alexa-tracking

Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cd7a81ee5df1f4f8b4572/susu-kental-manis--bukan-lagi-susu-apa-alasannya-ya
Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?
Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?

Susu kental manis akhirnya secara resmi dinyatakan tidak mengandung susu oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Susu kental manis tersebut tidak terbuat dari susu asli melaikan dari gula dan perasa susu sehingga memiliki kandungan protein yang sangat rendah. Gimana nih orang Indonesia sudah bertahun-tahun mengonsumsi susu kental manis tersebut.

Nah, sekarang setelah tahu yang sebenarnya terjadi apa kamu masih mau mengonsumsi susu tersebut?

Penulis : Dewisman Gulo
Sumber : tribunnews
image-url-apps
Quote:


Sebaiknya jangan terlalu sering mengonsumsinya. emoticon-Request
image-url-apps
susu yg asli aja deh

Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


emoticon-Kimpoi mantap bah... lebih terjamin kesehatan kalo begini..
image-url-apps
klo, yg kentai tuh bukan susu tapi yg itu tuh emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Iya kalo pas dikenyot keluar susu,
Lah, kalo dikenyot keluar nya silicon?

Modar kita....emoticon-Mewek:emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


aku nduwe susu tapi rasane amis bosque

Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?
image-url-apps
Mending beli susu bayi aja.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Najis ya.....
image-url-apps
Susu kental-kentul yg lbh nkmt bree emoticon-Big Grin
image-url-apps
Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?
image-url-apps
pemanis yo? emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Ane setuju, lebih sehat lagi...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) kenapa jadi merah lg? Sebelumnya kan hijauemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


si kucing nggk salah nyusu tu... emoticon-Salah Kamar
image-url-apps
Quote:


emoticon-excited
image-url-apps
Quote:


Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?Susu Kental Manis bukan lagi Susu, Apa alasannya ya?
image-url-apps
Masalahnya: Mindset orang Indonesia sudah terbentuk dari jaman dahulu bahwa krimer kental manis (ane ganti namanya jadi krimer) itu adalah susu. Akan perlu waktu yg sangat lama untuk merubah mindset itu. IMHO, akan butuh waktu yg jauh lebih lama untuk merubah mindset seseorang dibandingkan dengan waktu yg diperlukan untuk membentuknya.
image-url-apps
Quote:


emoticon-tempted
×