alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Selain Tenda Biru, Ini 5 Lagu Desy Ratnasari yang Hits di Era 90an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d6ca598e31b66238b456c/selain-tenda-biru-ini-5-lagu-desy-ratnasari-yang-hits-di-era-90an

Selain Tenda Biru, Ini 5 Lagu Desy Ratnasari yang Hits di Era 90an

Selain Tenda Biru, Ini 5 Lagu Desy Ratnasari yang Hits di Era 90an

Masih ingatkah kamu dengan lagu Tenda Biru yang sempat booming di tahun 90an? Ya, sebagian besar orang pasti sudah tahu penyanyinya, yaitu Desy Ratnasari. Dengan lirik dan musik sederhana, lagu Tenda Biru berhasil merajai tangga lagu yang pernah hits di masanya. Tak hanya itu, Tenda Biru pun sempat diparodikan oleh sebuah grup musik parodi dengan lirik dan lagu yang membuat banyak orang terpingkal-pingkal.

Meski terkenal sebagai pemain film, bintang iklan dan sinetron, Desy Ratnasari pun piawai melantunkan lagu-lagu hits, lho. Mojang Sukabumi ini pun sempat tergabung dengan trio vokal bernama 3 Bidadari bersama Yuni Shara dan Paramitha Rusady dengan judul lagu Kidung.

Nostalgia yuk, berikut ini adalah 5 lagu Desy Ratnasari yang pernah hits di era 90an dan beberapa di antaranya ada yang menjadi soundtrack sinetron yang juga dibintanginya.


1. Mengapa
Lagu Mengapa merupakan OST sinetron Melati yang diperankan dan dinyanyikan langsung oleh Desy Ratnasari. Lagu ini berceritera tentang seorang cewek yang ditinggalkan cowoknya tanpa satu kata dan alasan.

Si cewek yang ditinggalkan merasa kesepian sehingga membuat kiasan-kiasan indah untuk menggambarkan hatinya yang menderita karena satu kata ‘cinta’. “Mengapa langit tak biru lagi” adalah kalimat pendek pertama dari lagu yang takkan pernah terlupakan hingga sekarang.


2. Kasihku yang Hilang
Sebenarnya, lagu berjudul Kasihku yang Hilang memiliki judul awal Takdir sebelum menuai kontroversi di beberapa kalangan. Sama seperti lagu Mengapa, lagu Kasihku yang Hilang pun merupakan original soundtrack dari sinetron Takdir yang juga dibintanginya.

Diciptakan oleh Chossy Pratama, lagu Kasihku yang Hilang sangat digemari karena nadanya yang mengalun lembut membuat orang yang mendengarnya betah berlama-lama menyimak lagu tersebut. Meski awalnya penuh kontroversi, lagu Kasihku yang Hilang menjadi hits yang cukup fenomenal yang pernah dinyanyikan Desy Ratnasari.


3. Menyesal
Diciptakan oleh Melly Goeslaw, lagu Menyesal pun tak kalah hits dengan lagu-lagu Desy Ratnasari lainnya. Lagu ini menceritakan tentang penyelasan seseorang yang dilakukannya secara berulang-ulang.

Rasa penyesalannya itu merupakan perasaan pribadi yang hanya diketahui olehnya dan tidak ada urusannya dengan orang lain. Biarlah rasa rindu, rasa cinta, rasa bersalah, semua menjadi pembelajaran baginya untuk tidak dilakukannya lagi di kemudian hari.

Dan memang, penyesalan biasanya datang di akhir. Menyesal dari perbuatan-perbuatan tidak baik itu patut dimiliki oleh setiap orang kan?


4. Sampai Hati
Lagu berjudul Sampai Hati yang diambil dari judul album yang sama ini diciptakan oleh pencipta lagu senior Deddy Dhukun. Dengan gaya pop melankolis, lagu Sampai Hati berhasil menjadi hits dan disukai banyak orang.

Dengan lirik dan musik yang sederhana, lagu Sampai Hati menunjukkan eksistensinya di dunia musik tanah air. Lagu ini berkisah tentang pengkhianatan seorang pria terhadap kekasihnya yang membalas cinta suci dengan air mata.

Tak mau memendam kekecewaan lebih dalam, sang kekasih memutuskan untuk tak lagi menjalin hubungan dan tak ingin melihatnya lagi di masa depan.


5. Lembaran Baru
Nah, lagu berjudul Lembaran Baru merupakan lagu hits yang pernah meraih popularitas di era 90an sebagai lagu favorit anak remaja. Mengajak model kece Gunawan, video klip Lembaran Baru sangat disukai karena musiknya lembut dan enak didengar.

Lagu tersebut mengisahkan tentang hubungan asmara dua sejoli masa remaja dan sedikit mengambil tema kisah cinta segitiga. Keduanya sepakat untuk melupakan masalah di masa lalu dan membangun hubungan dengan membuka lembaran baru demi kehidupan di masa depan yang lebih indah.

Serasa pengen langsung karaoke kan setelah tahu lagu-lagu di atas? Jadi, mana nih lagu Teh Desy yang paling kamu sukai?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/throwba...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Selain Tenda Biru, Ini 5 Lagu Desy Ratnasari yang Hits di Era 90an 10 Lagu Ballad Terbaik TVXQ yang Bikin Cassiopeia Jadi Nostalgia

- Selain Tenda Biru, Ini 5 Lagu Desy Ratnasari yang Hits di Era 90an Nostalgia Yuk Ini 13 Lagu Anak 90 an yang Populer Dinyanyikan Joshua

- Selain Tenda Biru, Ini 5 Lagu Desy Ratnasari yang Hits di Era 90an Baper Maksimal Ini 9 Lagu Reza Artamevia yang Hits Banget di Zamannya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gimana kabar Desy Ratnasari sekarang bre.. emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di