alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi Dapat Masukan Buat Jalur 'Becak Way' Seperti TransJ
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ce275dc06bde6528b4567/sandi-dapat-masukan-buat-jalur-becak-way-seperti-transj

Sandi Dapat Masukan Buat Jalur 'Becak Way' Seperti TransJ

Quote:


Setuju banget gua.. Klo bisa nnt d buat jalur khusus delman jg.. Dan jalur khusus mobil dan motor sisain satu2 lajur aja.. emoticon-Ultah
Diubah oleh difitnah.teman
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
emoticon-Leh Uga kasih dah.. biar kayak di amrik emoticon-Leh Uga
Urgensinya apa? emoticon-Cape d...

Mending trotoar noh "dibersihin" emoticon-No Hope
Emang seberapa pentingnya sih becak jaman skrmg? Toh paling yg masih pake pedagang sama ibu" di pasar jd udah secara skala prioritas gak perlu dibuatin jalur khusus.
serah lo dah emoticon-Wakaka
TGUP gaji puluhan juta gak ada manfaatnya..
Diubah oleh wmd.88
Mau ape lu pade!!! emoticon-Marah
Qntl dasar… suruh taro mana lagi becak way
hahahaha.....kocak bener idenya. jgn2 dpt ilham dr new york
Quote:


Ini yg usulin pasti.. emoticon-Takut (S)
PKL way
Odong2 way
Kampret way

emoticon-Wow
Quote:


Djancuk way!!! emoticon-Marah
harusnya dibikin ONTA GOBLOK way
sekalian dibikin jalan layang khusus becak
biar jadi obyek wisata dunia akhirat emoticon-2 Jempol
goblok. pemasukan pajak dr situ gk ada
Jauh2 ke newyork ujung2 nya bahas becak kenapa gak bikin prosotan aja sekalian
sepeda way, ojol way dan ibu kota semua penuh dgn way way aja emoticon-Ngakak
gua geleng geleng kepala..!!
bagus.. bikin becakway di tengah tengah jalur busway..
semakin memotivasi abang becak ngegenjot lebih keras daripada ketabrak busway..

Sandi Dapat Masukan Buat Jalur 'Becak Way' Seperti TransJ

Inget ya ga semua orang jakarta itu seneng naik tj, kalau boleh milih ana lebih seneng naik becak, lebih privasi
Lanjut....
Ini pasti hasil studi dari negara kapir.
Quote:


Terus gunanya gabener sama wagabener ini apa yah? Di pilih cuma untuk ngelawak yah.
Diubah oleh alexmonrue
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di