alexa-tracking

Sandi Dapat Masukan Buat Jalur 'Becak Way' Seperti TransJ

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ce275dc06bde6528b4567/sandi-dapat-masukan-buat-jalur-becak-way-seperti-transj
Sandi Dapat Masukan Buat Jalur 'Becak Way' Seperti TransJ
Quote:


Setuju banget gua.. Klo bisa nnt d buat jalur khusus delman jg.. Dan jalur khusus mobil dan motor sisain satu2 lajur aja.. emoticon-Ultah
emoticon-Leh Uga kasih dah.. biar kayak di amrik emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Urgensinya apa? emoticon-Cape d...

Mending trotoar noh "dibersihin" emoticon-No Hope
KASKUS Ads
image-url-apps
Emang seberapa pentingnya sih becak jaman skrmg? Toh paling yg masih pake pedagang sama ibu" di pasar jd udah secara skala prioritas gak perlu dibuatin jalur khusus.
image-url-apps
serah lo dah emoticon-Wakaka
TGUP gaji puluhan juta gak ada manfaatnya..
image-url-apps
Mau ape lu pade!!! emoticon-Marah
image-url-apps
Qntl dasar… suruh taro mana lagi becak way
image-url-apps
hahahaha.....kocak bener idenya. jgn2 dpt ilham dr new york
image-url-apps
Quote:


Ini yg usulin pasti.. emoticon-Takut (S)
PKL way
Odong2 way
Kampret way

emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


Djancuk way!!! emoticon-Marah
image-url-apps
harusnya dibikin ONTA GOBLOK way
sekalian dibikin jalan layang khusus becak
biar jadi obyek wisata dunia akhirat emoticon-2 Jempol
image-url-apps
goblok. pemasukan pajak dr situ gk ada
image-url-apps
Jauh2 ke newyork ujung2 nya bahas becak kenapa gak bikin prosotan aja sekalian
image-url-apps
sepeda way, ojol way dan ibu kota semua penuh dgn way way aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
gua geleng geleng kepala..!!
image-url-apps
bagus.. bikin becakway di tengah tengah jalur busway..
semakin memotivasi abang becak ngegenjot lebih keras daripada ketabrak busway..

Sandi Dapat Masukan Buat Jalur 'Becak Way' Seperti TransJ
image-url-apps

Inget ya ga semua orang jakarta itu seneng naik tj, kalau boleh milih ana lebih seneng naik becak, lebih privasi
image-url-apps
Lanjut....
Ini pasti hasil studi dari negara kapir.
×