alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
asli gw dah ga tahan ama toxic yg satu ini...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ce799ded77022708b4569/asli-gw-dah-ga-tahan-ama-toxic-yg-satu-ini

asli gw dah ga tahan ama toxic yg satu ini...

==CATATAN HARIAN WAWONX===
4/7/18
"nyantai sih hari ini, dari pagi dah santuy2 aja, siangnya hangout bareng 2 ane bahas pls sama bahas2 kuliah gitu... 
bingung nih mau gimana hehe, awalnya mau snmptn teknik informatika sama sbmptn lintas jurusan dkv, tapi tiba tiba kepikiran nih mau masuk arsitektur haha labil amat yak ane jadi orangemoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink
yah kelanjutan ceritanya gimana ane gausah ceritain, asli ane sendiri bingung mau nulis gimana, yaudin."

"sampai sore jg ane nyantai alhammadulillah masih diberikan nikmat untuk bersantai hehe..kebnaykan nyantai malah, ane skip aja sampe malam yak agan agan semua"

"nah ini, jam 21:36 tepatnya, ane mulai cek sosmed, ane bingung gann AN***G INI KENAPA ISINYA TIKTOK SEMUAAAAAA sialannn gak ada topik bahasan lain apa?? di iG isinya tiktok di yutub isinya tiktok di 1cak isinya tiktok ahhhh dah mulai jadi SHITPOST nih!! ada yg senasib ama ane gak agan2 !??"
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

"ya sutralah, akhirnya gw menenangkan diri dgn baca webtoon favorit ane, kebetulan hari ini hari rabu, flawless terbit uhuy :V"
.
.
.
"but guessed what!?? pas ane tiba di bagian best comment, BEST COMMENTNYA MALAH BAHAS TIKTOK ANJ*** !!!!! huhuhu pengen nangis ya tuhan...sampe segitunya...ga ada bahasan lain apa?? tuh author komiknye begadang bukan buat ngasih lahan ke elu2 lagi buat bahas tiktok kampang, dah jadi toxic nih @#%!&*!^@(!^( !!! "
emoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Jangan ribut disini

"dan berakhirlah ane disini...nulis ni curhatan sambil denger kenny g sama leessang (ada yg ngefans runningman??emoticon-Big Grin) soalnya ane dah ga tahan lagi gan.."
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Cape deeehh
"yah mungkin gitu dulu si...terserah ada yang baca ato tidak, ane cuman butuh forum buat ngeluarin unek2 yg dikepala, ane juga kaga pinter nulis..maap yak kalo ada yg
bingung bacanya"
god bless u all. -wwnx.
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast           
Urutan Terlama
Quote:


Tik tok tik tok didinding diam diam merayap datang seekor bowo hap lalu dimakan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di