alexa-tracking

Fahri : Jokowi Teleponlah Putin dan Macron Pinjam Kapal Selam, Carilah Rakyatmu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ceba0582b2e52128b4567/fahri--jokowi-teleponlah-putin-dan-macron--pinjam-kapal-selam-carilah-rakyatmu
Fahri : Jokowi Teleponlah Putin dan Macron Pinjam Kapal Selam, Carilah Rakyatmu
Fahri : Jokowi Teleponlah Putin dan Macron Pinjam Kapal Selam, Carilah Rakyatmu

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menanggapi cuitan Presiden Joko Widodo dengan sindiran tentang penghentian pencarian korban KM Sinar Baru yang karam di Danau Toba, Kabupaten Tigaras, Sumatera Utara.

"Pak, ratusan rakyat hilang.... Pak,  ribuan mata sembab memohon tindakan yang lebih besar.... Telepon Putin minta tolong teknologi mereka si danau baikal... Kontak Macron pinjam kapal selam kecil dan carilah rakyatmu..." kata Fahri Hamzah yang disampaikan melalui akun Twitter @Fahrihamzah.

Sebelum itu, Twitter @jokowi mengunggah foto Jokowi bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono tengah berjalan di samping irigasi persawahan Wajo, Sulawesi Selatan. Beberapa petani tengah sibuk mengerjakan irigasi.

Fahri : Jokowi Teleponlah Putin dan Macron Pinjam Kapal Selam, Carilah Rakyatmu

"Hamparan sawah yang luas dan produktif ada di Wajo, Sulawesi Selatan. Maka program Padat Karya Tunai di sana berupa pengerjaan saluran irigasi. Ini di Kelurahan Mappadaelo, Wajo, saat para warga membangun saluran sepanjang 300 meter, kemarin," demikian tulisan dalam akun Twitter Jokowi.

Sebagian warganet membully ide Fahri Hamzah untuk mendatangkan armada kapal dari luar negeri ke Sumatera Utara.


Pak,
Ratusan rakyat hilang....
Pak,
Ribuan mata sembab memohon tindakan yang lebih besar....
Telepon Putin minta tolong teknologi mereka si danau baikal...
Kontak Macron pinjam kapal selam kecil dan carilah rakyatmu... https://t.co/smeAeP51KT
— #2019HayyaAlalFalah (@Fahrihamzah) July 4, 2018

Fahri : Jokowi Teleponlah Putin dan Macron Pinjam Kapal Selam, Carilah Rakyatmu

"Kapal selam situ yang pikul dari pelabuhan ke Danau Toba. Buleh juga itu idenya om..!!" tulis pemilik akun @Abdullatief3397.

Begitu juga dengan Hariz Sanjaya yang memakai akun @hariz_sanjaya. Dia bingung bagaimana cara merealisasikan ide Fahri Hamzah

"Walah....emang bisa dibawa begitu yang ratusan ton cuyyy?" tulis dia.

Pemilik akun @RaddickBolang juga mencemooh Fahri Hamzah.

"Pak..  janganlah kau berkoar-koar tanpa berupaya tuk membantu... Loe bisa nggak buktikan dengan terjun ke lapangan dan membantu tim SAR dalam pencarian korban... malu tuh sama Mbak Ratna..." kata dia.

Sebagian warganet sepakat agar pemerintah jangan menghentikan pencarian dan evakuasi korban KM Sinar Bangun.

"Salah satu fungsi presiden adalah evakuasi korban bencana melalui kelembagaannya. Kalau alat kita tidak mampu bisa mengupayakan kerjasama bilateral untuk meminjam alat yang dibutuhkan melalui kementerian terkait. Kembali kepada niat pemerintah," kata  Faisal Hakim yang memakai akun @Faisalh10120419. []

HayyaAlalFalah

Sangat jenius, kenapa ga ada yg terpikir ide ini sebelumnya ya

Sungguh beruntung skali rakyat Indonesia punya wakil seperti ini di DPR ya akhi

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Wow luar biasa

Gemfok fertamax
image-url-apps
Siap..Sudah di miskol ... sodara pahri...
KASKUS Ads
image-url-apps
Fachri kok hebat bisa perintah2 president , suruh pinjam kapal selam ..
Truss caranya kapal selam dari rusia ke danau toba .. lewat mana ...
orang tolol emoticon-Cape d...
image-url-apps
Telp kabib rijik aje, ntar pinjem kuda selamnya
image-url-apps
Masih mantau emoticon-Cool
image-url-apps
stupid hahaahaa biarin aja lah makin menggonggong makin banyak hater yg sadar
image-url-apps
Kapal selam kita juga punya emoticon-Cape d... (S)
Kudu pake atmospheric diving suit yang bisa masuk ke dalam air lebih dari 600 meter. Baru dikembangkan sama US untuk antisipasi penyelamatan kapal selam dengan total dana penelitian diatas 100 juta dollar

Fahri : Jokowi Teleponlah Putin dan Macron Pinjam Kapal Selam, Carilah Rakyatmu


Fahri : Jokowi Teleponlah Putin dan Macron Pinjam Kapal Selam, Carilah Rakyatmu
Danau ditengah-tengah pulau, berarti kapal selamnya harus diangkat ke tengah pulau ya?
image-url-apps
#hayyaAlaFalaah
Danau tobanya saja yang dipindahkan gimana (?)
emoticon-Kaskus Radio perjuangan .. perjuangan emoticon-Kaskus Radio
Fahri : Jokowi Teleponlah Putin dan Macron Pinjam Kapal Selam, Carilah Rakyatmu
pinjem ini aja
kecil mungil, bisa diangkut pake truk kontainer
kalo seriusan, bisa gw bikinin model2 beginian

image-url-apps

Beda kali memang km SINAR BANGUN tenggelam tgl 18 menhub ke danau toba tgl 21 giliran km LESTARI maju tgl 3 tenggelam tgl 4 menhub sudah di lokasi
Dan baru 2 minggu pemerintah memberhentikan pencarian jenazah korban
image-url-apps
Quote:


kenapa harus diangkat?
kan bisa tuh gali lubang dari samudra Hindia nembus tanah sampe ke sumut - danau Toba


#logikanya pahri hamjah sih gitu emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
image-url-apps
kasihan fuckri dan sarungkampret, sampai-sampai musibah pun dipolitisasi.
image-url-apps
Pas ginian ribut2 nyuruh telp rusia. Tapi kenapa pas bom teroris malah bilang pengalihan isu?
image-url-apps
yg jadi masalah itu berapa pungli yg di dapet jika angkut kapal selam ke danau toba?
image-url-apps
Jadi gini...
Mngeluarkan Dana Banyak untuk mencari bangkai kapal dan korban terus Sudah ditemukan... "Ooh oke Sudah Ketemu"

Udah gt doang?

Lah???kan goblog emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
klo pempek kapal selam bisa diangkut pke mangkok
×