alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cd7a81ee5df1f4f8b4572/susu-kental-manis--bukan-lagi-susu-apa-alasannya-ya

Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?

Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?

Susu kental manis akhirnya secara resmi dinyatakan tidak mengandung susu oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Susu kental manis tersebut tidak terbuat dari susu asli melaikan dari gula dan perasa susu sehingga memiliki kandungan protein yang sangat rendah. Gimana nih orang Indonesia sudah bertahun-tahun mengonsumsi susu kental manis tersebut.

Nah, sekarang setelah tahu yang sebenarnya terjadi apa kamu masih mau mengonsumsi susu tersebut?

Penulis : Dewisman Gulo
Sumber : tribunnews
Halaman 1 dari 2
Quote:


Sebaiknya jangan terlalu sering mengonsumsinya. emoticon-Request
susu yg asli aja deh

Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?
Quote:


emoticon-Kimpoi mantap bah... lebih terjamin kesehatan kalo begini..
klo, yg kentai tuh bukan susu tapi yg itu tuh emoticon-Malu
Quote:


Iya kalo pas dikenyot keluar susu,
Lah, kalo dikenyot keluar nya silicon?

Modar kita....emoticon-Mewek:emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir
Quote:


aku nduwe susu tapi rasane amis bosque

Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?
Mending beli susu bayi aja.
Quote:


emoticon-Najis ya.....
Susu kental-kentul yg lbh nkmt bree emoticon-Big Grin
Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?
pemanis yo? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ane setuju, lebih sehat lagi...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) kenapa jadi merah lg? Sebelumnya kan hijauemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


si kucing nggk salah nyusu tu... emoticon-Salah Kamar
Quote:


emoticon-excited
Quote:


Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?
Masalahnya: Mindset orang Indonesia sudah terbentuk dari jaman dahulu bahwa krimer kental manis (ane ganti namanya jadi krimer) itu adalah susu. Akan perlu waktu yg sangat lama untuk merubah mindset itu. IMHO, akan butuh waktu yg jauh lebih lama untuk merubah mindset seseorang dibandingkan dengan waktu yg diperlukan untuk membentuknya.
Quote:


emoticon-tempted
Quote:


emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di