alexa-tracking

Salah Prediksi Nasib Jepang, Gurita Peramal Piala Dunia Dimasak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cc9291a99752a7d8b4567/salah-prediksi-nasib-jepang-gurita-peramal-piala-dunia-dimasak
Salah Prediksi Nasib Jepang, Gurita Peramal Piala Dunia Dimasak
Nasib timnas Jepang kurang beruntung di Piala Dunia 2018, Tim Samurai Biru harus angkat koper setelah kalah dari Belgia di babak 16 besar Piala Dunia 2018.


Ternyata nasib buruk juga dialami oleh gurita peramal timnas Jepang. Saat itu gurita yang diberi nama Rabiot ini meramalkan kemenangan Jepang atas timnas Polandia.

Salah Prediksi Nasib Jepang, Gurita Peramal Piala Dunia Dimasak

Namun ternyata ramalan gurita tersebut salah. Jepang kalah dari Polandia dengan skor 0-1 di laga terakhir fase grup.

Meskipun Jepang tetap lolos ke babak 16 besar setelah diuntungkan aturan FIFA terkait fairplay, gurita Rabiot yang salah meramal harus menanggung akibatnya.

Kimio Abe, nelayan yang berhasil menangkap dan memberi nama gurita memutuskan untuk memasak gurita Rabiot.

Dia memberikan alasan bahwa gurita Rabiot memang lebih baik dimasak saja daripada dibiarkan hidup terus untuk meramal nasib Jepang yang akan menang atau kalah. Bagaimanapun bisnis restoran lebih penting dari sekedar ramal-meramal.

Banyak fans gurita Rabiot yang menyayangkan keputusan Kimio Abe untuk memasak gurita kesayangan mereka. Tetapi tak sedikit pula yang menyadari bahwa memang sudah begitulah nasib gurita yang tertangkap oleh nelayan.

Beberapa fans menuliskan ucapan perpisahan untuk gurita Rabiot, seperti “Sayonara Rabiot, saya harap kamu menjadi gurita yang lezat untuk disantap”.

Pasca dimasaknya gurita Rabiot, timnas Jepang mampu melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Di babak gugur tersebut Jepang bertemu timnas Belgia.

Pada pertandingan Belgia vs Jepang, Belgia keluar sebagai pemenang setelah mampu mengandaskan mimpi Jepang dengan skor 3-2.

Gol dari kubu Belgia dicetak oleh Vertonghen (69′), Fellaini (74′) dan Chadli (90’+4′). Sementara gol dari timnas Jepang dicetak oleh Haraguchi (48′) dan Inui (52′).

Sumber

image-url-apps
sedihnya
×