2 yg di media belum dipublikasikan masalahnya

eh beberapa jam kemudian, lsg di publish ama doi di IG, langsung viral

hebat nih bocah, kata gw, udh bs berpengaruh ke penjuru negeri
Ngapain sih nies mau ke jokowi segala, jokowi itu capres yang ga berkualitas loh. Banyak gagalnya dalam memimpin negara ini 4 tahun kebelakang.

Mending pak anies deketin pak bowo aja, sang capres mumpuni dengan segala kelebihan baik kelebihan pribadi maupun jajarannya, mas fadli zon misalnya.

Saya pribadi sangat setuju jika Prabowo dan Anies menjadi pasangan Capres dan Wapres di 2019.
Quote:


Itu padahal dijadikan bisnis dan mereka dapat duit dari gossip itu. Tapi resikonya juga besar. Sekarang dedi menuntut lambe karena menyebarkan foto pribadinya dia. Bisa tuntutan penjara, good luck with that.

OMG! Deddy Corbuzier Berhasil Retas DM Lambe Turah yang Sebar Foto Mesranya, Ini Ancamannya 'Serem

http://palembang.tribunnews.com/2018...camannya-serem

mending ahy daripada anis emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


biar mampus tuh lamtur

hahaha

salah nyerang orang sih mereka, nyerang kok om deddy

duit dri ghibah2 juga ga berkah sih mnurut yg gw yakini

wanjir, ini beritanya cak romy kok kita sampe ngomongin om deddy yak
Quote:


kalau sir by menolak "memasangkan" ahy dengan kowi, berarti sir BY juga memperkirakan kalau don kowi bakal gagal di 2019. No offense sama don kowi yah. Ane sih berpikir lebih baik ada poros ketiga selain wiwi dan wowo, tapi harus calon yang mumpuni seperti gita wijarwan bukan kaum radikalis.
bodo amat, asal BUKAN PUAN MAHORANI aja yg jadi cawapres emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


Ya pas banget komen ente gan, yang menjadi batu ganjalan berikut kerikil-keril tajam bagi jkw dalam menapaki pemilu 2019 adalah soal ekonomi berikut janji2 kampanyenya saat pilpres 2014 silam. Bukan soal agama.

Isu komunis, isu SARA, isu antek asing itu sudah biasa dan sudah menjadi langganan tetap di setiap pemilu siapa saja capresnya atau petahananya.

Liat saja lawan2 politik jkw, sudah mengangkat isu2 ekonomi, kesenjangan antara si kaya dan si miskin, pendukung jkw perlu menyadari hal itu. Pendukung jkw jangan malah brutal dengan counter isu SARA.

Rakyat sudah cerdas, hari ini apa sih yang selalu jadi pemikiran rakyat, ya pangan, kesejahteraan.
image-url-apps
Quote:


gita wiryawan gak bisa,.klo mau nyalonin gita,.harus dari kemarin2,.pemilih milenial mana tau si gita(kecuali klo kampanyenya pake isu 2019gntipresiden macam jabar itu,siapa sih yang dulu kenal sudrajat??) poros ketiga harus ambil dri tokoh yang lagi terkenal

contoh gatot dan tgb,.demokrat bisa buat poros ketiga dengan syarat hrus pake itu 2 orang,.klo demokrat nyalonin 2 orang itu gak prlu embel2 gantipresiden atau isu agama, kmungkinan menangnya besar
image-url-apps
Apa sih hasil hasil kerjanya gaverner bataviak yg bisa dijual selama jadi gaverner dan mendiknas?? Kinerja carut marut gitu pun. Ckckckckck...
image-url-apps
pdhl nasbung udh propaganda gabener rasa presiden..... bakalan d serang ga anies klo Merapat ke jokpwi
dan romy sm cak imin makin kebingungan..
udh dr pada bingung bikin aja 4 wapres daaah
Quote:


2014 dulu gita cukup terkenal tapi kalah pamor dari Jokowi dan Dahlan Iskan. Gita dulu digempur isu impor bahan pangan yang bisa diproduksi didalam negeri, tetapi harus impor dari luar negeri. Padahal pemerintah sekarang juga impor bahan pangan dari luar negeri, berarti dulu gita tidak salah tapi dipersalah salahkan. Gita bisa buat menggerus suara kaum nasionalis dan dia tidak punya masalah dengan kaum agamis,

Hanya dahlan iskan sekarang bolak balik ke luar negeri operasi, jadi masalah fisik tidak bisa dijadikan pegangan. Kalau demokrat mulai promosikan Gita Wijarwan dari sekarang masih sempat karena waktu pilpres masih di bulan mei 2019. Cuma demokrat mau apa tidak. Itu terserah mereka. Cuma masalah ekonomi sekarang jadi fokus bangsa Indonesia, perlu ekonom yang bagus seperti Gita Wijarwan bisa jadi nilai jual.