alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gubernur Aceh Sebut Tak Ada Hukum Cambuk untuk Korupsi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d16986208813c608b4567/gubernur-aceh-sebut-tak-ada-hukum-cambuk-untuk-korupsi

Gubernur Aceh Sebut Tak Ada Hukum Cambuk untuk Korupsi

Gubernur Aceh Sebut Tak Ada Hukum Cambuk untuk Korupsi

Jakarta - Gubernur Aceh Irwandi Yusufmembantah menerima suap dari Bupati Bener Meriah Ahmadi. Irwandi juga mengaku tak menerima hadiah atau gratifikasi apapun.

"Ini ada tuduhan gratifikasi. Saya nggak pernah minta hadiah," ucap Irwandi usai pemeriksaan di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Dia juga mengaku tak kenal dengan pihak swasta yang turut menjadi tersangka dalam kasus ini. Dia menegaskan tak menerima uang dari pihak swasta terkait proyek apapun.

"Saya nggak tahu. Saya nggak tahu mereka (Hendri Yuzal dan Syaiful Bahri) nggak lapor ke saya dan nggak berikan ke saya. Saya nggak terima uang," ujar Irwandi.

Selain itu, Irwandi juga menyatakan tak ada hukum cambuk terkait kasus korupsi. Dia mengaku bakal mengikuti proses hukum di KPK.

"Tidak ada hukum cambuk," kata Irwandi.

Sebelumnya, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf ditetapkan KPK sebagai tersangka. Dia diduga menerima suap dari Bupati Bener Meriah Ahmadi.

"Diduga pemberian oleh Bupati Bener Meriah kepada Gubernur Aceh sebesar Rp 500 juta, bagian dari Rp 1,5 miliar yang diminta Gubernur Aceh," kata Basaria di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Duit suap Rp 500 juta diduga akan digunakan untuk kegiatan Aceh Marathon 2018. Selain itu, ada dua orang swasta lainnya yang juga ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya adalah Hendri Yuzal dan Syaiful Bahri. (fai/haf)

Sumber

Bebas dari cambuk & potong tangan

emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
sijiemoticon-Big Grin
halah.. kasus mesum di level pejabat aja gak pernah jelas..
hukum cambuk berlaku buat warga biasa aja..
buat wong cilik aja brati hukumanya emoticon-Cendol (S)

level pejabat ga berlaku emoticon-Cendol (S)

sedaaaap emoticon-Cendol (S)
ya iyalah
yang ada itu potong tangan
potong konti aja smpe rata
Jadi yg menjalankan perda syariat ya cuma warganya aja...

Korupsi gak masuk nih yee
Duuh enaknyeee

emoticon-Traveller
Quote:


Rakyat kecil lebih tepatnya
demi tegaknya syariat di Aceh hukum qisas harus diterapkan
lazegar siap menegak kan hukum syariat emoticon-Mad (S)
Diubah oleh bawel69
koruptor pantasnya dibakar idup2, dicincang buat jadi pupuk atau digilas sampai rata sama tanah, itu udah emoticon-Mad
Propensi farokah ..sarang nya uclim begok paok.. yg dibohongin pemimpin seiman wkwkwkkwkwkw ..yakin ni propensi nyunsep sep sep ampe mendelep kl lepas dr indonesia lebih parah dr timor leste siapa mau tanam saham dipropensi yg mayoritas paok dengan kegoblokan agama dan aturan nya..mudahan2 generasi muda nya cepet sadar gk ngikut ngikut dan melwstarikan tradiai paok
provinsi varokah bisa korupsi jugaemoticon-Big Grin
Quote:

emang timor leste knapa gan... emoticon-Big Grin
bukannya pinter2
seharusnya potong tangan
Hukum masih tajam ke bawah tumpul ke atas. Gak heran lah karena hal itu sering terjadi di negara ini.....
gubernur varokah ntaps... emoticon-Big Grin
udah dibilang... agama itu kan buat kontrol rakyat jelata doang😁
Quote:


pejabat mah bebas, suka suka hatinya aja kalo kena hukum yg jelek jadi pemkot nya emoticon-Leh Uga

standar janda emoticon-Leh Uga
Provinsi yang mo jadi kepala daerah harus lolos tes baca kitab neh emoticon-Leh Uga
Ternyata masih syarat dan ketentuan yg berpihak ya...
emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di