alexa-tracking

Kota Tua Gagal Jadi Warisan Budaya UNESCO, Ini Kata Sandiaga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cdc1cdcd77099708b4567/kota-tua-gagal-jadi-warisan-budaya-unesco-ini-kata-sandiaga
Kota Tua Gagal Jadi Warisan Budaya UNESCO, Ini Kata Sandiaga
Quote:


Gara2 reklamasi? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Sandiaga Uno sudah bersabda..
image-url-apps
Bukan karena ahok?
KASKUS Ads
bahasanya tidak menjurus... to the point aja no... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Coba lagi tahun depan gak neh emoticon-Leh Uga
coba ajukan Tanah Abang, jadikan World Heritage

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Akibat perusakan alam/reklamasi emoticon-Berduka (S)

Untung aja pemimpin yg pro reklamsi udh di bui, klo gak bisa hancur jakarta emoticon-Berduka (S)
tenang aje,,, sekarang sudah diperlakukan sama PKL KAYAK WARISAN BAPAK MOYANG MEREKA emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Ultah
image-url-apps
karena banyak piknik....
emoticon-shakehand
masih banyak sampah
image-url-apps

Makanya jangan sok sok an ngerevitalisasi kali kalau ga ngerti intinya ini gara gara ahok kota tua ditolak unesco, ini pelajaran buat pemda sekarang lah jangan karena ingin keliatan ada kerja malah merusak keaslian wilayah
UNESCO harus diperkenalkan dengan budaya yg baru yaitu warisan OCEOK
emoticon-Ultah
image-url-apps
pengurus unesco bakal gak disholatin bangke nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
gagal coba lagi, oke oceh emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Quote:


ketahuan ente pade engga pernah ke jakarta n ke kota tua emoticon-Cape deeehh

kota tua ga dpt penghargaan karena PKLnya bejibun, dah bener waktu ahok pklnya dekat parkiran.


kalau ga di percepat reklamasi, ga nutup kemungkinan 50 taun kedepan perlu hovercraft untuk jalan2 di jakarta
image-url-apps
oooo kirain mau kaget lg karena gagal emoticon-Leh Uga
kalo kota tua bisa diatur, ane yakin bisa jadi warisan budaya.. jalurnya komplit, mulai dari sekitaran omni batavia sampai sunda kelapa. tapi yah gitu dah si uno ama anies dengan keberpi***annya..
image-url-apps
Quote:


Warisan oke oce emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kok gegara reklamasi ?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
image-url-apps
unesco perlu dikenalin tentang arti dimodalin versi oke oc emoticon-Leh Uga
×