alexa-tracking

ENAM KENANGAN SEMASA DI BANGKU SEKOLAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cc7aad675d41b618b4568/enam-kenangan-semasa-di-bangku-sekolah
icon-hot-thread
ENAM KENANGAN SEMASA DI BANGKU SEKOLAH
ENAM KENANGAN SEMASA DI BANGKU SEKOLAH


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


sumber tulisan : pikiran gue credit image to google image
image-url-apps
berangkat sekolah pagi pagi hanya untuk menyalin PR dari teman


ENAM KENANGAN SEMASA DI BANGKU SEKOLAH
ENAM KENANGAN SEMASA DI BANGKU SEKOLAH

klo ane dulu maen ginian... tapi batunya diganti sepatu di kelas
KASKUS Ads
image-url-apps
Buka-bukain rok cewe bree sampe kena kasus dan diancam mau disunat emoticon-Takut *itu waktu esdeh kelas 1 sama 2
image-url-apps
tapi, udah dewasa juga punya kenangan kenangan, yaitu masa reunian emoticon-Cool
image-url-apps
Kalau bahas ulang tahun disekolah, jadi inget temen udah bawa baju cadangan di tas sampai update status di FB "Aduh gw ultah takut di ceplokin nih." Tapi bocah pada ogah atau bodo amatan.

Jadinya dia pengen diceplokin biar kayak yang lain tapi teman-teman sekolah pada malas, gak di anggap kali.

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ada yg bahagia ampe pingsan emoticon-Leh Uga
image-url-apps


Saya masih polos waktu smp mas gan
emoticon-Hammer2
image-url-apps
libur panjang kalo sekarang malah gabut
Bisa sampe ke kuliah. Beda dikit lah.
wah wah bgtu ya breeee

nice info aja yah breee emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kenangan awal 2000 an 😐
image-url-apps
Quote:


bgtu sadar udah di hari berikutnya..dan die g jd ngerasain pulang awal emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ngumpulin poin hukuman bray...

emoticon-Ngakak
image-url-apps
salin pr
image-url-apps
Momen ane? Nyatet y ribut. Trus ane laporin...
image-url-apps
ane belum, lagi dalam 6 kenangan tersebut bray emoticon-Cool
image-url-apps
Dateng buat absen terus pulang lagi emoticon-Ngakak
image-url-apps
paling seneng kl masuk sekolah tp guru rapat.
duh sesuatu banget emoticon-Big Grin
makin kerasa tua ane

emoticon-Hammer2

sembari gembok gan

monggo pindah page sebelah

emoticon-Wkwkwk
×