alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Melayu dan Islam Penjajah, Cornelis Dilaporkan ke Polisi
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cf36c96bde6557a8b4567/sebut-melayu-dan-islam-penjajah-cornelis-dilaporkan-ke-polisi

Sebut Melayu dan Islam Penjajah, Cornelis Dilaporkan ke Polisi

Quote:


Kaum sempak maling teriak maling emoticon-Big Grin

Halaman 1 dari 3
siap siap aja yg edit edit video kena ciduk

walaupun kenyataannya memang islam penjajah.
sampe sampe budaya asli indo hancur karena dijajah ideologi bar bar ini
Diubah oleh hebatpart17
Kalau da benci mau dibilang apapun tetap aja membal emoticon-Hammer2
Quote:


ha ha ha ha

budaya kanibal maksud elo ?

sok tau tentang sejarah

simple aja.

elo pelajari tentang ayam ingkung sebelum Islam masuk dimari
Diubah oleh g2reload
Quote:


pelajari dulu apa itu perang paderi
Quote:


ya elah sejarah terlalu muda itu

ayo flashback sejarah negri ini sebelum islam masuk biar ente paham
Quote:


Jadi yang kaga penjajah itu apa? Kristen? Budha? Hindu? Konghuchu?
Sebut Melayu dan Islam Penjajah, Cornelis Dilaporkan ke Polisi
tunggu kelanjutannya aje dah emoticon-Leh Uga
Quote:


trus mau marah gitu dibilang penjajah sama kek mereka?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dan akhirnya dia pun terdiam emoticon-Big Grin
Quote:


Ngga ada konsep 'indonesia' waktu awal-awal penyebaran agama islam bree. bahkan jauh setelahnya ketika kolonial datang 'indonesia' itu belum lahir. yang dimaksud hancur ini budaya mana? emoticon-Malu (S)
Quote:


Sebut Melayu dan Islam Penjajah, Cornelis Dilaporkan ke Polisi
Diubah oleh Riz2T
Quote:


Ah sik**t*l ini sngaja mau ngadu domba muslim dan nonmslm
emang fenjajah kok, terutama nazbung radikal arob wannabe fengen imfort budaya fadang fasir ke indonemoticon-Ngakak emoticon-DP
Quote:


klo jadi hater yg totalitas lah
segini doank masa kabur? dasar lemah klen emoticon-Traveller
Tuh kan dilaporkan deh.
Kirain wong Jowo tok yg dibilang menjajah, ternyata ada temennya (ndak jadi senewen hehehe..)
Sabar agan semua....
Agan anak hebat lagi browsing nyari bahan...
Kita tunggu kelanjutannya besok siang.
emoticon-Traveller
Quote:


Ayam ingkung? Emang percaya ma cerita fiksi gitu? Kl nusantara sebelum islam masuk kanibal ..berarti suku pendatang india ..cina .. arab habis dimakan.. gak sampe islam .budha.hindu yg nota bene agama pendatang bs berkembang begokk...wkkwkwk percaya aja ma cerita fiksi karangan uclim emoticon-Ngakak
Quote:


anak muda, ane bukain sejarah elu juga ga akan paham bahasanya emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di