alexa-tracking

Sebut Melayu dan Islam Penjajah, Cornelis Dilaporkan ke Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cf36c96bde6557a8b4567/sebut-melayu-dan-islam-penjajah-cornelis-dilaporkan-ke-polisi
Sebut Melayu dan Islam Penjajah, Cornelis Dilaporkan ke Polisi
Quote:


Kaum sempak maling teriak maling emoticon-Big Grin

image-url-apps
siap siap aja yg edit edit video kena ciduk

walaupun kenyataannya memang islam penjajah.
sampe sampe budaya asli indo hancur karena dijajah ideologi bar bar ini
image-url-apps
Kalau da benci mau dibilang apapun tetap aja membal emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ha ha ha ha

budaya kanibal maksud elo ?

sok tau tentang sejarah

simple aja.

elo pelajari tentang ayam ingkung sebelum Islam masuk dimari
image-url-apps
Quote:


pelajari dulu apa itu perang paderi
image-url-apps
Quote:


ya elah sejarah terlalu muda itu

ayo flashback sejarah negri ini sebelum islam masuk biar ente paham
image-url-apps
Quote:


Jadi yang kaga penjajah itu apa? Kristen? Budha? Hindu? Konghuchu?
Sebut Melayu dan Islam Penjajah, Cornelis Dilaporkan ke Polisi
tunggu kelanjutannya aje dah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


trus mau marah gitu dibilang penjajah sama kek mereka?

image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dan akhirnya dia pun terdiam emoticon-Big Grin
Quote:


Ngga ada konsep 'indonesia' waktu awal-awal penyebaran agama islam bree. bahkan jauh setelahnya ketika kolonial datang 'indonesia' itu belum lahir. yang dimaksud hancur ini budaya mana? emoticon-Malu (S)
Quote:


Sebut Melayu dan Islam Penjajah, Cornelis Dilaporkan ke Polisi
image-url-apps
Quote:


Ah sik**t*l ini sngaja mau ngadu domba muslim dan nonmslm
emang fenjajah kok, terutama nazbung radikal arob wannabe fengen imfort budaya fadang fasir ke indonemoticon-Ngakak emoticon-DP
Quote:


klo jadi hater yg totalitas lah
segini doank masa kabur? dasar lemah klen emoticon-Traveller
image-url-apps
Tuh kan dilaporkan deh.
image-url-apps
Kirain wong Jowo tok yg dibilang menjajah, ternyata ada temennya (ndak jadi senewen hehehe..)
image-url-apps
Sabar agan semua....
Agan anak hebat lagi browsing nyari bahan...
Kita tunggu kelanjutannya besok siang.
emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Ayam ingkung? Emang percaya ma cerita fiksi gitu? Kl nusantara sebelum islam masuk kanibal ..berarti suku pendatang india ..cina .. arab habis dimakan.. gak sampe islam .budha.hindu yg nota bene agama pendatang bs berkembang begokk...wkkwkwk percaya aja ma cerita fiksi karangan uclim emoticon-Ngakak
×