alexa-tracking

Seorang Wanita Di Doorr Trus Di Tusuk Depan Anak Nya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d5db3c0d770841b8b4585/seorang-wanita-di-doorr-trus-di-tusuk-depan-anak-nya
Seorang Wanita Di Doorr Trus Di Tusuk Depan Anak Nya
*POLRES METRO TNG KOTA*

*PERCOBAAN CURAS DENGAN SENPI*

Melaporkan pada hari Rabu tanggal 04 Juli 2018 sekira jam 19.00 WIB telah terjadi Percobaan Pencurian dengan Kekerasan menggunakan senpi di depan mini market fresh mart Jl. Rasuna Said RT.04 RW. 01 Kel.Pakojan Kecamatan Pinang Kota Tangerang, an. Korban
SARIPAH binti ASMAN, 34 tahun, al. Gajah mada cipete RT. 02/01kelurahan cipete kecamatan pinang kota Tangerang.

Adapun kronologis awal kejadian menurut keterangan para saksi adalah sebagai berikut :

1. ADE MISKAN, subang 39 tahun, pekerjaan driver gojek, al. Gajah mada cipete rt. 02/01 keluran cipete kecamatan pinang kota Tangerang, (suami korban)

2. SAIFULLAH ,30 tahun, karyawan minimarket fresh mart

3. TOPAN, 19 tahun, karyawan minimarket fresh mart

Bermula ketika korban bersama suami korban datang ke minimarket freshmart, kemudian suami korban membeli pulsa, dan korban bersama anak korban menunggu motor, kemudian 2 orang pelaku datng menggunakan motor dan 1 pelaku turun dan ingin mengambil motor korban, kemudian korban melihat pelaku sedang mendorong motor korban kemudian korban menarik kepala motor yang ingin diambil oleh pelaku dan pelaku langsung menembak korban dan mengenai dada korban sebelah kiri dan pelaku juga menusuk perut korban hingga korban mengalami luka tembak dan luka tusukkan. untuk sementara korban di bawa ke RS.AWAL BROSS. Utk sementara Perkara ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cipondoh.

Tindakan yang telah dilakukan
1.Cek tkp
2.Mengamankan Barang bukti
3.Memeriksa Saksi

Perkmbgn di 87 kembali.



Seorang Wanita Di Doorr Trus Di Tusuk Depan Anak Nya
image-url-apps
Seorang Wanita Di Doorr Trus Di Tusuk Depan Anak Nya

Katanya ini pelakunya...

Ada yg tauk berita ini ?
image-url-apps
udah di jedor di susuk pulak
KASKUS Ads
image-url-apps
kempax

Quote:


apa ini? emoticon-EEK!
Kok ada luka disana emoticon-EEK!
image-url-apps
limax
image-url-apps
enax

begal everywhere...hati2 buat yg lain, semoga jadi pembelajaran emoticon-Menang
image-url-apps
wogh... bersimbah darah.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
Pelakunya belum ketemu kah?
image-url-apps
Ini tetangga nyah si bebek pan emoticon-Berduka (S)


Makin hari makin ganas nih begal, jelas2 si ibuk nungguin motor nyah sendiri sementara bapak sama anak nyah belanja masih ajah berani mbegal emoticon-Berduka (S)

Hukum setimpal lah wat begal ini mereka bunuh dua orang secara ga langsung emoticon-Berduka (S)


Semoga sii ibuk khusnul khotimah emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


itu diapain om, sampek nyeplak begitu... emoticon-Matabelo
image-url-apps
kasihan si dede harus melihat sang ibunda meregang nyawa emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
trauma pasti tuh anaknya emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
semakin gilak horang2 semuah
image-url-apps
Quote:


denger denger dari tetangga, salah satu pelaku di seret dan sempet di bakar warga di sekitar perum Sekneg Kebon Nanas, blm tau valid atw gak.
image-url-apps
halal sih ini begalnya di timpuk pake batukalii
Hidupnya paling sekarang ga tenang
mohon ijin admin.

untuk segera menambahkan video pelakunya ketika dimassa (dan kalo ada, dibakar)

Trims emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Kata kawan ojol... betul om...
Malah sudah dapet duwak duwak nyah ....

Quote:


Amin semoga beliau husnul khotimah emoticon-Angel
image-url-apps
Itulah hidup utk anda
image-url-apps
kasian....ibu nya...kasian jugak anak dan suami nya...
image-url-apps
makin kejem yah begal jaman now..
sukur kalok udah kenak pelakunyah..emoticon-Blue Guy Bata (L)

turut berduka buad korban.. emoticon-Turut Berduka
×