alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ENAM KENANGAN SEMASA DI BANGKU SEKOLAH
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cc7aad675d41b618b4568/enam-kenangan-semasa-di-bangku-sekolah

ENAM KENANGAN SEMASA DI BANGKU SEKOLAH

ENAM KENANGAN SEMASA DI BANGKU SEKOLAH


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


sumber tulisan : pikiran gue credit image to google image
Diubah oleh breaking182
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
berangkat sekolah pagi pagi hanya untuk menyalin PR dari teman


ENAM KENANGAN SEMASA DI BANGKU SEKOLAH
ENAM KENANGAN SEMASA DI BANGKU SEKOLAH

klo ane dulu maen ginian... tapi batunya diganti sepatu di kelas
Buka-bukain rok cewe bree sampe kena kasus dan diancam mau disunat emoticon-Takut *itu waktu esdeh kelas 1 sama 2
tapi, udah dewasa juga punya kenangan kenangan, yaitu masa reunian emoticon-Cool
Kalau bahas ulang tahun disekolah, jadi inget temen udah bawa baju cadangan di tas sampai update status di FB "Aduh gw ultah takut di ceplokin nih." Tapi bocah pada ogah atau bodo amatan.

Jadinya dia pengen diceplokin biar kayak yang lain tapi teman-teman sekolah pada malas, gak di anggap kali.

emoticon-Leh Uga
ada yg bahagia ampe pingsan emoticon-Leh Uga


Saya masih polos waktu smp mas gan
emoticon-Hammer2
libur panjang kalo sekarang malah gabut
Bisa sampe ke kuliah. Beda dikit lah.
wah wah bgtu ya breeee

nice info aja yah breee emoticon-Leh Uga
kenangan awal 2000 an 😐
Quote:


bgtu sadar udah di hari berikutnya..dan die g jd ngerasain pulang awal emoticon-Ngakak (S)
ngumpulin poin hukuman bray...

emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
salin pr
Momen ane? Nyatet y ribut. Trus ane laporin...
ane belum, lagi dalam 6 kenangan tersebut bray emoticon-Cool
Dateng buat absen terus pulang lagi emoticon-Ngakak
paling seneng kl masuk sekolah tp guru rapat.
duh sesuatu banget emoticon-Big Grin
makin kerasa tua ane

emoticon-Hammer2

sembari gembok gan

monggo pindah page sebelah

emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh Paladin.Blade
Pengen balik ke jaman sma emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di